4 Fitur Google Adword Express yang Akan Untungkan UKM


Adword Express masuk ke Indonesia berkat upaya Google Indonesia. Fitur ADwords ini dimaksudkan untuk meringankan tugas para pelaku usaha online untuk bisa menjangkau masyarakat online melalui iklan di Google. Jika sudah demikian tentu tidak berlebihan jika dikatan fitur google adwords express akan untungkan UKM Indonesia.

Yang membedakan adword express dengan adword biasa adalah adanya teknologi mobile dan sifatnya praktis untuk pengguna (pemasang iklan).

Apa Saja Fitur Google Adwords Express yang akan Untungkan UKM itu dan apa bedanya dengan Google Adwords?

#1 Target Pengguna. Adwords express lebih diperuntukan para pengusaha skala kecil menengah sedangkan Adwords terbuka untuk semua skala usaha.

Hal itu dirancang dengan fitur adword express yang dapat dijalankan dengan biaya efisien melaui kesederhanaan alat beriklan tanpa perlu tenaga khusus untuk mengelolanya.

Pemasang iklan tanpa pengalaman internet marketing sekalipun akan dengan mudah menggunakan fitur adword express.

Google Adwords cenderung lebih rumit karena pengiklan dapat menyesuaikan konten iklan dan mentarget segmen pasar tertentu oleh karenanya perlu skill khusus untuk meraih hasil maksimal.

# 2 Adwords Express sifatnya mobile. Untuk menjalankan iklan di platform ini, pelaku usaha cukup mendaftar melalui aplikasi mobile dengan tampilan yang user friendly.

Kurang dari 15 menit iklan yang diinginkan bisa selesai. Hal ini dikarenakan tahapan proses sangat sederhana. Bahkan untuk pemantauan kinerja iklan pun dapat dengan mudah dilakukan via gadget mobile pengguna.

Untuk adwords, penggunaan laptop atau pc sangatlah utama untuk melalui proses tahapannya meskipun untuk pemantauan bisa juga dengan aplikasi tertentu secara mobile.

# 3 Sifatnya Otomatis. Matrik untuk memantau impresi iklan di Adword Express hanya atas dasar variable lokasi dan jarak. Sangat berbeda dengan adwords yang dapat dimodifikasi secara signifikan.

#4 Pembayaran Efektif. Dalam hal efektivitas iklan tidak ada perbedaan antar kedua jenis iklan ini. Keduanya sama-sama efektif dalam menerapkan sistem pembayaran. Impresi iklan sifatnya gratis, jadi pelaku usaha hanya dikenakan biaya atas jumlah “klik” yang terjadi pada iklan yang ditampilkan.

Itulah keempat fitur google adword express yang akan untungkan UKM Indonesia.

Tertarik coba?


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+