Categories: Properti

Bagaimana Cara Memilih Brankas untuk Rumah?

Share

Memilih brankas untuk rumah mungkin menjadi kebutuhan Anda saat ini karena mulai punya kepentingan akan keamanan aset. Menyimpan dokumen / aset pribadi seperti paspor, kartu ID, dan perhiasan berharga di rumah merupakan kompromi pada keamanan aset-aset itu sendiri. Aset berharga dan pribadi tidak hanya beresiko terhadap pencurian tetapi ada banyak faktor lain yang menyebabkan kerusakan / hilang atas barang-barang berharga ini.

Karena itu, Anda selalu memerlukan brankas untuk rumah untuk menyimpan barang-barang pribadi dan barang perhiasan Anda. Ulasan ini mencerminkan faktor-faktor yang harus dipertimbangkan saat memilih dan membeli brankas di rumah.

Membeli brankas membutuhkan perhatian besar dan pemikiran yang luas. Anda mungkin membeli brankas untuk pertama kalinya. Sebenarnya, pencurian bukan satu-satunya ancaman terhadap keamanan aset. Banyak faktor lain yang perlu difokuskan saat membeli brankas untuk rumah.

Kotak penyimpanan yang aman dari pencurian

Tujuan dasar dari brankas adalah untuk melindungi barang-barang berharga Anda dari perampok dan pencuri. Jadi, brankas harus memiliki daya tahan yang masuk akal terhadap faktor ini. Biasanya, brankas untuk kantor, bank, dan toko lebih tahan dan kuat; Namun, Anda harus memilih produk yang mungkin tahan berat untuk rumah juga. Beberapa poin berikut akan membantu Anda membeli produk yang aman dengan kemungkinan resistensi terhadap pencurian atau resiko lainnya.

Sistem kunci brankas adalah penghalang pertama untuk menahan insiden pencurian. Itulah mengapa; setiap perusahaan berfokus pada fitur ini dan menginstal kemungkinan sistem penguncian yang rumit di brankas. Saat ini, brankas dengan kunci teknologi tersedia di pasar, yang menghasilkan resistensi yang wajar terhadap upaya buka kunci brankas oleh orang yang tidak berwenang.

Berat brankas adalah penghalang berikutnya untuk melawan pencuri. Meskipun, ini sifatnya sementara; namun, banyak aksi perampokan dilaporkan gagal karena faktor portabilitas.

Jika bahannya kuat, itu juga akan menghasilkan hambatan saat memotong brankas. Oleh karena itu, brankas harus berat dan diproduksi dengan bahan yang kuat.

Brankas Aman yang Tahan Air

Tahan air adalah fitur penting untuk brankas yang aman karena Anda harus melindungi dokumen dan barang berharga. Karena itu, brankas harus tahan air. Brankas yang tahan air juga memastikan keamanan dokumen dan barang berharga Anda saat banjir atau terendam air.

Brankas Tahan Api

Kemunculan api menjadi masalah umum dimanapun karena berbagai alasan. Anda mungkin mengetahui tentang insiden kebakaran masa lalu di daerah Anda di mana seseorang kehilangan dokumen penting dan barang berharga (seperti uang tunai dan perhiasan, dll). Perusahaan manufaktur yang aman telah memberikan perhatian yang tepat pada faktor ini. Saat ini, sejumlah besar produk brankas tahan api dihadirkan ke pasar. Jika Anda menggunakan brankas untuk menyimpan barang sangat penting, maka pilihlah brankas untuk rumah yang tahan api.

Ukuran Produk yang Tepat Sesuai dengan Ruang yang Tersedia

Sebagian besar pelanggan melakukan kesalahan umum karena tidak memikirkan tempat yang tepat untuk brankas. Masalah penempatan muncul setelah membawa brankas ke rumah. Saat ini, brankas tersedia dalam berbagai ukuran. Jadi, dapatkan pengukuran yang tepat dari ruang yang Anda alokasikan untuk meletakan brankas. Biasanya, orang menyimpan brankas di dalam rumah; namun, Anda dapat memutuskan lokasi dengan lebih baik. Dalam semua kasus, faktor ruang harus dipertimbangkan saat membeli brankas untuk rumah.