Beli Pemutih Gigi Terbaik? Ini Rekomendasinya

Share

Ketika Anda ingin memutihkan gigi secara mandiri di rumah, pilihan pemutih gigi terbaik tentu membuat Anda ingin tahu lebih jauh. Dengan produk yang tepat, Anda tidak perlu membayar harga mahal untuk memutihkan gigi ke dokter.

Ketika memilih produk yang tepat, Anda memiliki banyak pilihan yang dapat memberikan hasil yang sebanding dengan perawatan di dokter, dari strip yang mudah diaplikasikan, hingga gel profesional. Di sini, telah kami ramu daftar produk mudah dan nyaman untuk mencerahkan gigi Anda dari rumah atau bahkan saat bepergian.

1. Crest 3D Whitestrips Glamorous White

Crest 3D Whitestrips Glamorous White. Satu-satunya produk pemutih gigi terbaik yang dijual bebas dan diterima oleh American Dental Association (ADA)

ALASAN UNTUK MEMBELI

  • Satu-satunya produk pemutihan gigi OTC yang diterima oleh ADA
  • Mudah diaplikasikan
  • Cetakan strip ke bentuk gigi Anda
  • Solusi tak terlihat untuk gigi putih
  • Strip tidak akan terlihat

ALASAN UNTUK TIDAK MEMBELI

  • Dapat menyebabkan sedikit ketidaknyamanan pada gusi Anda
  • Strip kecil dan mungkin tidak menjangkau ke semua geraham
  • Dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang memiliki gigi sensitif

3DWhite Glamorous White Whitestrips Crest adalah satu-satunya produk pemutih gigi yang dijual bebas yang diterima oleh American Dental Association.

Cek pemutih gigi di sini atau di sini.

Tidak seperti produk pemutih gigi terbaik yang membutuhkan baki dan aksesoris lainnya, Whitestrips hanya mengelupas dan menempel pada gigi Anda yang merupakan cara sederhana dan efektif untuk menghilangkan noda hingga sepuluh tahun. Mereka sesuai dengan senyum Anda dan tetap di menempel untuk perawatan harian selama setengah jam penuh, sehingga Anda dapat menjalankan aktivitas Anda sambil memutihkan gigi.

Pemutihan gigi terjadi karena konsentrasi hidrogen peroksida yang relatif rendah dalam gel pemutih, dibutuhkan sedikit lebih lama untuk Whitestrips untuk menunjukkan hasil, tetapi efeknya dapat bertahan lebih dari enam bulan tanpa sentuhan. Crest juga membuat kit Whitestrip untuk gigi sensitif, sentuhan selama satu jam yang menguatkan enamel.

2. AuraGlow Deluxe Home Teeth Whitening System

Pemutihan gigi yang diaktifkan dengan cahaya

ALASAN UNTUK MEMBELI

  • Cocok untuk gigi dan gusi yang sensitif
  • Dapat melihat hasil secepatnya setelah 3 kali penggunaan
  • Tidak ada efek buruk bagi kebanyakan orang

ALASAN UNTUK TIDAK MEMBELI

  • Membuat mulut mengeluarkan air liur selama perawatan
  • Mungkin tidak cocok untuk mereka yang memiliki refleks muntah cukup tinggi

AuraGlow Teeth Whitening Kit termasuk baki mulut yang bersih dengan tempat penyimpanan, akselerasi lampu LED dan dua jarum suntik 35% carbamide peroxide whitening gel.

Cek pemutih gigi di sini atau di sini.

Lampu akselerator memiliki lima LED untuk cahaya yang lebih terang dan aktivasi yang lebih cepat dan timer bawaan sehingga Anda terhindar dari kesalahan memutihkan terlalu lama. Lini produk pemutih gigi terbaik AuraGlow juga mencakup jarum suntik isi ulang konsentrasi tinggi, pena pemutih touch-up, perawatan gel remineralisasi dan cat pemutih gigi arang aktif, yang semuanya bekerja bersama untuk menghadirkan senyum yang tampak lebih sehat.

