28 Peluang Usaha dengan Modal Rp 10 jutaan

  • 14
    Shares

Melirik peluang usaha dengan modal Rp 10 jutaan mulai banyak dilakukan orang-orang karena bagaimanapun usaha memiliki daya tarik tersendiri sekalipun bagi mereka yang sudah bekerja kantoran.

Daya tarik usaha memang tinggi karena hampir tidak ada batasan berapa banyak penghasilan yang bisa didapatkan pelaku usaha. Namun demikian bukan berarti menjalani usaha tidak ada resikonya. Kerugian merupakan resiko utama seorang pengusaha.

Jika Anda membaca postingan ini sudah dipastikan Anda memiliki ketertarikan untuk mencari tahu peluang usaha apa saja yang bisa dilakukan dengan modal Rp 10 jutaan bukan?

Tidak perlu berlama-lama inilah 28 Peluang Usaha dengan Modal Rp 10 jutaan

1 Peluang Usaha Seblak Basah

Seblak merupakan panganan ringan yang cukup popular di mata masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan gerai-gerai seblak di ragam tempat.

Salah satu pelaku usaha seblak ini adalah Seblak Basah Ateu di wilayah Cakung, Jakarta. Usaha seblak itu telah dilakukan sejak April 2015 lalu dengan konsep kemitraan usaha.

Bagi Anda yang tertarik menjajal peluang usaha seblak basah ini, Seblak Basah Ateu bisa jadi alternatifnya.

Keunikan yang ditawarkan seblak ateu adalah variasi bahan-bahan seperti siomay, sosis, baso dan macaroni termasuk perpaduannya. Tingkat kepedasan diberikan kepada konsumen mulai dari tingkatan 5, 8 dan 10. Tentu ini sebuah strategi yang baik dengan target konsumen penyuka rasa pedas.

Setidaknya sudah 7 gerai yang beroperasi menyebar di wilayah Jakarta, Cibitung dan Bogor.

Paket kemitraan yang diberikan adalah Rp 9,5 juta dengan kelengkapan berupa pelatihan karyawan, kompor, seragam, banner, brosur promosi, stok bahan dan kemasan untuk satu bulan, serta booth .

Anda tidak dikenakan biaya royalty, namun diwajibkan mengambil bahan baku awal dari pusat yang mencakup kerupuk, bumbu, makaroni dan siomay. Untuik bahan basah seperti sosis dan bakso diperbolehkan mengambil dari sumber lain.

Harga jual seblak kepada konsumen berkisar pada 9 ribu sampai 13 ribu per porsi, bergantung dari tempat usaha. Tempat paling ideal adalah di depan minimarket. Omset rata-rata yang bisa Anda dapatkan sekitar 9 juta per bulan.

Biaya rutin yang harus dikeluarkan adalah sewa tempat, gaji pegawai, bahan baku, dan operasional lainnya. Dengan biaya rutin itu, prediksi laba adalah 40%. Dengan proyeksi seperti itu maka rencana balik modal dapat diwujudkan tidak lebih dari 6 bulan.

Kontak:

Dety Sukma (owner)
081315017717
082211141552

2 Peluang Usaha Keep Eating Dimsum

Peluang selanjutnya masih seputar panganan namun jika sebelumnya panganan lokal maka kali ini panganan luar negeri.

Usaha Keep Eating Dimsum telah berjalan sejak Februari tahun lalu dan telah berdiri 3 gerai. Untuk memperluas jaringan usaha, program kemitraan keep eating dimsum ditawarkan dengan harga kemitraan sebesar Rp 7,5 juta. Fasilitas yang didapatkan mitra berupa dandang, kompor, peralatan usaha, gerobak, serta 100 porsi dimsum. Untuk tabung gas, mitra harus mengadakannya sendiri. Mitra tidak dikenakan royalty dalam kerjasama peluang usaha dimsum ini. Mitra dibebaskan menggunakan merek bawaan ataupun tidak. Kewajiban mitra adalah untuk membeli bahan baku dari pusat.

Pilihan rasa yang tersedia untuk konsumen adalah kepiting, udang, telur puyuh, jamur dan smoke beef. Harga jual akan bergantung tempat berjualan dengan kisaran Rp 10ribu sampai Rp 15 ribu per porsi.

Tugas mitra relatif mudah yaitu mengukus dan membungkus karena bahan baku sudah dari pusat. Dengan porsi keuntungan antara 20 s.d 30% dari omset belasan juta per bulan diprediksi mitra akan balik modal dalam tiga bulan.

3 Peluang Usaha Pizza Hotzz

Panganan luar negeri yang dijadikan peluang usaha lainnya adalah Pizza. Tidak bisa dipungkiri bahwa Pizza memiliki penggemar tersendiri di Indonesia. Mungkin itu sebabnya peluang usaha pizza hotzz banyak mendapat perhatian investor lokal yang ingin menjajal peluang usaha dengan modal Rp 10 jutaan.

Peluang usaha ini dimulai sejak awal 2015 lalu mengusung konsep murah namun standar rasa tinggi.

Paket kemitraan yand ditawarkan adalah Rp 3,5 juta sampai Rp 7 juta. Dari harga paket itu, mitra mendapatkan antara lain kompor, oven, bahan baku roti, Loyang, topping, saus, pelatihan membuat pizza dan banner. Hal pembeda adalah booth dimana dalam harga kemitraan Rp 3,5 juta Anda tidak mendapatkan booth.

Pizza Hotzz memiliki keunikan berbisnis karena jika mitra dapat mengajak mitra baru akan mendapatkan Rp 1 juta sebagai komisi dan Rp 500/ roti atas setiap pembelian bahan oleh mitra baru tadi.

