Alternatif Google Adsense Terbaik

Alternatif Google Adsense terbaik sangatlah penting untuk monetisasi blog sekalipun Adsense memang diakui sebagai media penghasil uang yang sangat bagus untuk para blogger. Namun banyak blogger merasa frustasi akibat susahnya pendaftaran di program Google Adsense setelah mereka selesai membuat blog. Namun, internet merupakan lahan sejuta peluang. Selalu ada alternatif asal kita jeli mencarinya termasuk alternatif untuk Google Adsense. Postingan ini akan berbagi informasi ini dan hanya ada satu rekomendasi.

Kenapa Rekomendasi Ini Menjadi Alternatif Terbaik Google Adsense? Inilah alasannya

Batas Minimum Pembayaran

Istilah ini dikenal dengan sebutan payout. Batas minimum pembayaran yang ditawarkan adalah $5 sehingga blogger yang terdaftar sebagai publisher/penerbit tidak perlu waktu lama untuk merasakan uang online pertamanya. Namun ini semua bergantung dari tata letak banner dan jumlah kunjungan.

Cara Pembayaran

Cara pembayaran dapat dilakukan dengan paypal. Berbeda dengan Google adsense yang menggunakan cek, program iklan ini menerima pembayaran melalui media transaksi online Paypal secara harian. Artinya blogger bisa meminta pembayaran komisi kapan saja asal batas minimum terpenuhi.

Pendaftar Dari Semua Negara Diterima

Sedikit lebih bersahabat bagi blogger di seluruh dunia, program ini menerima pendaftar dari berbagai lokasi di dunia. Jadi peluang blogger Indonesia untuk terdaftar sebagai penerbit pastinya lebih besar.

Tidak Ada Syarat Minimum Trafik

Mungkin ini yang penting sekali. Program ini tidak menempatkan trafik blog sebagai sebuah syarat pendaftaran penerbit iklan. Artinya blog dengan 100 pengunjung per bulan pun bisa ikut mendaftar sebagai penerbit. Namun tetap saja, semakin banyak jumlah pengunjung semakin besar jumlah uang yang akan dihasilkan.

Proses Approval Relatif Cepat

Asalkan blog/website kita tidak melanggar ketentuan dasar (mengandung SARA atau pronografi) biasanya proses approval sangatlah cepat. Ini sangat berbeda dibandingkan Google Adsense yang memakan waktu lama.

Membayar Setiap Kunjungan

Program iklan ini akan membayar setiap kunjungan yang datang. Artinya potensi penghasilan blogger semakin besar karena tanpa terjadi klik atas banner iklan pun, penghasilan sudah didapat oleh pemilik blog.

Penerbit Menerima 75% Penghasilan

Program iklan ini menerapkan sistem bagi hasil. Artinya kita blogger menerima bagi hasil atas pendapatan yang diraih melalui program iklan yang dijalankan. Dari hasil yang didapatkan, penerbit mendapatkan bagian lebih besar yaitu 75%.

Larangan

Program iklan ini memiliki beberapa larangan seperti blog/website yang mengandung konten pornografi, illegal, dan standar program iklan lainnya. Pastikan saja blog kita dijalankan dengan baik maka kemungkinan diterima dalam program iklan alternatif google adsense ini semakin besar.

Daftar Sebagai Penerbit di Alternatif Terbaik Google Adsense

Nah bagaimana? Tertarik bukan? Tunggu apalagi, program iklan ini memang pantas disebut sebagai alternatif google adsense terbaik. Ingin mendaftar?

Ulasan di atas hanyalah satu contoh program dengan berbagai kelebihan yang sudah diungkapkan. Ada program lainnya yang juga menarik namun memiliki batas minimum payout lebih besar. Silahkan lihat rekomendasi ini.

Jaringan Iklan 1

exoclick-income-nob

Jaringan Iklan2

Alternatif Google Adsense 1

Siap Coba Alternatif Google Adsense Terbaik?

Kenapa kedua rekomendasi diatas cukup baik?

  • Pertama limit payout hanyalah $5
  • Kedua dapat melakukan penarikan ke akun paypal
  • Ketiga jumlah impresi/tampilan iklan juga akan dibayar (jadi meskipun pengunjung tidak ngeklik banner iklan, Anda tetap mendapat imbalan $)

Satu kekurangannya adalah kualitas iklan sepertinya masih dibawah Google Adsense, namun sebagai alternatif tidak ada salahnya dicoba.

Tentukan sendiri mana yang sesuai dengan selera Anda diantara dua pilihan alternatif google adsense terbaik di atas. Sukses selalu.

4 Comments

  1. geejhon Januari 28, 2014
    • Okto Januari 31, 2014
  2. Agus Supriyono Januari 28, 2014
  3. Pingback: Monthly Report January 2014 Februari 1, 2014

Leave a Reply

CommentLuv badge

Promo Hari Buruh. Sepatu Untuk Pengendara Motor, All Bike Ap Boots Hanya Rp42.000,- Bayar DitempatBeli Sekarang