Koin Libra Keluaran Facebook akan Dipakai Banyak Orang

Share

Suka atau tidak dengan perkembangan mata uang kripto, kehadiran koin libra keluaran Facebook akan semakin meramaikan industri ini. Binance, tempat penukaran mata uang kripto terbesar dan tercepat di dunia, memulai strategi baru yang berfokus pada Eropa. Hal itu dilakukan dengan pembukaan kantor di London, ungkap CEO Changpeng Zhao.

Perusahaan yang berbasis di Malta ini telah memfokuskan diri pada Asia. Kini perhatian Binance direncanakan untuk memberikan layanan yang lebih luas di Eropa, kata Zhao, yang dikenal di seluruh dunia crypto sebagai CZ.

Dalam sebuah diskusi yang membahas segala sesuatu mulai dari proyek Libra Facebook hingga strategi asuransi Binance, CZ mengatakan gagasan pembukaan kantor London memberi kesempatan lebih lanjut dengan peraturan mata uang kripto “kondusif” yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Financial Conduct Inggris. Peraturan di Inggris sangat netral dan sangat positif; mereka sedikit ketat pada bagian turunan namun diharap akan lebih fleksibel.

Binance adalah perusahaan blockchain terbaru yang membuat komitmen terhadap ibukota AS dalam menghadapi kepergian Inggris (brexit) dari Uni Eropa. Beberapa orang mengatakan brexit akan melakukan kerusakan jangka panjang pada ekonomi negara.

Selama pertemuan Binance di London, diadakan di akselerator fintech Level 39 Canary Wharf. CZ mengatakan jika brexit akan sangat mempengaruhi banyak hal di sini. Inggris memiliki ekonomi yang sangat tua dan sangat kuat. Dan jika ada, [Brexit] kemungkinan akan membuat orang mengadopsi crypto lebih banyak. Jika itu terjadi, Binance akan hadir untuk itu.

Related Post

Memang, dengan membuat devisa lebih sulit, Brexit secara teoritis dapat meningkatkan daya tarik sistem transfer nilai tanpa batas, tanpa gesekan – dan jika pound terpukul, itu bisa membuat beberapa investor menganggap bitcoin sebagai tempat pengaman nilai.

Daya Tarik London

Peringkat nomor 1 dalam volume perdagangan global 24 jam menurut CoinMarketCap, Binance tidak pernah membungkuk di Eropa. Kantor pusat perusahaan Eropa di Malta telah membantu mengumpulkan sekelompok perusahaan blockchain di pulau ramah-kripto itu.

Sementara itu, operasi Binance di Isle of Jersey melayani pelanggan Inggris, yang memungkinkan mereka untuk membeli crypto dengan pound dan euro. Manfaat membuka cabang dipengaruhi faktor stabilitas psikologis; faktor kedekatan psikologis publik.

Baca: Apa itu Bitcoin Mining

Page: 1 2 3 4 5