Cara Kredit Handphone Online Tanpa Kartu Kredit

Share

Perubahan pola belanja masyarakat Indonesia sudah mulai terasa dimana kehadiran toko-toko online saat ini mulai dari Lazada, Blibli, Zalora, Bhinneka, mataharimall dan lainnya.

Mekanisme pembayaran belanja online paling mudah memang dengan kartu kredit, namun faktanya tidak semua orang Indonesia memiliki kartu kredit. Di sisi lain, saat handphone idaman memiliki harga diatas kemampuan bulanan keuangan Anda, bukan berarti Anda tidak bisa memilikinya dengan cara kredit hanya karena tidak memiliki kartu kredit. Inilah tujuan utama postingan ini. Untuk memberikan penjelasan untuk Anda yang masih bimbang akan cara kredit handphone online tanpa kartu kredit.

Kemunculan toko online terpercaya seperti Zalora, Lazada, atau blibli dan banyak lainnya memunculkan opsi ini. Toko online dapat menyediakan fitur cicilan pembelian dengan menjalin kerjasama dengan merchant. Kerjasamanya cukup komprehensif mulai dari mekanisme pengembalian barang, metode pembayaran sampai jaminan keamanan transaksi.

Related Post

Metode pembayaran juga sangat fleksibel mulai dari cash on delivery (bayar lunas saat barang sudah sampai), pembayaran melalui transfer online mulai dari epay BRI, mandiri clickpay, debit online BNI dan klikpay BCA. Fitur tadi tentu sangat memudahkan konsumen berbelanja online.

Untuk Anda yang ingin mengganti handphone namun pembayaran tunai bukan opsi terbaik karena berbagai pertimbangannya opsi cicilan disediakan untuk mereka yang menggunakan kartu kredit. Lho kok harus punya kartu kredit? Jika demikian apakah cara kredit online handphone tanpa kartu kredit hanya buaian? Tentu saja tidak demikian.

Fakta Fitur Pembayaran Cicilan Online di Toko Online Ternama

Sekarang ini cukup banyak toko online terpercaya yang beredar. Beberapa diantaranya yang menawarkan handphone misalkan lazada, blibli, mataharimall dan sebagainya.

Page: 1 2 3 4 5