Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang untuk Pemula


Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula sangat menarik untuk kamu yang sudah memahami keuntungan ngeblog. Sebenarnya penulis meyakini bahwa sudah banyak dari kamu yang mengetahui cara ini jadi postingan ini sekedar untuk mengingatkan saja. Tidak perlu berlama-lama, langsung saja disimak.

Menentukan Platform Blogging

Ada beberapa platform blogging bisa dipakai namun lazimnya pilihan jatuh ke blogger (blogspot) atau wordpress. Keduanya memiliki keunikan tersendiri. Untuk mendalami silahkan lanjutkan membaca:

Untuk kamu yang belum begitu yakin dan nyaman dalam ngeblog, hanya bermodal rasa penasaran ada baiknya mencoba blogger karena sifatnya gratis. Untuk berlatih, cukup ngeblog secara gratis selama 3 bulan dan lanjutkan dengan blog self hosting.

Menemukan Niche Blog

Langkah selanjutnya adalah menentukan niche blog kamu. Penentuan ini akan membantu pengunjung yang datang untuk menerka informasi apa yang akan mereka dapatkan. Jika memang cocok, pengunjung akan selalu datang ke blog kamu untuk informasi terbaru. Untuk memperdalam niche blog silahkan baca:

Memilih Template Blog

Layaknya sebuah aset seperti rumah, kamu harus mendandani blog kamu agar tampil menarik. Tidak perlu pusing, kamu tinggal memilih template blog yang paling sesuai agar hasil positif didapatkan dari menerapkan cara membuat blog yang menghasilkan uang. Sebagai rekomendasi, silahkan pelajari:

Maksimalkan Konten

Setelah memilih template blog, saatnya kamu memperdalam pembuatan konten artikel blog yang berkualitas. Kualitas sudah sebaiknya menjadi fokus utama saat membuat artikel blog karena akan mendatangkan trafik yang penting untuk blog kamu. Bagaimana cara memaksimalkan konten?

Belajar SEO dan Internet Marketing

SEO atau search engine optimization dan internet marketing merupakan dua hal yang sulit dipisahkan. Keduanya saling mengait satu sama lain. Kamu tidak perlu khawatir karena notordinaryblogger sudah merangkum semuanya : Panduan Belajar Internet Marketing Gratis

Cara Datangkan Uang

Kini kamu sudah mahir membuat blog yang mendatangkan pengunjung, sekarang saatnya untuk memaksimalkan blog untuk mendatangkan profit.

Kuasai Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang untuk Pemula

Itulah semua tahapan untuk membantu kamu menerapkan cara ini. Bisa dipastikan blog kamu akan segera menghasilkan uang. Agar tidak kelupaan, pastikan untuk bookmark postingan ini.

 


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+