9 Keuntungan Memiliki Akun Paypal Yang Anda Belum Tahu


Paypal merupakan salah satu sistem pembayaran terbesar di dunia. Hal ini dipertegas dengan kerjasama Paypal dan Ebay yang membuat mayoritas penjual online dunia menerima Paypal sebagai salah satu mekanisme pembayaran online.

Jika Anda belum pernah menggunakan Paypal dan masih berandai-andai kenapa orang lain menggunakan Paypal untuk aktivitas mereka, maka postingan ini diharapkan dapat memberikan penjelasan akan 9 Keuntungan Memiliki Akun Paypal Anda Harus Tahu. Kemungkinan besar Anda akan segera ingin membuat akun paypal Indonesia setelah membaca postingan ini.

Keamanan Kartu Kredit: Saat Anda membuat akun Paypal, Anda memasukan data kartu kredit dan akun bank yang akan digunakan untuk transaksi internet Anda melalui sistem Paypal. Segera setelah proses pendaftaran selesai maka Anda tidak akan pernah lagi membuka informasi kartu kredit atau akun bank secara online. Informasi tadi tetap tersimpan karena Paypal menjadi benteng pelindung atas transaksi online Anda.

Keluwesan: Mudahkan aktivtas Anda dari kerumitan membeli barang dan jasa online yang mungkin saja menolak kartu kredit Anda. Karena melalui mekanisme Paypal Anda bisa mengatur beragam akun bank, kartu kredit dan kartu debit untuk mensuplai dana ke akun paypal sebelum menggunakannya untuk bertransaksi. Transaksi pembelian Anda pun tidak akan mengalami kendala penolakan di masa mendatang.

Mengirim uang : Apakah Anda perlu mengirim uang kepada orang lain, atau kerabat maka sesama pengguna Paypal dapat mengirim uang secara instan. Pengiriman uang antar pengguna Paypal ini hanya memerlukan waktu beberapa detik saja.

Aplikasi Paypal untuk iPhone: Bagi Anda pengguna iPhone, maka tersedia aplikasi paypal yang akan semakin memudahkan aktivitas belanja maupun pengiriman uang Anda. Untuk mendapatkannya Anda hanya perlu berkunjung ke Apple iTunes store dan mencari aplikasi Paypal, menginstalnya dan Anda sudah siap untuk mentransfer, membayar, membeli dari smartphone Anda. Untuk setiap transaksi Anda diwajibkan memberikan PIN (yang hanya diketahui oleh Anda) sehingga aplikasi Paypal dalam iPhone sangatlah aman meskipun iPhone Anda dipegang oleh orang lain.

Lelang Online: Jika Anda akan berdomisili cukup lama di Amerika Serikat maka Paypal memungkinkan Anda untuk bertransaksi dengan mudah di eBay. Hal ini mungkin karena Paypal sudah menjalin kerjasama dengan eBay. Perlindungan pembeli dan mekanisme penyelesaian komplain pembeli di eBay memberikan perlindungan lebih kepada konsumen. Hal ini lebih unggul ketimbang kartu kredit saat bertransaksi di sebuah situs online.

Biaya: Salah satu alasan utama banyak pengguna Paypal adalah biayanya gratis. Memang benar, tidak ada biaya rutin tahunan, biaya proses pembayaran sampai biaya jasa layanan. Berbelanja dengan Paypal memberikan semua keuntungan untuk konsumen.

Diskon: Para sponsor Paypal seringkali memberikan diskon khusus kepada pembeli yang menggunakan Paypal. Jika Anda mengunjungi paypal-shopping.com Anda dapat menemukan diskon terbaru dari perusahaan seperti Nike, HP dan lainnya. Intinya bahwa Paypal dapat menghemat uang Anda dengan mengetahui informasi diskon khusus pengguna Paypal ini. Untuk menikmati diskon khusus ini Anda hanya perlu mengcopy paste kode spesial di form pemesanan saat pembayaran akan dilakukan.

Menerima Pembayaran: Tidak hanya membayar, tapi Paypal juga bisa digunakan untuk menerima pembayaran. Hal ini sangat bermanfaat untuk Anda yang berbisnis karena berfungsi sebagai akun virtual menampung pembayaran atas produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Menarik Dana ke Rekening Bank Lokal: Uang dalam akun Paypal Anda bisa ditarik langsung ke rekening bank lokal milik Anda. Paypal Indonesia sudah memiliki kerjasama dengan bank-bank lokal utama yang memudahkan layanan ini. Oleh karenanya, uang hasil berbisnis yang ada di dalam akun Paypal dapat langsung di transfer ke rekening bank lokal.

Sudah Paham Keuntungan Memiliki Akun Paypal?

Itulah semua keuntungan memiliki akun paypal. Tidak hanya berbelanja tapi juga menerima pembayaran bahkan menarik uang dari Paypal langsung ke rekening bank lokal di Indonesia. Jika Anda belum memiliki akun Paypal maka saatnya untuk membuat akun virtual ini sekarang. Jika Anda bingung bagaimana cara membuatnya, ikuti cara membuat akun Paypal Indonesia secara detil dilengkapi ilustrasi yang memudahkan.


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+