5 Tips Dapat Uang Dari Tombol Donasi Paypal

Tombol donasi paypal merupakan cara mudah mendapatkan uang online yang langsung tersimpan di akun paypal Anda. Tombol ini mudah untuk ditambahkan di blog atau website. Tidak sedikit blogger yang menggunakannya untuk mendapatkan uang tambahan untuk mendukung hobi blogging mereka.

Namun sesuai namanya (donasi), kita tidak bisa memaksakan pemberi donasi pada kisaran tertentu untuk penerima. Berapapun yang diterima itulah yang harus disyukuri. Namun demikian ada tips mendapatkan uang dari tombol donasi Paypal. Berikut ini tipsnya :

Konten Menarik dan Berkualitas

Terlepas dari blog gratis atau berbayar konten memegang peranan penting dalam menarik minat pengunjung melakukan sesuatu. Semakin baik kualitas konten yang diberikan semakin besar peluang pengunjung memberikan donasi melalui tombol donasi paypal yang disediakan.

Letakan Tombol Donasi di Tempat Yang Ideal

Letak ideal untuk tombol donasi adalah tempat yang mudah terlihat oleh pengunjung. Jika Anda meletakan tombol donasi paypal di tempat yang sulit ditemukan, tentu semakin kecil peluang untuk mendapatkan donasi.

Ajak Pengunjung Melakukan Donasi

Tidak ada salahnya Anda mengajak pengunjung secara sopan untuk melakukan donasi. Pengunjung terkadang perlu diberi petunjuk apa yang harus dilakukan setelah selesai menikmati konten, tuliskanlah ajakan donasi di setiap akhir konten blog Anda.

Berilah Alasan

Berilah alasan kenapa Anda memerlukan donasi dari pengunjung blog. Manusia selalu memikirkan sesuatu yang akan dilakukannya. Alasan yang tepat dan baik tentu akan membantu mereka memutuskan untuk melakukan donasi melalui tombol donasi paypal yang disediakan.

Tidak Tepat Untuk Blog Bisnis

Jika blog Anda bertujuan bisnis, tombol donasi paypal tidaklah tepat digunakan. Orientasi bisnis adalah keuntungan finansial. Jika Anda menjalankan bisnis dan meminta donasi kepada pengunjung itu hanya akan memberi kesan serakah kepada Anda. Nah, jika blog Anda bertujuan bisnis jangan gunakan tombol donasi paypal.

Siap Dapat Uang Dengan Tombol Donasi Paypal?

Nah jika Anda ingin dapat uang dengan tombol donasi paypal, perhatikanlah tips diatas dengan seksama agar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Bijaksanalah dalam menggunakan tombol donasi paypal ini.

Tips Penting lainnya:

Selamat mencoba dan semoga sukses.

4 Comments

  1. Toni Agustus 24, 2014
  2. ary Maret 10, 2015
  3. Pingback: Menambah Isi Saldo Paypal Gratis | Trafoz.com November 24, 2015

Leave a Reply

CommentLuv badge

Close
HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+