Categories: HukumWisata

Pertanyaan Saat Interview Visa Amerika? Seperti Apa?

Share

Untuk Anda yang pertama kali, terkadang sangat membuat khawatir ketika mengajukan permohonan Visa Turis Amerika Serikat. Mendengar kisah penolakan dari kerabat, teman atau saudara jelas akan menambah kekhawatiran Anda. Mungkin Anda berpikir, Jika mereka sudah ditolak untuk mendapat visa turis Amerika, kemudian bagaimana peluang untuk saya diterima?

Tips paling awal ketika menghadapi pertanyaan saat interview visa amerika adalah berhenti pesimis. Hentikanlah aura negatif untuk datang dan hinggap pada diri Anda dan mulailah berpikir bahwa Anda sudah mendapatkan visa Amerika yang dibutuhkan, sekalipun janji pertemuan Anda masih dalam hitungan hari atau minggu ke depan.

Ketika Anda melakukan itu (pesimis dan berpikir negative), itu akan memuncak ketika momen interview. Anda akan terlihat gugup, suara Anda akan serak, dan Consul Kedutaan Amerika merasa jika Anda menyembunyikan sesuatu. Itu semua menjadi formula jitu yang berujung pada PENOLAKAN VISA AMERIKA.

Tentu saja Anda tidak menginginkan itu bukan?

Untuk informasi tambahan, disamping dokumen yang disyaratkan oleh Kedutaan Amerika Serikat, tidak kalah penting untuk mengetahui cara merespon pertanyaan saat interview visa Amerika dengan sebaik mungkin. Tentu saja dokumen itu penting untuk membuktikan Anda akan kembali ke negara asal, Anda masih perlu meyakinkan pihak Kedutaan melalui proses interview.

Page: 1 2 3 4 5 6 7