Iklan Gratis Untuk Tambah Trafik

Punya blog tapi trafiknya rendah? Sudah mencoba berbagai promosi namun tetap saja trafik blog rendah? Anda perlu coba yang satu ini. Cobalah tawarkan sebuah iklan gratis untuk tambah trafik blog.

Hal berbau gratis adalah magnet untuk pengunjung, apalagi iklan yang tentu saja penting untuk kalangan bisnis. Iklan sangat bermanfaat untuk mendongkrak publisitas entitas bisnis atau mencari konsumen baru.

Nah, jika Anda bisa memberikan porsi iklan secara gratis kepada entitas bisnis, tentu itu bisa menjadi sebuah hal yang menarik. Menarik tidak hanya untuk Anda tapi juga pelaku bisnis. Kenapa demikian inilah sebabnya :

Memberikan Otoritas

Munculnya iklan atas entitas bisnis yang bonafit bisa mendongkrak otoritas sebuah blog dimana iklan itu berada. Misalkan Anda mengelola sebuah blog profesional dengan niche keuangan. Munculnya iklan produk Bank Mandiri atau BNI atau BCA bisa mendongkrak otoritas blog Anda di mata pengunjung.

Pembaca akan semakin percaya kepada informasi blog karena adanya iklan-iklan dari Bank ternama tersebut. Jika otoritas sudah terbentuk, tentu blog Anda akan menjadi tempat favorit pengunjung mendapatkan informasi yang ditawarkan.

Daya Tarik di Industri Sejenis

Munculnya iklan-iklan tersebut bisa menarik minat entitas bisnis sejenis untuk juga menawar harga untuk pasang iklan di blog Anda. Ini berarti tidak hanya trafik tertarget yang didapatkan tapi juga peluang bisnis. Dikalangan industri sejenis, blog Anda mempunyai nilai lebih akibat kemunculan iklan-iklan tersebut.

Tertarik Untuk Mencoba Iklan Gratis Untuk Tambah Trafik Blog?

Nah jika Anda tertarik dengan cara ini perhatikanlah beberapa hal berikut ini :

  • Ajukanlah ijin untuk menampilkan iklan gratis tersebut di blog Anda
  • Jangan memasang iklan atas inisiatif sendiri tanpa ijin (bisa-bisa Anda terkena masalah)
  • Tidak setiap permintaan ijin menampilkan iklan gratis akan diterima. Namun jangan pernah takut untuk mencoba karena tidak ada yang bisa tahu apa jawaban yang akan Anda terima
  • Jangan ajukan permintaan ijin secara bersamaan, berilah jeda beberapa waktu sebelum mengajukan ijin selanjutnya.

Itulah Tips Iklan Gratis Untuk Tambah Trafik

Nah, siap mencoba iklan gratis untuk tambah trafik? Selamat mencoba tips sederhana namun kaya manfaat ini. Semoga sukses.

Tips Penting lainnya:

No Responses

  1. Pingback: Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Oktober 15, 2015

Leave a Reply

CommentLuv badge

Ubah Bakatmu Jadi Uang: Menulis, Desain Grafis, Programing, dll. Cetak Uang Sekarang
+