Categories: Internet

Harga Spotify Premium? Pilihan Penting untuk Penggemar Musik

Share

Harga spotify premium jelas menjadi pertimbangan banyak konsumen yang punya kegemaran mendengarkan musik. Tingkatan Spotify yang gratis dan didukung iklan telah lama memberi pengguna cara mudah untuk mengakses perpustakaan musik streaming raksasa. Namun, hal itu akan berubah, karena laporan tentang kesepakatan baru dengan label rekaman akan menempatkan paywalls di depan rilis baru. Jadi inilah saatnya untuk bertanya: paket Spotify mana yang tepat untuk Anda?

Pembaruan 28 Maret: Spotify sedang menguji paket keluarga 2-akun baru, dijuluki Premium Duo. Belum tersedia di AS – hanya Chili, Kolombia, Denmark, Irlandia, dan Polandia – layanan ini menelan biaya 12,49 Euro per bulan, menempatkannya tepat di antara harga Premium 9,99 Euro (dan $ 9,99 USD) dan keluarga 14,99 Euro (dan $ 14,99 USD) keluarga berlangganan, yang memungkinkan untuk 6 pengguna. Idealnya untuk pasangan tanpa anak, Premium Duo terlihat menarik, dan termasuk daftar putar yang disebut Duo Mix yang secara otomatis disusun berdasarkan kebiasaan mendengarkan pasangan.

Related Post

Apa jadinya jika Anda mendapatkan harga Spotify premium seharga $2 untuk 6 bulan? Tertarik? Silahkan cek penawaran seller ini.

Page: 1 2 3 4 5