Pizza Hotzz juga tidak menerapkan mekanisme royalty ataupun fee waralaba.

Harga jual diberikan baik per potong (Rp 18ribu sampai Rp 28ribu) maupun per Loyang (Rp 50ribu). Dengan pilihan rasa meliputi corn beef, tuna mayo, smoked beef, meat lover dan super cheese laba yang bisa diraup adalah 20% dari omset Rp 10 juta per bulan. Target balik modal adalah tiga bulan.

Hubungi pizzahotzz

4 Peluang Usaha Ice Blend

Kali ini minuman segar dijadikan peluang usaha selanjutnya. Untuk wilayah dengan iklim tropis seperti Indonesia, tentu usaha minuman menyegarkan memiliki potensi untuk berkembang.

Peluang usaha ini datang dari Delicious Chocolate Ice Blend asal Probolinggo yang sudah memiliki 25 gerai tersebar di Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Salah satu pelaku usaha yang menjajal peruntungan ini adalah Lesia Widiari lewat bendera usaha Delicious Chocolate Ice Blend asal Probolinggo, Jawa Timur. Usaha ini berdiri sebulan yang lalu dan langsung menawarkan kemitraan usaha.

Paket mitra usaha pun beragam mulai dari paket platinum A seharga Rp 10,5 juta, platinum B senilai Rp 9 juta, paket gold seharga Rp 7,5 juta, paket silver Rp 6 juta serta paket diamond seharga Rp 55 juta.

Mitra yang mengambil paket diamond memiliki hak lisensi satu kodya atau kabupaten. Paket popular adalah platinum dan gold. Untuk diamond belum ada, informasi dari sang pemilik.

Perbedaan mendasar dari setiap paket adalah dapat atau tidaknya booth dan bahan boothnya, seperti alumunium atau kayu.

Peluang usaha ini tidak membebankan biaya royalty akan tetapi kewajiban membeli bahan dasar utama termasuk kemasan dari pusat diwajibkan kepada mitra.

Delicious chocolate menyediakan varian rasa seperti choco latte, choco oreo, choco cappuchino, choco milk dan choco original.  Target penjualan per hari adalah 70 cup dengan harga per cup sebesar Rp 6ribu.

Prediksi omset setiap satu gerai adalah Rp 12 jutaan per bulan. Bagi peminat paket murah, estimasi balik modal bisa dicapai dalam beberapa bulan saja.

Untuk bisa meraup sukses menjalani usaha ini, sebagai mitra perlu cermat dalam mengamati laporan keuangan perusahaan pusat dengan harapan target yang ditetapkan bisa dicapai.

Hubungi Delicious Ice Blend

5 Peluang Usaha Sosis Goreng Krispi

Sosis bisa dikatakan sebagai makanan ringan yang sudah dekat di hati konsumen Indonesia. Selain mudah dimasak dan tersedia di banyak tempat rasa lezat juga menjadi latar belakang popularitas sosis sebagai panganan Indonesia.

Dalam hal peluang usaha, sudah banyak beberapa brand bisnis sosis menawarkan kemitraan. Salah satunya bernama Sosis Jumbo Crispy. Bermula di Bekasi, Jawa Barat, kini Sosis Crispy sudah memiliki 10 mitra meskipun baru berumur 12 bulan.

Salah satu penyebab tumbuh pesatnya mitra ini karena terjangkaunya harga paket kemitraan yaitu Rp 2,5 juta. Dengan nilai kemitraan itu Anda akan mendapatkan pelatihan, pasokan bumbu sebanyak 1,5 kg. Untuk booth, bahan baku sosis, tempat, serta brand usaha dibebaskan kepada mitra untuk mengaturnya.

Harga jual kepada konsumen adalah Rp 2500 sampai Rp 5000 per tusuk menyesuaikan target pasarnya. Dengan nilai kemitraan sangat terjangkau target balik modal adalah satu sampai dua bulan tergantung dari letak lokasi usaha.

Estimasi omset per bulan adalah 6 juta sampai 15 juta dengan besarnya laba 30% sampai 40%.

Tertarik mencoba peluang usaha dengan modal Rp 10 jutaan yang ini? Cermati penawarannya.

6 Peluang Usaha Bimbel Jepang

Kebutuhan akan bimbingan belajar sangat berkembang seiring persaingan pendidikan berkualitas saat ini. Peluang usaha ini telah dilihat banyak investor dan target para investor bukan hanya bimbel lokal tapi juga bimbel asing.

Salah satu bimbel asing yang membuka peluang usaha adalah Bimbel Shinkenjuku dari Jepang. Bimbel ini diperkenalkan oleh PT Benesse Indonesia sejak 2014 dan telah mempunyai 24 cabang mulai dari Jakarta, Tangerang, Malang dan Bandung. Fokus mata pelajaran yang ditawarkan Shikenjuku adalah sains, matematika, dan bahasa Jepang.

Metode belajar yang digunakan mencakup fun learning, dan self learning dengan menyesuaikan usia anak didik. Peserta didik akan diajak untuk berani menghadapi matematika karena diajarkan dengan suasana permainan.

Sistem guru yang dipakai juga ekslusif yaitu satu guru menangani 5 anak didik. Sejauh ini bimbel asal Jepang ini telah memiliki 2000 murid di Indonesia. Untuk bisa menjalani peluang usaha bimbel ini Anda bisa mendapatkan paket kemitraan dengan memiliki ijin bisnis dengan harga mulai Rp 5 juta (License Business) dan Rp 50 juta untuk (business opportunity).

License business akan memberikan pembekalan pelatihan dari masing-masing tutor, pelatihan administrasi, pelatihan pemasaran dan standar operating procedure.

