Unique Selling Proposition Bhinneka Mentarget Segmen Korporat

Jika Anda memiliki niatan berbisnis di sebuah bidang usaha yang sudah memiliki tingkat persaingan maka menciptakan unique selling proposition merupakan satu hal penting untuk memastikan sukses ada di jalur bisnis Anda. Bhinneka.com sangat paham akan hal ini dan itu sebabnya mereka mentargetkan unique selling proposition bhinneka mentarget segmen korporat. Bagaimana mereka melakukannya?

Situs ecommerce bhinneka.com mengeluarkan sebuah sistem Bhinneka Bisnis yang merupakan sebuah terobosan mereka di tahun 2016. Sebelumnya mereka sudah meluncurkan “pasar bhinneka”. Kini dengan Bhinneka Bisnis portal, ecommerce itu berusaha untuk menyediakan wadah pencarian online sampai pengadaan kebutuhan untuk segmen korporat yang lengkap, efektif dan efisien dibandingkan metode pengadaan yang konvensional.

Sebuah unique selling proposition yang diciptakan adalah dengan memberi akses dan kemudahan kepada konsumen korporat. Mereka akan bisa untuk melakukan aktivitas pengadaan berbagai peralatan kebutuhan korporat.

Bhinneka memiliki track record yang mumpuni dalam hal ini karena sudah menangani kalangan korporat sejak 1999. Setidaknya ada 20.000 konsumen korporat beragam sektor yang sudah membeli berbagai produk di situs Bhinneka.

Selain pengalaman, Bhinneka juga akan menerapkan smart procurement yang memiliki keunggulan seperti multi login beberapa users yang berkepentingan berdasarkan tugas dan fungsi user masing-masing, proses persetujuan yang menyesuaikan tingkat pengesahan termasuk jalur kebijakannya, keragaman sektor bisnis berdasarkan struktur organisasi, pengendalian pembelian sesuai anggaran sampai pelaporan proses pembelian untuk menjamin transparansi.

Platform ecommerce ini menawarkan pintu masuk transaksi 150.000 produk dan jasa yang spesifik untuk kalangan korporat. Ragam produk yang ditampilkan mulai dari peralatan kantor, gadget, alat elektronik, alat komunikasi, server dan sebagainya.

Satu keuntungan lagi dari bhinneka dalam bersaing di sektor bisnis itu adalah tersedianya gudang pribadi seluas 7000 m2 dan 26 kantor perwakilan di tingkat nasional. Proses pembelian, quality control sampai penyimpanan di gudang semua dilakukan sendiri oleh Bhinneka oleh karenanya kualitas produk akan terjamin.

Itulah pelajaran berharga akan unique selling proposition bhinneka mentarget segmen korporat. Tentu saja itu merupakan langkah penting dalam memajukan bisnis ditengah persaingan. Anda ingin bisnis Anda menjadi pemimpin di persaingan?

Pahamilah bagaimana Bhinneka telah menetapkan unique selling proposition mereka

Temukan unique selling proposition bisnis Anda dan jadilah juara di bidang bisnis Anda.


Leave a Reply

CommentLuv badge

Pinjam Uang Untuk Lebaran Secara Online. Aman, Nyaman, PraktisPinjam Uang
+