Categories: Fashion

Tips Beli Sweater Rajut untuk Pria

Share

Beli sweater rajut untuk pria dalam pencarian Anda saat ini? Apapun alasan Anda mencari sweater rajut, sweater adalah salah satu penemuan hebat dalam dunia fashion pria.

Anda dapat meningkatkan penampilan dengan sandang ini (sweter, baju kemeja, celana panjang, dan blazer) … atau (sweter, kaus oblong, dan celana jins … atau (sweter, baju kemeja, celana chino).

Kemungkinannya tidak terbatas.

Tetapi tidak semua sweater diciptakan sama – dan tidak semua mengisi peran yang sama.

Sebaiknya luangkan waktu untuk membiasakan diri dengan berbagai jenis sweater yang tersedia, dan menambahkan satu atau dua favorit Anda ke lemari pakaian permanen Anda.

Mulailah dengan kain yang tepat saat membeli sweter

Beberapa faktor penting digunakan untuk membuat sweater. Ada bahan mentah, tetapi ada juga jenis benang yang dipintalnya, dan rajutan atau tenunan yang digunakan sebagai variannya.

Karena itulah Anda punya banyak varietas dan banyak pilihan. Berikut adalah beberapa pilihan kain klasik untuk sweater. Jadi jika ingin beli sweater rajut tidak ada salahnya memahami beberapa jenis sweater lainnya dahulu seperti:

Sweater Kasmir

Terbuat dari bulu perut kambing Kashmir, kasmir adalah bahan yang ringan dan mewah serta lembut.

Karena memberikan kehangatan isolasi, kasmir biasanya digunakan untuk membuat sweater rajutan tipis. Ini memiliki konsistensi seragam, dan mudah dilapis dengan item lain. Bukan tidak mungkin menemukan sweater yang lebih besar seperti rajutan kabel yang terbuat dari kasmir, tetapi itu tidak biasa.

Untuk keserbagunaan maksimal (kasmir mahal, dan Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda), sweater sederhana dan halus dalam warna polos dan gelap selalu merupakan investasi yang baik.

Sweater rajut Kashmir terkenal mahal karena memang kualitas dan kekhususan bahan bakunya. Selain itu juga ketenaran sweater Kashmir sudah mendunia. Perawatan sweater Kashmir juga harus ekstra 200 kali dibandingkan sweater biasa.

Jika Anda tetap ingin membeli sweater rajut kasmir, perhatikan beberapa tips ini:

1. Sangat cocok

2. Anda memiliki kesempatan untuk memakainya setidaknya empat kali setahun

3. Pilih warna sederhana, abadi, gelap dan

4. Anda membelinya dari pedagang yang memiliki reputasi baik (sweater palsu adalah investasi yang buruk)

Sweater wol

Daerah geografis tertentu memiliki gaya wolnya sendiri yang terkenal – Wol Donegal, misalnya, memiliki sedikit serat serat berwarna yang tersebar di seluruh tenunan, dibuat dengan membiarkan tandan kecil benang warna berbeda mengapung di udara dan menetap di utas utama selama menenun.

Wol domba polos adalah salah satu bahan yang paling umum untuk sweater. Ini dapat sangat bervariasi dalam kualitas tergantung pada jenis domba dan perawatan kain.

Wol yang lembut dan tebal biasanya digunakan untuk membuat sweater rajutan kabel atau gaya tebal lainnya.

Ini memberikan kehangatan yang luar biasa, dan membuat lapisan atas abadi, tetapi lapisan tidak serapi rajutan yang lebih ringan.

Anda punya banyak variasi dan keserbagunaan di sini.

Wol merupakan pilihan yang baik, dan cukup kokoh untuk bertahan selama bertahun-tahun – tetapi juga lebih rentan terhadap kerusakan akibat panas atau pengeringan yang tidak tepat dibandingkan bahan lain, jadi Anda harus merawatnya dengan baik, dan berhati-hatilah ketika Anda mencucinya.