Business opportunity akan memberikan manajemen bimbel yang langsung ditangani oleh Shinkenjuku mencakup promosi, manajemen tutor, manajemen operasional sampai laporan bulanan.

Biaya pendaftaran murid adalah Rp 200ribu dan biaya bimbel per bulan Rp 330.000.

Dengan jumlah minimal siswa 150 orang, estimasi balik modal adalah sekitar 6 bulan yang sudah termasuk royalty fee sejumlah 35% dari pendapatan.

Pelaku usaha bimbel sudah cukup besar oleh karena itu bagi para peminat baru harus mempertimbangkan aspek keunikan dan pemasarannya.

Hubungi bimbel shinkenjuku

7 Peluang Usaha Brownies Es Krim

Jika sebelumnya peluang usaha bimbel, maka peluang usaha kali ini kembali ke urusan panganan, yaitu brownies es krim. Peluang usaha brownies es krim ini dapat dijumpai dengan mudah di Malang, Jawa Timur. Salah satu yang membuka peluang usaha kemitraan adalah Brownies Es Krimku.

Banyak yang menilai Brownies Es Krimku memiliki kelebihan dibandingkan produk sejenisnya karena beberapa bahan baku merupakan buatan sendiri.

Peluang usaha ini bisa Anda dapatkan dengan biaya kemitraan Rp 7,5 juta. Dengan biaya ini, mitra akan mendapatkan perlengkapan usaha, bahan baku awal untuk 50 porsi, banner, pelatihan karyawan dan booth.

Target penjualan per hari adalah 50 porsi dengan omset Rp 24 juta per bulan. Dikurangi biaya rutin operasional laba Anda diprediksi sekitar 30% dari omset. Dengan demikian, balik modal bisa didapatkan dalam waktu kurang dari 3 bulan.

hubungi brownies eskrimku:

  • 085257971468 (Fina)
  • 085706575973 (Ana)

8 Peluang Usaha Potato Donat

Satu lagi peluang usaha panganan. Kali ini adalah Potato Donut (Donat kentang). Salah satu brand yang sudah berjalan dan menawarkan program kemitraan adalah P-Do (singkatan dari Potato Donut) di Depok, Jawa Barat, sejak 2007 sudah memberikan peluang kemitraan di periode yang sama.

P-Do ditawarkan dengan 6 rasa varian dengan harga jual 3000 per buahnya sampai 20ribu per porsi.

Jika Anda berminat paket usaha yang ditawarkan adalah Rp 9,9 juta yang mencakup perlengkapan usaha seperti etalase, mixer, kemasan, seragam, bahan baku awal dan booth.

Itu sebabnya, dia menambah paket investasi yang ditawarkan ke masyarakat. Di tahun 2014 lalu, P-Do hanya menawarkan satu paket investasi senilai Rp 9,9 juta. Paket ini meliputi fasilitas booth, perlengkapan usaha seperti mixer, etalase, bahan baku awal, kemasan, dan seragam.

9 Peluang Usaha Donat Bakar

Jika sebelumnya donat kentang, maka kali ini donat bakar. Panganan ini kerap disingkat Dokar dan saat ini telah tersebar dengan 100 mitra di seluruh Indonesia.

Nilai investasi kemitraan Dokar adalah Rp 7,5 juta untuk mitra di dalam Pulau Jawa dan Rp 25 juta untuk mitra di luar Pulau Jawa.

Bicara soal nilai investasi, kini paketnya mengalami kenaikan. Sebelumnya paket untuk di Pulau Jawa senilai Rp 7 juta dan Rp 8 juta untuk paket di luar Pulau Jawa. Sekarang menjadi Rp 7,5 juta bagi mitra di Pulau Jawa dan Rp 25 juta jika mitra berada di luar Pulau Jawa.  Perbedaan harga investasi dikarenakan biaya pengiriman bahan baku yang lebih besar untuk di luar pulau Jawa. Harga jual dokar per buah adalah Rp 3000 sampai Rp 6000

10 Peluang Usaha Mie Umi Hansta

Untuk orang Indonesia tentu saja Mi bukanlah sebuah makanan yang asing lagi. Untuk pelaku usaha kuliner, mi merupakan sebuah makanan yang dapat diolah dengan beragam bentuk. Salah satunya adalah Mie Umi Hansta dari Depok, Jawa Barat.

Mi olahan Umi Hansta ini dikemas dalam bentuk beku lengkap dengan informasi resepnya. Setidaknya ada 28 ragam rasa mi yang diberikan antara lain sosis, seafood, ikan teri medan, daging dan mi goreng ayam.

Tawaran kemitraan baru ditawarkan pada tahun 2016 dengan paket kemitraan senilai 8,8 juta. Dengan harga itu, mitra akan standar operating procedure, spanduk, 200 pack produk mi dengan 4 porsi per pack nya.

Merintis usaha sejak tahun 2008, Wahyu resmi menawarkan kemitraan tahun 2016. Hingga saat ini, sudah 10 mitra yang tersebar di Jabodetabek.

Target Mi Umi Hansta untuk mitra adalah ibu rumah tangga yang bisa berjualan di waktu senggang menggunakan peralatan memasak sendiri.

Produk mi ini dapat dijual mentah maupun matang. Untuk harga matang ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 22500 per porsi sedangkan harga mentah senilai Rp 45ribu per pack. Prediksi omset mitra adalah 18 juta per bulan dengan 200 pack penjualan.

Royalty maupun franchsise fee tidak dikenakan dalam kemitraan ini. Kewajiban mitra hanyalah membeli bahan dasar dari pusat seharga 35 ribu per packnya.