3. Active Wow Bedak Pemutih Gigi Terbaik

Bedak yang mudah Anda tambahkan ke rutinitas Anda

ALASAN UNTUK MEMBELI

  • Mudah ditambahkan ke rutinitas Anda dengan menggunakan sikat gigi
  • Satu toples akan bertahan selama hampir 100 kali pemakaian

ALASAN UNTUK TIDAK MEMBELI

  • Mungkin akan menjadi berantakan untuk beberapa orang
  • Arang yang tersangkut di gusi bisa sulit keluar

Akhir-akhir ini, arang aktif ada dalam segala hal, mulai dari es krim hingga masker wajah hingga pemutih gigi ini.

Cek pemutih gigi di sini atau di sini.

Produk ini menggunakan bahan-bahan alami termasuk arang kelapa aktif – arang yang terbuat dari tempurung kelapa – dan minyak biji jeruk, menjadikannya alternatif yang bagus untuk produk peroksida tingkat gigi. Karena tidak menggunakan bahan kimia yang keras, Anda tidak perlu khawatir tentang sensitivitas gigi dan iritasi gusi.

Bedak bisa membuat kekacauan besar, jadi pastikan untuk menggunakan sedikit demi sedikit dan bilas sampai bersih setelahnya. Active Wow hadir dalam lima rasa: natural, spearmint, peppermint, cinnamon, dan vanilla.

4. Philips Zoom Nite White

Mudah memutihkan semalaman

ALASAN UNTUK MEMBELI

  • Pemutihan gigi semalam

ALASAN UNTUK TIDAK MEMBELI

  • Tidak baik untuk gigi sensitif
  • Anda perlu membeli baki mulut secara terpisah

Philips Zoom NiteWhite adalah perawatan pemutih gigi di rumah yang profesional dan berkualitas. Meskipun Anda membeli aksesori seperti baki gigi secara terpisah, NiteWhite memiliki satu keunggulan utama dibandingkan perawatan pemutih lainnya: ini diformulasikan untuk bekerja saat Anda tidur.

Cek pemutih gigi di sini atau di sini.

Gel menggunakan karbamid peroksida sebagai zat pemutihnya, yang bekerja lebih lambat daripada hidrogen peroksida dan tetap aktif lebih lama. Formula ini mencakup kalsium fosfat amorf, kalium nitrat, dan fluorida untuk melindungi gigi Anda dari sensitivitas yang melekat dan meningkatkan enamel Anda.

Perawatan NiteWhite bekerja paling baik dengan nampan pemutih khusus untuk menjaga gel pada gigi Anda dan jauh dari gusi Anda sepanjang malam.

5. HiSmile Perangkat Pemutih Gigi

Kit pemutih gigi terbaik dengan layanan pelanggan yang luar biasa

ALASAN UNTUK MEMBELI

  • Ramah vegan
  • Gel yang lebih enak dibandingkan kebanyakan merek
  • Layanan pelanggan yang luar biasa

ALASAN UNTUK TIDAK MEMBELI

  • Harga dianggap relatif lebih mahal

Populer di kalangan selebritas dan influencer media sosial, kit HiSmile serupa dalam faktor bentuk dengan banyak produk pemutih gigi di rumah, dengan LED aktivator, baki, dan spuit yang penuh dengan gel pemutih.

Cek pemutih gigi di sini atau di sini.

Tidak seperti pemutih gigi terbaik yang lain yang mengandung peroksida tingkat gigi, gel pemutih HiSmile mengandalkan bahan-bahan seperti natrium bikarbonat (soda kue), natrium klorit, dan ekstrak tumbuhan. Tanpa bahan kimia yang lebih keras, sistem HiSmile juga cenderung menyebabkan sensitivitas gigi atau iritasi gusi.

6. Rembrandt 1-Week Whitening Kit

Pemutihan gigi yang intens untuk hasil yang cepat

ALASAN UNTUK MEMBELI

  • Nyaman dipakai
  • Mudah keluar

ALASAN UNTUK TIDAK MEMBELI

  • Hasil mungkin kurang terlihat daripada produk lain
  • Perawatan dua kali sehari mungkin terlalu ketat untuk beberapa orang
  • Tidak bisa makan atau minum selama setengah jam setelah perawatan

1-Week Whitenening Kit mengemas perawatan selama dua minggu menjadi separuh waktu, memberikan Anda hasil yang lebih cepat daripada kit strip pemutih lainnya. Perbedaan terbesar antara produk ini dan kit lainnya adalah bahwa strip Rembrandt dirancang untuk digunakan dengan aman dua kali sehari. Kotak itu berisi 28 strip hidrogen peroksida yang aman untuk enamel.

