Cara Membuat Form Berlangganan Artikel pada Blog Via Email Secara Gratis

Share

Tips Tambahan

Beri sentuhan “Indonesia” di Form Berlangganan Artikel”.

Saat saya melihat hasil akhir form berlangganan dari mailchimp ada satu hal yang mengganggu yaitu penggunaan bahasa Inggris dalam “First Name”, “Last Name”, “indicates required”, “email address” dan “subscribe”. Gimana cara modifikasinya?

Copy Paste kode hasil akhir tadi ke sebuah “MS Word”. Jika sudah klik “Ctrl+F” untuk mencari lokasi kata “First Name” temukan dan ganti menjadi “Nama Depan” kemudian lakukan hal yang sama pada “Last Name” dan “Email Address”, semua unsur bahasa inggris dapat diubah ke bahasa Indonesia

Hasilnya? Lihat perubahan form berlangganan artikel pada blog yang dbuat berdasarkan panduan diatas berikut ini:

———————————————————————————————————————————————————————–

Ikuti Terus Update Notordinaryblogger Via Email

* Wajib Diisi



————————————————————————————————————————————————————————

Nah cukup mudah bukan?

Terapkan Cara Membuat Form Berlangganan Artikel pada Blog Via Email

Jika sebuah blog memiliki form berlangganan artikel, maka kesempatan blog tersebut untuk mendapatkan pengunjung setia semakin besar. Mengapa demikian? Karena setiap pengunjung yang tertarik dengan informasi yang diberikan dapat dengan mudah menerima info terbaru selanjutnya hanya dengan mengisi form berlangganan, jika sudah, pendaftar akan menerima update melalui email mereka.

Jika kita memiliki pengunjung setia yang berlangganan artikel pada blog dalam jumlah yang lumayan, maka bisa dipastikan tingkat kunjungan blog tidak akan sepi bukan?

Tips Penting lainnya:

Selamat mencoba