Tempat berjualan di halaman rumah atau sewa tempat di dekat kantor atau kampus merupakan saran dari Mi Umi Hansta kepada mitra. Keberadaan karyawan tidak dibutuhkan karena memang mudah melakukannya sendiri jika memang suka memasak. Jika harus menggunakan karyawan, standar gaji dapat mengikuti standar di wilayah Anda.

Hubungi miehansta:

  • 0812 964 9478
  • 0877 8219 2951
  • 0851 0088 0524

email: umihantsa@gmail.com

Jl. Margonda Raya, Gg. H. Marsaid No. 56 Rt 03 Rw 12, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok

11 Peluang Usaha Cuci dan Servis Helm

Meningkatnya jumlah sepeda motor saat ini yang mencapai jutaan menyebabkan peluang usaha untuk berbagai hal terkait motor. Salah satu peluang yang muncul adalah peluang usaha cuci dan servis helm.

Salah satu pelakunya adalah usaha cuci dan servis helm di Pondok Gede Bekasi bernama Formula Motor. Tawaran kemitraan menggunakan sistem beli putus sehingga mitra bebas memakai brand bisnis sendiri untuk usahanya.

Formula Motor memberikan 5 jenis paket kemitraan yaitu 1,5 juta, 2,5 juta, 5 juta dan yang tertinggi 7 juta.

Sebagai mitra, Anda akan mendapatkan perlengkapan cuci helm (kain kanebo, pengering, poles multiguna, handuk microfiber, compound halus, detergen cair, compound merah, anti kuman, pelembut, sikat berbulu halus, parfum helm, dan spon) dan juga pelatihan, tutorial (buku dan video) termasuk spanduk.

Perbedaan dari paket kemitraan adalah apa yang didapatkan mitra dalam hal mesin pengering dan kelengkapan alat misalkan seperti ini:

  • Paket 1,5 juta mendapatkan pengering dengan dimensi 25 x 36 x 38 (cm) yang berkapasitas satu helm dengan daya 350 watt.
  • Paket 2,5 juta mendapatkan mesin pengering dengan kapasitas dua helm.
  • Paket 5 juta mendapatkan mesin double dryer.
  • Paket 7 juta mendapatkan mesin double dryer dengan dimensi lebih besar dan daya listrik 700 watt.

Dengan harga cuci helm berkisar dari 12500 sampai 20ribu per helm, mitra bisa balik modal dalam waktu kurang dari 4 bulan dengan margin bisnis sampai 80%. Kunci utama untuk meningkatkan omset penjualan adalah dengan mendapatkan lokasi strategis misalkan dekat tempat parkir sepeda motor.

12 Peluang Usaha Cokelat Wow

Setelah sebelumnya peluang usaha non kuliner (cuci helm) kali ini kembali peluang usaha kuliner atau lebih khususnya Cokelat.

Sebagai panganan populer dan disukai berbagai kalangan, cokelat memiliki potensi yang sangat positif untuk berkembang. Kali ini brand bisnis yang ditawarkan adalah Cokelat Wow.

Pelaku usaha ini adalah Cokelat Wow yang dibawa oleh CV Indo Cipta Kreasi. Tawaran kemitraan yang diberikan adalah 5 juta, 5,5 juta dan 6 juta. Pilihan rasa yang bisa diberikan kepada konsumen adalah grape fusion, durian, original, stroberi, oreo dan sebagainya.

Selain mitra usaha juga ada mitra keagenan yang harganya jauh lebih tinggi. Harga mitra keagenan pertama sneilai 200 juta  untuk Provinsi dan 60 juta untuk kabupaten.

Seorang agen akan memiliki hak menawarkan keagenan dan kemitraan sesuai wilayah yang menjadi haknya. Mitra yang ada di bawah agen itu akan mengambil segala keperluan dari agen tersebut. Omset agen bisa mencapai rp 42 juta per bulannya dengan syarat mendapatkan 10 mitra aktif dengan rata-rata penjualan 40 cup per hari.

Menurut Dwi, rata-rata omzet tiap agen bisa mencapai Rp 42 juta per bulan, jika telah berhasil mendapatkan 10 mitra yang aktif menjual 40 cup per hari.

Hubungi Cokelat Wow

13 Peluang Usaha Milkshake Pemuda

Satu lagi bisnis minuman adalah Milkshake Pemuda dari Probloginggo, Jawa Timur. Paket kemitraan yang ditawarkan senilai 5 juta dan 7,5 juta. Untuk paket 5 juta Anda akan mendapatkan perlengkapan usaha dan pelatihan sedangan untuk paket yang lebih tinggi Anda akan mendapatkan perlengkapan usaha, bahan dasar, pelatihan karyawan.

Dengan empat varian rasa yaitu mochacino, cappuccino, chocolate dan chococino dnegan harga antara 5ribu sampai 9ribu per sajian.

Target penjualan per hari adalah 60 cup dengan estimasi omset 300 ribu per hari. Dengan dikurangi berbagai biaya rutin, keuntungan Anda berkisar 1,5 sampai 2 juta per bulannya. Dengan perhitungan itu, balik modal akan diraih dalam kurang dari 6 bulan.

Royalti tidak diwajibkan dalam kemitraan usaha ini, namun bahan baku wajib dibeli dari pusat. Tertarik mencoba peluang usaha dengan modal Rp 10 jutaan yang satu ini? Pastikan Anda meluangkan waktu untuk memahami berbagai halnya sebelum memutuskan.

hubungi Milkshake Pemuda

14 Peluang Usaha Bakso Goreng

Panganan selanjutnya sebagai peluang usaha adalah bakso. Seperti mi, banyak variasi bakso yang dapat menjadi peluang usaha. Kali ini bakso diolah menjadi Bagor (bakso goreng). Salah satu pelaku usaha Bagor adalah Bagor Lengko yang menawarkan paket kerjasama seharga 6,5 juta dengan perkiraan balik modal dalam 6 bulan.

