Categories: Properti

Keunggulan Aluminium Interior untuk Rumah Modern

Share

Aluminium interior mungkin identik dengan kaleng dalam benak Anda. Sebenarnya jenis logam kontemporer serbaguna dan apik ini penting dimiliki di rumah untuk menghasilkan tampilan yang modern dan minimal. Secara khusus, ini adalah pilihan ideal untuk kusen pintu dan jendela Anda. Jika saat ini Anda memilih desain jendela berbahan alumunium untuk proyek desain Anda, berikut ini adalah referensi untuk desain rumah .

Aluminium secara tradisional digunakan dalam rangka bangunan komersial dan kantor, tetapi menjadi pilihan yang semakin populer untuk penggunaan rumah tangga. Alasan untuk kesuksesan komersialnya adalah kenyataan harganya yang cenderung murah. Ditambah estetika yang luar biasa. Kusen pintu dan jendela aluminium ditawarkan dengan harga terjangkau.

Aluminium juga kuat. Tidak seperti kusen pintu dan jendela kayu, yang membutuhkan perawatan berkelanjutan untuk mempertahankan kondisi terbaik, aluminium berubah sangat sedikit dari waktu ke waktu – terlepas dari perhatian yang Anda berikan kepada mereka.

Bingkai kayu dapat dengan mudah membusuk, tetapi tidak demikian halnya dengan aluminium. Bahkan sinar matahari tidak akan memiliki sifat merusak pada aluminium. Sinar UV tidak akan berdampak pada desain Anda. Tidak menjadi lentur. Tidak ada perubahan warna. Tidak akan berkarat juga, dan jika terlihat kotor dapat dengan cepat dibersihkan dengan kain basah. Sangat praktis dibandingkan harus mengecat ulang jendela dan pintu kayu Anda setiap beberapa tahun!

Desain kontemporer yang paling menarik yang inovatif cenderung melibatkan aluminium. Kusen jendela dan pintu aluminium dapat dibangun dalam hampir semua bentuk dan ukuran yang dapat Anda bayangkan! Satu-satunya batasan nyata adalah anggaran Anda.

Apakah Anda ingin kotak jendela kotak kecil dan sederhana memberi penerangan di lorong Anda atau bingkai jendela aluminium yang luas yang membentang di dua lantai dengan panel kaca berlapis tiga tugas berat – semuanya dapat dicapai.

Aluminium sangat ideal untuk pintu geser (baik mono rail dan visoglide), sistem layar dinding pintar, bingkai jendela tradisional, konservatori dan berbagai pintu depan dan belakang.

Kemungkinan kreatif aluminium berlanjut lebih jauh dengan kapasitas pewarnaan. Anda tidak perlu memilih desain bawaan tetapi sebaliknya dapat menambahkan kekhasan dan karakter. Pilih warna primer yang berani atau coba tampilan efek kayu – apa pun yang Anda inginkan. Kecuali jika Anda tinggal di gedung yang terlindung di mana instalasi aluminium dibatasi atau gaya modern tidak cocok.

Aluminium Interior: Aman dan Ramah Lingkungan

Bagaimana dengan keamanan bingkai aluminium? Sementara fitur kayu mungkin terlihat menarik, mereka memiliki risiko kebakaran yang sangat besar. Tidak dengan pintu aluminium dan bingkai jendela aluminium, ini semua sangat tahan api. Keunggulan yang menarik untuk setiap rumah modern.

Aluminium juga hemat energi. Mudah ditempa dan ringan karenanya mudah digunakan untuk pabrikan. Ini berarti memungkinkan untuk membuat kusen pintu dan jendela yang memiliki ketahanan cuaca tinggi dan efisiensi energi. Tidak hanya akan terlihat menarik di rumah Anda, interior aluminium juga membantu konsumsi energi yang lebih rendah! Logam ini dapat didaur ulang juga, jadi jika Anda memutuskan untuk menyingkirkan kusen, Anda tidak perlu merusak lingkungan.