Cek pemutih gigi di sini atau di sini.

Kit Rembrandt memiliki proporsi strip yang luas, terutama untuk gigi bawah. Strip yang lebih besar pas lebih nyaman dan tetap lebih baik daripada kit lainnya dengan strip yang lebih kecil, dengan keuntungan tambahan memutihkan bagian depan dan belakang gigi Anda. Rembrandt juga menawarkan kit touch-up 3 hari untuk membantu Anda mempertahankan putih mutiara gigi Anda.

7. Cool Teeth Whitening Alat Pemutih Gigi Lengkap di Rumah

Proses pemutihan gigi multi-langkah

ALASAN UNTUK MEMBELI

  • Gel bagus hingga 2 tahun jika didinginkan

ALASAN UNTUK TIDAK MEMBELI

  • Beberapa langkah persiapan diperlukan sebelum proses pemutihan gigi, termasuk pengecoran gigi
  • Gusi bisa berubah putih jika bersentuhan dengan gel untuk waktu yang lama
  • Banyak yang melaporkan rasa seperti sensasi terbakar

Sistem pemutihan gigi murah yang keren dilengkapi dengan banyak fitur untuk pemutihan profesional di rumah. Baki pemutih termoforming kit memberi Anda penyesuaian yang efektif, sehingga mereka duduk dengan nyaman di mulut Anda dan menjaga gel pemutih tetap di tempatnya.

Cek pemutih gigi di sini atau di sini.

Gel 44% karbamid peroksida yang aman enamel dan lampu akselerator LED menunjukkan waktu yang lebih sedikit daripada konsentrasi yang lebih rendah yang ditemukan pada banyak produk pemutih lainnya. Dengan lima jarum suntik gel pemutih, cukup untuk 25 kali perawatan, Anda dapat mencapai dan mempertahankan senyum paling cerah yang sebelumnya hanya mimpi.

8. Pemutih Gigi Terbaik di Rumah dari Dr. Song

Kit pemutihan gigi lengkap

ALASAN UNTUK MEMBELI

  • Lampu LED opsional

ALASAN UNTUK TIDAK MEMBELI

  • Instruksi bisa saja membingungkan
  • Hasil yang bervariasi

Home whitening kit Dr. Song dilengkapi dengan barang ekstra yang membantu melindungi gigi Anda dari sensitivitas atau iritasi. Sementara sebagian besar kotak nampan dan alat suntik hanya menyertakan gel pemutih, baki gigi, dan mungkin lampu akselerator.

Cek pemutih gigi di sini atau di sini.

Perangkat pemutih gigi terbaik dari Dr. Song menambahkan dua jarum suntik gel remineralisasi dan swab Vitamin E untuk gusi Anda. Gel remineralisasi memberi enamel Anda dorongan fluoride dan kalsium setelah perawatan pemutihan, dan swab Vitamin E membantu melindungi gusi Anda dari paparan yang berpotensi menyebabkan iritasi pada gel pemutih.

9 Gel Pemutih Gigi Terbaik di Rumah oleh Opalescence

Pilihan produk pemutih gigi yang beraroma

ALASAN UNTUK MEMBELI

  • Hadir dalam 3 rasa berbeda
  • Mengandung potasium nitrat dan fluorida untuk melindungi gigi Anda

ALASAN UNTUK TIDAK MEMBELI

  • Perlu membeli baki mulut jika Anda belum memilikinya

Opalescence adalah pendekatan yang lebih personal untuk memutihkan gigi. Gel pemutih yang dibawa pulang ini hadir dalam lima konsentrasi karbamid peroksida untuk memenuhi segala jenis pemutihan, baik Anda ingin memutihkan gigi dalam sesi singkat, 15 menit atau semalam.

Cek pemutih gigi di sini atau di sini.

Tidak seperti perangkat pemutih gigi terbaik yang lengkap, gel Opalescence tidak disertai dengan aksesori. Ini bekerja efektif dengan baki yang dibuat khusus yang bisa Anda dapatkan dari dokter gigi Anda, tetapi baki gaya boil and bite lebih murah untuk keadaan darurat. Perawatan pemutihan Opalescence mengandung kalium nitrat dan fluorida untuk melindungi gigi Anda, dan tersedia dalam tiga rasa: reguler, mint, dan melon.