Dengan harga kerjasama itu, Anda akan mendapatkan peralatan usaha dan produk awal untuk 100 porsi. Hampir sama dengan sistem kemitraan lainnya, tidak ada royalty fee dalam peluang usaha Bagor ini namun Anda diwajibkan membeli bahan dasar dari pusat.

Target penjualan dibuat 400 sampai 800 porsi per minggu. Dengan harga per porsi berkisar 8500 sampai 12 ribu maka omset penjualan diperkirakan 13,6 juta sampai 27,2 juta per bulannya. Dari omset penjualan itu, laba mitra diperkirakan 30% dengan prediksi balik modal dalam waktu 6 bulan.

Hubungi Bagor Lengko:

Kedai Oranye jl.Suropati 15
Malang 65123
+62 812-3358-1011

15 Peluang Usaha Winnie Burger

Panganan lainnya sebagai peluang usaha adalah Burger. Salah satu pelaku usaha ini mengusung brand Winnie Burger dari Jakarta Timur. Paket kemitraan yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu 1,3 juta dan 1,8 juta dengan omset bulannya mencapai 3 juta. Dengan harga jual 3ribu sampai 5ribu per burger maka target penjualan per hari adalah 20 porsi burger. Keuntungan mitra adalah 50% dari omset penjualan, dengan demikian prediksi balik modal adalah kurang dari 2 bulan.

Perbedaan utama dari harga paket kemitraan adalah perlengkapannya. Untuk harga paket 1,3 juta Anda menyediakan peralatan dan perlengkapan sendiri. Selebihnya hampir sama seperti produk roti burger 20 porsi, sosis 2 pack, beef burger 2 pcs, pelatihan dan SOP.

Jangka waktu kemitraan berlaku selama mitra membeli bahan baku dari pusat, tanpa royalty fee. Anda bahkan diperbolehkan menggunakan brand sendiri.

Hubungi Winnie burger:

jln raya bekasi km.18.no.40
13250 Alastua
+62 856-9266-7786

16 Peluang Usaha Pempek

Sebuah panganan yang asli Indonesia dan sudah tidak asing lagi adalah pempek. Brand usaha pempek yang menawarkan kemitraan salah satunya adalah Pempek Wongkito 19 dari Bekasi, Jawa Barat. Sampai akhir tahun 2015 jumlah mitra pempek wongkito 19 mencapai 50 gerai di seluruh Jakarta dan Jawa Timur.

Paket kemitraan ditawarkan dengan ragam paket mini seharga 7 juta, paket middle seharga 19 juta dan paket diamond seharga 61 juta. Setiap nilai paket ditambah 1,5 juta sebagai deposit bahan baku.

Ragam menu yang dijajakan ada Sembilan yaitu bulat, lenjer, kulit ikan, pistel, telur kecil, keriting, keju, sosis, dan kapal selam dengan harga jual 5ribu sampai 19500 per porsinya. Lokasi usaha yang paling cocok saat ini bukan di perumahan melainkan di pusat keramaian.

Hubungi Pempek Wongkito:

Harapan Indah II Blok HM3 N0.37
17131 Bekasi

17 Peluang Usaha Ketan Susu

Panganan selanjutnya sebagai peluang usaha adalah ketan susu dari Semarang. Harga kemitraan yang ditawarkan adalah Rp 3,5 juta yang mencakup peralatan, bahan dasar berupa ketan 20kg, container bahan dasar aneka taburan, spanduk dan pelatihan karyawan. Target balik modal mitra adalah  kurang dari 3 bulan.

Aneka rasa ketan susu yang ditawarkan antara lain meses, choco crispy, oreo, kacang, dan keju. Dengan harga per porsi Rp 4ribu dan tambahan Rp 1000 untuk ekstra taburan sehari mitra dapat mentarget 30 porsi penjualan. Biaya operasional yang muncul adalah sewa tempat, bahan baku, gaji karyawan dan beberapa operasional lain. Dengan demikian laba bersih mitra sekitar 50% dari omset bulanan.

Untuk strategi penjualan, pilihan lokasi usaha di depan minimarket merupakan pilihan tepat untuk meningkatkan penjualan.

18 Peluang Usaha Madu Kuansing

Sudah banyak yang mengenal madu sebagai bahan suplemen kesehatan. Menyoal madu ini maka salah satu pelaku usaha yang menawarkan kemitraan adalah Madu Kuansing asal Riau dengan harga kemitraan Rp 5 juta.

Tren permintaan madu akan mengikuti kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat. Permintaan akan madu pun meningkat dan penjual mampu meraup puluhan juta omset bulanan.

Ragam madu yang ditawarkan adalah madu kuansing, ukasyah, quoisoor dan madu sai yang berbeda dari rasa manis dan warnanya. Harga ditentukan dari jenis dan berat madunya misalkan madu kuansing ukuran 310 gr ditawarkan dengan Rp 60ribu per botolnya, kemudian ukuran 410 gr dengan Rp 75ribu per botolnya dan ukuran besar 1 kg dengan Rp 180ribu per botolnya. Selisih harga jual untuk jenis lainnya adalah lebih rendah Rp10ribu dibandingkan madu kuansing.

Sebagai mitra usaha Anda akan mendapatkan bahan promosi, dan 50 kotak madu berbagai ukuran termasuk pedoman usaha. Target order mitra setiap bulan adalah Rp5juta, dengan demikian omset akan mencapai Rp16 juta setiap bulannya dengan porsi laba 25-30% dari omset. Seandainya target bulanan tercapai, balik modal langsung didapat di bulan pertama.

