7 Strategi Menambah Traffic Blog

Strategi menambah traffic blog tentu menjadi tips ngeblog menarik bagi seorang blogger atau pemilik blog, baik itu suatu blog untuk tujuan pribadi ataupun blog untuk tujuan bisnis. Khusus dalam artikel ini saya ingin berbagi mengenai strategi yang saya terapkan dalam mengembangkan notordinaryblogger khususnya strategi dalam menambah jumlah traffic blog.

Blog bisa menjadi investasi jangka panjang, katakanlah blog yang baru Anda mulai saat ini … setelah jangka waktu tertentu mungkin blog Anda akan memiliki harga tersendiri. Kegiatan jual-beli blog sudah biasa dipraktikan di kalangan blogger dan harga jual sebuah blog bisa sangat menggiurkan.

Salah satu faktor penting yang menentukan harga jual sebuah blog antara lain adalah intensitas jumlah traffic blog Anda.

Jumlah traffic blog notordinaryblogger tidak terlalu besar. Hal yang mempenagruhi penambahan traffic blog adalah frekuensi pembaharuan artikel yang masih jarang, yaitu hanya seminggu sekali dan jarangnya meninggalkan komentar di blog lain karena keterbatasan waktu.

Frekuensi pembaharuan artikel dan komentar di blog lain … hmmm, jika Anda bisa melakukan kedua hal ini lebih baik dari saya … bisa jadi peringkat traffic blog Anda lebih baik dari blog ini. Namun, praktiknya bisa berbeda-beda. Itulah sebabnya saya ingin berbagi strategi ini.

Mungkin Anda berpikir beberapa strategi menambah traffic blog yang saya gunakan ini sudah biasa dan bukan hal baru lagi, namun setidaknya strategi inilah yang saya gunakan dan rasakan manfaatnya. Jadi Anda bisa menggunakannya juga atau justru melakukan modifikasi atas strategi yang saya gunakan untuk mendapatkan hasil maksimal bagi Anda.

7 Strategi Menambah Traffic Blog Pemula Harus Tahu

Page: 1 2 3