Categories: Wisata

Jangan Merasa Paham China Private Tour Jika Belum Baca 8 Tips Ini Dulu ….

Share

China private tour dapat menjadi pengalaman berharga untuk Anda. Meskipun demikian salah langkah memilihnya dapat menjadi pengalaman menakutkan dalam sekejap.

Sempitnya waktu untuk mempersiapkan perjalanan ke China membuat Anda tidak punya banyak pilihan akan tour guide yang cukup dikenal.

Program tur kelompok tentu akan menggoda karena harganya ekonomis. Bagaimana dengan tour guide pribadi?

Inilah Beberapa Keuntungan China Private Tour

#1 Jadwal Perjalanan Anda Sendiri

• Bagaimana jika rencana perjalanan yang diiklankan bukan yang Anda inginkan ?

• Mengapa pergi ke kuil atau museum atau opera hanya karena ada satu bus yang penuh dengan orang lain?

Dengan tur grup, Anda hanya dapat menemukan produk terbaik sebisanya, kemudian menikmati fitur bawaan yang belum tentu cocok, kelas dua, dan benar-benar tidak menyenangkan bersama dengan hal-hal yang terpaksa Anda pilih.

Tetapi dengan tur pribadi Anda dapat memilih setiap fitur perjalanan yang Anda inginkan dan meninggalkan sisanya. Itu berarti tur Anda benar-benar sesuai dengan waktu dan uang yang dihabiskan.

#2 Ritme Sendiri

Jika Anda dalam kondisi fit dan aktif atau sekedar jalan lebih cepat dari yang lain, berjalan bareng grup tour akan menjadi gangguan. Kebiasaan Anda berjalan cepat hanya cocok untuk china private tour.

Kebiasaan berjalan cepat bukanlah satu-satunya alasan lhoo …. Jika Anda punya kebiasaan menikmati jalan kaki menikmati pemandangan juga. Kebiasaan berjalan santai ketika berwisata akan bertolak belakang dengan ritme tour group. Menggunakan private tour Anda dapat menentukan sendiri di spot wisata mana ingin berlama-lama dan pada spot wisata mana lainnya Anda dapat segera beranjak pergi.

Dengan sebuah private tour Anda dapat mengatur ritme perjalanan sendiri. Waktu Anda segalanya. Private tour guide akan menyesuaikan dengan kebutuhan dan minat Anda.

#3 Jelajahi Lebih Sesuai Minat

Tour kelompok merupakan hasil negosiasi dengan anggota tur. Lebih parah lagi, jika Anda hanyalah 1 bagian dari kelompok besar dalam grup, Anda pasti mengalah.

Misalkan jika Anda lebih tertarik dengan panda, sedangkan anggota grup lain yang mayoritas lebih suka kung fu. Sudah pasti Anda akan melihat kungfu ketimbang panda.

#4 Layanan Yang Disesuaikan

Minat Anda mungkin lebih ke pemandangan alam. Atau mungkin kuliner China dengan criteria khusus seperti kuliner yang tidak pedas.

Kebutuhan khusus seperti itu hanya maksimal terpenuhi dengan china private tour.

#5 Fleksibilitas

Seandainya Anda tidak enak badan dan ingin menjalani hari yang ringan dan makanan yang biasa. Atau mungkin Anda ingin lebih lama di suatu spot wisata karena ingin berselfie ria?

Dalam sebuah group tour Anda harus pergi lebih awal atau tertinggal dari rombongan. Jika demikian tentu Anda merugi atas biaya yang sudah dibayarkan.

Dalam private tour, Anda dapat dengan mudah sesuaikan jadwal dengan keadaan yang dibutuhkan. Jika sudah begitu, pengalaman Anda berlibur ke China akan semakin berkesan.

#6 Tidak Ada Pilihan Belanja

Pemberhentian di tempat oleh-oleh merupakan konsep bisnis tour group di China. Jika Anda ingin menghindari factory outlet, atau tempat penjualan souvenir yang memaksa, gunakanlah china private tour.

#7 Tidak Buang Waktu untuk Atraksi Sampingan yang Terjadwal

Dengan tour group Anda hanya perlu menjalani apa yang sudah ada dalam paket penawaran. Kerap kali atraksi yang sudah terjadwal akan termasuk karena tour organizer menerima komisi. Jika bukan komisi setidaknya mereka akan mendapat keuntungan tersendiri.

Misalkan Anda sudah membeli paket “Tembok China selama 10 jam dalam group tour”. Faktanya Anda menghabiskan 1 jam di Tembok Besar China (bahkan bukan bagian yang menarik minat Anda) dan 2 jam di makamnya. Sisa waktu lainnya dihabiskan untuk antri, menunggu, berkunjung ke tempat souvenir. Bukan tidak mungkin perjalanan dalam kendaraan menuju lokasi juga memakan waktu lama.

#8 Keperluan Diet

Tour group hanya akan melihat standard makanan umum untuk turis. Jika Anda punya alergi atau pilihan rasa, china private tour sebaiknya menjadi pilihan.

Sudah Tentukan Pilihan China Private Tour atau Group Tour?

Itulah alasan utama mengapa china private tour tepat untuk Anda. Keinginan Anda mendapatkan pengalaman maksimal ketika berwisata ke China akan terwujud dengan private tour. Harga tentu akan lebih mahal ketimbang group tour, namun pengalaman terkadang memang tidak ternilai harganya. Siap tentukan pilihan?