Hubungi CV Mutiara Madu Kuansing:

Jl.Boulevard Raya, Ruko Blok S1, No.11, Dukuh Zamrud, Mustika Jaya, Bekasi
Bekasi , Indonesia

19 Peluang Usaha Roti Hungaria

Sesuai namanya, roti ini khas berupa lilitan yang dinamakan Kurtoskalacs dari Hungaria. Di Indonesia, roti ini ditawarkan dibawah brand Kurtos Bread di Jagakarsa, Jakarta dan memiliki program kemitraan.

Sesuai namanya bentuknya melilit dengan ragam taburan di bagian luar roti mulai dari cokelat, kacang-kacangan, atau gula pasir dan variasi lainnya.

Paket kemitraan dibagi dua. Pertama paket 4 juta dan kedua paket 15 juta. Tidak ada biaya royalty namun memiliki jangka waktu kemitraan selama dua tahun. Jika sudah selesai jangka waktu aka nada biaya perpanjangan yang besarnya dapat dinegosiasikan.

Omset harian adalah Rp750ribu dengan laba sekitar 30% dari omset. Lokasi strategis merupakan kunci penting untuk meraih hasil maksimal dalam penjualan.

Hubungi Kurtos Bread:

Jalan kesatrian X no H388 RT/RW 009/03 berlan matraman jakarta timur.
081327403777
081252706000

20 Peluang Usaha Camilan Spanyol

Satu lagi panganan luar negeri yang menawarkan peluang usaha. Jika sebelumnya dari Hungaria maka kali ini dari Spanyol bernama Churros. Pelaku usaha lokal dari Jakarta mengusung brand Cirros Paket investasi yang ditawarkan adalah Rp3,5 juta yang mencakup penyediaan bahan baku, peralatan dan pelatihan. Dengan biaya itu, target balik modal kurang dari 12 bulan.

Churros memiliki penampilan panjang dan gerigi,digoreng dan ditaburi gula bubuk kemudian di cocol cokelat. Target konsumen adalah anak muda.

Camilan berbentuk gerigi dan panjang ini biasanya digoreng dan ditaburi gula halus dengan dicocol cokelat. Makanan ini pun disukai kalangan anak muda.

Kemitraan ini berlaku seumur hidup tanpa royalty fee. Ragam rasa yang ditawarkan adalah kopi mocha, stroberi, vanilla dan cokelat.

Dengn harga per porsi Rp 10ribu setiap hari mitra ditargetkan dapat menjual 20 porsi dengan omset bulanan 4 juta. Dari omset itu, laba bersih adalah 40 sampai 50%.

Hubungi Churros Delicio

21 Peluang Usaha Gerai Kentang Goreng

Peluang usaha camilan ringan lainnya adalah kentang goreng dengan brand Criptos dari Yogyakarta. Paket kemitraan yang ditawarkan mulai 4,5 juta sampai 35 juta.

Ciri khas dari Criptos ini adalah aneka bumbu yang disajikan dan berasal dari ramuan sendiri.

Harga paket kemitraan bervariasi mulai dari 4,5 juta, 5 juta, 8 juta, 12 juta, 15 juta sampai 35 juta. Perbedaan tiap harga paket adalah bentuk dan ukuran booth, jumlah bahan dasar awal serta kelengkapan alat usaha. Biaya kirim perlengkapan juga diluar harga paket.

Dengan harga jual per porsi senilai Rp 5 ribu untuk Pulau Jawa dan Rp 7ribu luar Pulau Jawa target balik modalnya adalah satu tahun. Tidak ada biaya royalty namun mitra harus beli bahan baku dari pusat.

hubungi Criptos

22 Peluang Usaha Kebab

Usaha panganan Kebab dibawah Kekab Ar-Raudah juga menawarkan peluang usaha melalui program kemitraan. Kebab Ar-raudah telah tersebar di beberapa kota mulai Tangerang, Jakarta, Bogor sampai kota di Kaimantan dan Sulawesi.

Paket investasi yang disediakan sangat beragam mulai dari paket 8 juta, paket 10 juta dan paket 13 juta. Perbedaannya terletak dari jenis booth, kuantitas bahan dasar dan perlatan usaha.

Jika pilihan lokasi tepat, omset bulanan bisa mencapai Rp 20 juta sampai 30 juta.

Hubungi:

Hubungi Reza Dharma Nugraha:
BBM 7ECCC7D2
SMS, Whatsapp, 085718790560

23 Peluang Usaha Agen Perjalanan

Salah satu agen perjalanan yang menawarkan kemitraan adalah Holy Gracia Tour and Travel. Paket investasinya beragam mulai dari Rp 3,75 juta sampai Rp15 juta. Keuntungan mitra berupa komisi penjualan yang besarnya 3 sampai 5%.

Setiap paket kemitraan akan mendapatkan fasilitas pemesanan online 24 jam, fitur harga tiket promo, alat promosi dan konter, kartu nama, bahkan bisa digabung dengan usaha pembayaran lain seperti pembayaran telepon, air dan listrik sampai pulsa.

Kemitraan ini ada masa berlaku yaitu 3 tahun. Jika sudah habis dapat diperpanjang dan dinegosiasikan kembali. Omset harian sebagai target adalah Rp 3 sampai 5 juta. Dengan demikian dalam satu bulan akan mencapai Rp 100 juta. Tidak ada biaya royalty yang diterapkan.

