Pembaruan Brand Manulife dan Pelajaran Bisnis untuk Anda

Share

Manulife Financial Corp berbasis di Toronto telah memperbarui brand global mereka, melengkapi logo baru dan identitas visualnya. Manulife mentransformasi diri menjadi brand asuransi digital, terdepan dalam fokus kepada klien.

Pembaruan brand Manulife itu fokus pada kemudahan proses untuk klien dan mengkomunikasikan pendekatan maju yang komprehensif. Tidak sekedar itu, Manulife juga ingin mengatakan jika mereka berkomitmen pada inovasi.

Pembaruan brand ini menandakan titik sejarah penting dalam transformasi Manulife, ungkap Roy Gori, CEO Manulife. Brand baru itu bahkan lebih penting dibandingkan dengan mengatakan pada konsumen: kami ada di sini untuk Anda, dan kami fokus pada membantu Anda membuat keputusan finansial lebih mudah sekaligus membuat hidup lebih baik.

Manulife terus melanjutkan investasinya secara serius pada desain ulang pengalaman klien dan pemakaian teknologi. Tujuannya untuk memudahkan klien membuat rencana untuk masa depan mereka sekaligus melindungi hal terpenting dalam hidup klien. Itu juga sekaligus mengarusutamakan layanan dan produk mereka dan mengurangi kompleksitas proses internal.

“Kita hidup di dunia yang banyak pilihan. Di saat bersamaan, sulit untuk membuat keputusan akan produk dan jasa mana yang terbaik”, ungkap Gretxhen Garrigues, Manulife Global Chief Marketing Officer. Mengenali kenyataan ini, kami berkomitmen untuk membantu konsumen mengurangi kebisingan dan membuat keputusan seiring dengan perjalanan mengejar target hidup mereka. Brand terbaru Manulife merefleksikan semua hal itu.

Related Post

Brand baru Manulife itu akan mempengaruhi semua kanal dan makna komunikasi perusahaan dengan klien. Logo baru dan identitas visual sudah mulai bergulir di semua kantor utama perusahaan di dunia, seiring pada properti digital penting mereka seperti Manulife.com.

Baca: Contoh Logo Perusahaan Ternama Dunia dan Maknanya

Pentingnya Logo Bisnis

Langkah Manulife sebenarnya bukanlah hal baru. Keberadaan logo bisnis memang penting untuk tumbuh kembang usaha seperti sudah diulas dalam membuat logo bisnis sendiri.

Terlepas dari keputusan Anda untuk membuat logo bisnis atau tidak tujuan utamanya adalah untuk menciptakan awareness dan existence di target pasar Anda. Keberadaan logo bisnis perlu diikuti dengan kualitas produk dan layanan. Hanya dengan kedua resep itulah Anda akan mendapatkan kepercayaan konsumen.

Terakhir, jika Anda mencari alternatif dari logo bisnis, pilihan paling tepat adalah dengan mengembangkan personal branding. Ingin tahu lebih banyak tentang personal branding? Silahkan baca ulasan ini: Keuntungan Personal Branding untuk Diri Anda.