Rapat Mingguan Tim Sales? Momen Penting atau Membosankan?

Share

Selesai menjalani rapat mingguan tim sales mungkin Anda sempat mengamati kejanggalan rapat. Ada orang terus-menerus menggunakan smartphone-nya, berurusan dengan email (atau mungkin bermain game … tidak ada yang benar-benar tahu) dan tentu saja orang itu tidak aktif mengambil bagian dalam rapat mingguan itu.

Haruskah ketua rapat melakukan atau mengatakan sesuatu kepadanya? Apakah dia menjadi orang paling kasar di dunia? Atau apakah dia mengirim pesan diam kepada siapa pun yang memiliki kecenderungan untuk mendengar … “Aku lebih suka berada di tempat lain … .di tempat lain … daripada duduk di sini sekarang”?

Related Post

Banyak orang sering menyalahkan orang lain karena tidak melakukan apa yang dipikir seharusnya mereka lakukan, dalam hal ini berkontribusi dan berpartisipasi dalam rapat. Tetapi fokus sebenarnya bukan pada bagaimana peserta rapat dengan smartphone itu berperilaku, tetapi tentang mengapa ia merasa perlu untuk tidak memperhatikan apa pun yang terjadi. Dia pada dasarnya berteriak diam-diam, “Jangan minta saya untuk berkontribusi ketika ini adalah buang-buang waktu saya!”

Page: 1 2 3