Hubungi Graciatour

24 Peluang Usaha Olahan Ikan

Peluang usaha kemitraan selanjutnya adalah produk olahan ikan. Dibawah bendera Berlian Laut, produk olahan ikan ditawarkan untuk program kemitraan dengan nilai kemitraan Rp 2 juta. Dengan harga itu mitra akan memperoleh alat promosi dan produk. Target balik modal terbilang cepat yaitu satu bulan.

Produk olahan ini sangat luas mencakup abon ikan tuna ragam rasa (original, asin, manis, pedas), kerupuk rumput laut, ikan krispi, kerupuk cumi, kerupuk rajungan, kerupuk ikan tuna dan sebagainya.

Dengan harga jual produk berkisar Rp 5 ribu sampai Rp 16ribu omset rata-rata mitra adalah 5 juta per bulan. Laba bersih adalah 20% dari omset.

Hubungi Berlian Laut: Jl KH Mustofa No 22 Kranji Paciran, Lamongan, Jawa Timur

25 Peluang Usaha Susu Sapi Segar

Untuk peluang usaha kali ini ditawarkan oleh produsen susu sapi murni Maoomik. Harga kemitraan bervariasi mulai Rp2,5 juta, Rp 9 juta, Rp 10 juta dan 12 juta. Dengan harga kemitraan itu target balik modal kurang dari 7 bulan.

Dengan harga paket itu mitra mendapatkan perlengkapan usaha, panduan dan pelatihan karyawan, bahan dasar awal, serta booth. Selain itu, tersedia 20 pilihan rasa seperti cokelat, oreo, cappuccino, vanilla, taro dan beragam rasa buah. Harga jual per porsi adalah Rp 7ribu sampai Rp8ribu. Target penjualan per hari adalah 50 gelas sehingga omset bulanan mencapai Rp 12 juta.

50 gelas per hari. Dari situ, estimasi omzet mitra bisa meraup omzet Rp 400.000 per hari atau mencapai Rp 12 juta per bulan. Laba mitra mencapai 50%.

Hubungi Maoomik

26 Peluang Usaha Takoyaki

Peluang usaha dengan modal Rp 10 jutaan selanjutnya adalah Takoyaki yang datang dari Bekasi dibawah brand Takoyaki-ku. Nilai paket kemitraan adalah Rp 3 juta mencakup penyediaan bahan dasar, booth portable sampai pelatihan. Dengan harga kemitraan ini, target balik modal adalah beberapa bulan saja.

Takoyaki merupakan panganan asli Jepang yang sudah punya tempat khusus di hati pecinta kuliner Indonesia. Camilan berbentuk bola-bola kecil ini memiliki isi aneka seafood.

Tidak ada biaya royalty dari takoyaki-ku namun mitra harus beli bahan dasar dari pusat. Dengan harga jual yang terjangkau (Rp 5ribu) mitra dapat mentarget penjualan 40 porsi per hari sehingga omset bulanan bisa mencapai Rp 6 juta. Laba bersih mitra mencapai 60% sehingga target balik modal hanyalah beberapa bulan saja.

Hubungi Takoyakiku

27 Peluang Usaha Teh Susu

Ibarat tiada habisnya, panganan dan minuman selalu menyediakan peluang usaha. Kali ini giliran teh susu dari Taiwan yang memberikan peluang itu. Brand usaha bernama PopCha menawarkan kemitraan senilai Rp6 juta bagi Anda yang berminat melakukan usaha menjual teh susu.

Tanpa biaya royalty maka kemudahan mitra makin besar sekalipun diwajibkan membeli bahan dasar dari pusat. Target penjualan harian adalah 75 gelas dengan harga terjangkau Rp 5ribu sampai Rp7ribu. Omset bulanan diprediksi 15 juta dengan laba bersih 30 sampai 35%.

Hubungi PopCha:

CNI Creative Center (3) Building Jl Puri Indah Blok 0-2 No. 1-3
11610 Kembangan
+62 21 5807575 Ext 2507

28 Peluang Usaha Casing Handphone

Seperti sudah dibahas tren positif perkembangan infrastruktur bisnis online di Indonesia, maka peluang usaha berkaitan dengan handphone akan tumbuh berkembang. Salah satunya adalah casing handphone bernama MyCase dari Jakarta. Peluang usaha ini menawarkan paket kemitraan seharga Rp 9 juta, Rp 10,5 juta, Rp 14,5 juta dan Rp 20 juta. Dengan harga itu, target balik modal relatif cepat yaitu 2 bulan.

Yang menjadi pembeda dari harga paket kemitraan adalah fasilitas mesin cetak gambar custom case (kemampuan mesin mencetak). Paket 14,5 juta dan 20 juta memberikan mesin yang mampu mencetak tidak hanya untuk casing handphone tapi juga piring, kasos baju, botol minum, keramik.

Tarif custom case beragam mulai Rp100ribu sampai 130ribu per pcs. Dengan pertumbuhan positif industri seluler omset bulanan mencapai Rp 9 juta. Itu sebabnya mitra dapat mencapai balik modal dalam 2 bulan.

update 5 Desember 2016

29 Peluang Usaha Multi Payment

Maksud dari peluang usaha ini adalah Anda menyediakan jasa pembayaran kepada konsumen untuk beragam jenis pembayaran mulai dari pulsa, paket data internet, listrik, air, tagihan kartu kredit, cicilan kredit lainnya, tv kabel, voucher game sampai tiket pesawat dan tiket kereta api.

Usaha dapat dimulai setelah Anda melakukan deposit sejumlah uang. Untuk memulai tidak perlu besar-besar Anda bisa saja deposit 1 juta atau 5 juta kemudian dilihat perkembangannya seberapa cepat deposit itu bisa habis.