Sweater katun

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang sweater, mereka berpikir wol, tetapi kapas hampir sama fungsinya.

Kapas lebih murah, lebih ringan, dan lebih mudah dibersihkan daripada wol, menjadikannya pilihan yang populer dan praktis, terutama di bulan-bulan hangat di awal dan akhir musim sweater.

Kapas dapat digunakan untuk membuat segala jenis sweater. Rajutan yang tipis dan ringan (seperti kain T-shirt, tetapi sedikit lebih berat dan tebal) menghasilkan potongan-potongan yang bagus, sementara rajutan kabel yang lebih besar berfungsi dengan baik sebagai lapisan atas.

Sweater yang terbuat dari kain katun (semua faktor lain dianggap sama) akan menjadi lebih dingin daripada wol atau kasmir mereka karena fondasi selulosa mereka melepaskan panas lebih cepat.

Ini bukan hal yang buruk – terkadang Anda menginginkan sweater yang lebih dingin dan sweater katun dapat dikenakan langsung pada kulit tanpa iritasi. Juga, penggunaan kapas telah membantu menurunkan biaya sweater.

Sweater Kain Sintetis

Sejalan dengan kapas, keuntungan besar dari kain sintetis adalah bahwa mereka telah menurunkan biaya pakaian ini. Tergantung pada jenis kain yang digunakan, sweater kain sintetis dapat meniru sifat wol atau kapas, seringkali tanpa masalah namun tetap harus merawat pakaian dengan baik ketika mencucnya.

Namun, berhati-hatilah saat membeli sweter kain sintetis – dalam banyak kasus, kualitasnya akan lebih rendah dari padanan wol / serat kasmir.

Pertimbangkan tenunan sweater

Menenun sweater mempengaruhi sifat penahan panas, kecocokan, dan tingkat formalitas sweater. Pola tulang rusuk yang berat akan membuat sweater lebih tebal, meningkatkan kemampuannya untuk membuat Anda tetap hangat dan memungkinkan bekas yang pas. Sweater tenun polos akan menjadi kurang elastis, sedikit lebih dingin, tetapi tampilan yang lebih halus memberikan penampilan yang lebih profesional.

Pertimbangkan sweater tenun tebal sebagai pilihan yang baik untuk negara-negara dengan musim dingin ekstrim seperti skandinavia. Anda bisa mengenakan sweater tanpa jaket jika cukup tebal.

Untuk tempat yang lebih hangat – pilihan yang ringan sangat bagus dan serbaguna dan Anda bisa mengenakannya dengan menambahkan jaket olahraga di atasnya.

Membeli Sweater Rajut untuk Pria? Kenyamanan dan Harga Pertimbangan Utama

Sweater kasmir senilai kisaran Rp5juta akan terlihat lucu jika terlalu kecil; jika terlalu besar itu akan membuat Anda terlihat culun. Apa kunci untuk menemukan pasangan sweater yang cocok?

Pelajari merek mana yang paling cocok untuk Anda, dan tetap gunakan. Setiap merek pakaian menggunakan berbagai model pakaian mereka – Anda ingin menemukan garis yang menggunakan model orang yang paling mirip dengan tubuh Anda.

Sweter besar yang dibuat oleh Calvin Klein sangat berbeda dari sweter besar yang ditemukan di produsen lain. Desainer kelas atas membuat pakaian mereka agar sesuai dengan satu dari sepuluh pria (bagi mereka yang beruntung sangat cocok), sementara produsen yang lebih besar membangun lini pakaian mereka agar sesuai dengan kebanyakan pria (sehingga tidak cocok untuk semua).

Sweater khusus adalah pilihan bagi mereka yang mau membayar lebih sedikit. Mengubah sweater sedikit menjebak – sweater yang lebih murah sering memiliki bagian yang dijahit dan dapat sedikit diubah. Kadang-kadang, Anda akan menemukan penjahit utama yang bahkan dapat membangun kembali bagian garmen dengan harga yang wajar.