Penulis sendiri sudah mencoba peluang usaha ini dan hasilnya lumayan. Dari beragam jasa pembayaran yang ada, mayoritas konsumen lebih memilih pulsa. Berikut ini sedikit riwayat transaksi tanggal 5 Desember 2016:

cara-membeli-saldo-pulsa-untuk-dijual-5

Satu hal menarik dari peluang usaha ini adalah Anda akan memperoleh cashback atas setiap transaksi. Jadi Anda akan menerima dua macam keuntungan. Keuntungan pertama adalah selisih antara harga modal dengan harga jual ke konsumen. Keuntungan kedua adalah cashback yang Anda dapatkan dari setiap transaksi.

Memulai usaha ini tidaklah sulit, Anda bahkan bisa melakukannya dengan modal smartphone karena dapat diakses melalui aplikasi android maupun IOS.

Tantangan utama untuk meraih hasil maksimal adalah untuk menemukan tempat strategis guna menemukan banyak konsumen. Tingkat persaingan peluang usaha ini cukup tinggi sehingga Anda perlu memikirkan untuk mendapatkan pelanggan tetap. Tempat usaha strategis seperti perumahan, apartemen, lingkungan kampus, atau lingkungan kos-kosan karyawan.

Anda hanya perlu daftar gratis, deposit dan langsung bisa memulai usaha. Cukup mudah. Mau pelajari? Silahkan lihat disini.

30 Peluang Usaha Forex

Peluang usaha ini berbasis teknologi internet yang berarti Anda akan membutuhkan perangkat komputer dan koneksi internet untuk bisa memulai. Modal awalnya pun beragam dari yang terendah $1 sampai tidak terbatas. Usaha apa sih sebenarnya? Usaha ini disebut forex alias foreign exchange atau perdagangan mata uang asing.

Untuk bisa mendapatkan keuntungan Anda harus “berdagang” mata uang di sebuah platform khusus yang bisa diunduh dari situs forex pilihan Anda. Penulis misalnya mendaftar di forexmart.

Jika Anda tertarik namun merasa tidak punya keahlian ini tidak perlu khawatir, Anda bisa mencoba sambil belajar dengan membuka akun demo:

 

Bagaimana peluangnya?

Usaha ini sepertinya sudah diketahui banyak orang sebagai lahan emas namun juga beresiko. Artinya bukan tidak mungkin Anda bisa kaya dalam satu malam karena bisnis forex ini. Istilah pebisnis forex disebut “trader”. Untuk Indonesia, beberapa trader sudah membuktikan keuntungannya berbisnis ini seperti Kevin Aprilio yang diberitakan di media nasional karena kesuksesannya berbisnis forex. Ia bahkan mengatakan bahwa penghasilan bisnis forexnya jauh lebih besar ketimbang honor syuting film, main musik dan sebagainya.

Penulis tentu sangat penasaran akan peluang bisnis ini terlebih banyak paltform forex sekarang ini menerima deposit sangat rendah. Ini berarti Anda bisa mencoba sendiri peluang bisnis forex ini sekalipun dengan modal Rp 1juta.

Penulis mencoba deposit $20:

Penulis tentu mempersiapkan diri sebelum terjun ke trading forex dengan mendalami berbagai artikel yang membahas seputar forex yang ada di internet. Setelah cukup yakin, akhirnya menetapkan strategi “untung sedikit yang penting pasti”. Hasilnya? ini dia :

Hal ini membuktikan memang peluang usaha forex ini cukup unik, Anda tidak butuh gelar pendidikan tinggi, karena siapapun Anda bisa mempelajarinya. Jika dengan $20 saja bisa profit $17 dalam dua minggu, tentu saja logikanya $200 bisa profit $170 dalam periode yang sama.

Jebakan yang ada di bisnis forex adalah godaan untuk mengejar profit besar saat Anda sudah merasakan profit kecil. Inilah waktu dimana Anda harus bersabar dan bersyukur. Itu sebabnya penulis memilih “pelan tapi pasti”.

Penulis mencoba sejak November 2016 dan dalam periode dua minggu pertama profit tumbuh sekitar $17 (keuntungan mini hanya $0,04 – $3 per hari). Dari modal awal $20 pun kini sudah tumbuh sesuai yang tertera dalam “Saldo” diatas. Daripada penasaran silahkan daftar dan coba sendiri forexmart.

Peluang bisnis forex lainnya diberikan oleh superforex. Pada prinsipnya sama dengan forexmart. Keunggulan utama yang penulis rasakan adalah fitur deposit transfer bank lokal (BNI, BCA, Mandiri). Dengan demikian Anda tidak perlu repot membuat paypal atau memiliki kartu kredit.

Semakin mudah untuk memulai peluang usaha forex ini. Modal cukup diawali dengan Rp500ribu bisa mendapatkan balik modal dalam satu minggu asal strategi forexnya tepat. Coba sendiri superforex



Pilih Peluang Usaha dengan Modal Rp 10 jutaan Yang Sesuai

Itulah kesemua peluang usaha yang bisa Anda lakukan dengan modal Rp 10 jutaan. Ingatlah untuk pelajari berbagai halnya terlebih dahulu seperti ketersediaan pasar, tingkat persaingan dan strategi pemasaran Anda untuk memastikan keuntungan selalu berpihak pada pilihan usaha Anda. Selamat mencoba, semoga sukses.

Mau mulai bisnis tempe mendoan? Dapatkan resep gratis tempe mendoan untuk usaha ini:

Punya alternatif peluang usaha dengan modal Rp 10 jutaan lainnya yang belum sempat dibahas di postingan ini?


  • 14
    Shares
  • 14
    Shares

One Response

  1. Ami Mulyadi November 29, 2016

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+