Categories: Kesehatan

Apa itu Korset Postpartum? Haruskah Anda Coba?

Share

Memakai korset postpartum mungkin disarankan pada wanita yang baru melahirkan. Menggunakan bungkus setelah proses persalinan tiga bayinya lahir bahkan bukan pertanyaan untuk Kristy Phillips, dari Reno, Nevada. Baik ibu dan neneknya telah menggunakan korset sejenis ini untuk membantu pemulihan setelah melahirkan dan, seperti menjadi budaya turun temurun, kebiasaan itu diturunkan sebagai rekomendasi penting, dari ibu ke anak.

Dia mulai mengenakan bungkus (pita elastis lebar yang melilit perutnya) segera setelah melahirkan di rumah sakit dan terus mengenakannya selama satu hingga dua bulan.

Dalam terjemahan bebas bahasa Indonesia Kristy berkomentar “Bagi saya itu hanya terasa seperti pelukan besar yang membuat saya merasa nyaman dan kencang. Kemudian begitu saya melepas semuanya terasa seperti Jello (Jenifer Lopez),” katanya. “Ketika saya terus memakainya, saya merasa itu membantu tubuh saya kembali lebih cepat. Saya merekomendasikan hal ini kepada setiap wanita hamil yang saya kenal. “

Bagi Aubrynne Holbrook, dari Provo, Utah, alasannya pada awalnya sedikit lebih sederhana. Terjemahan bebas bahasa Indonesia alasan dari Aubrynne “Saya memilih untuk menggunakan korset setelah bayi kedua saya lahir, berharap itu akan membuat pinggang saya kembali normal lebih cepat,” katanya. Tetapi ketika dia tahu dia akan membutuhkan operasi caesar dan dokternya menyarankan dia menggunakannya untuk membantu pemulihan, ia dengan cepat menyadari semua manfaat kesehatan yang didapatkan juga dari pemakaian korset pospartum.

Related Post

“Memakai binder benar-benar membantu saya merasa seperti orang lagi,” katanya. “Saya merasa perut sangat kendur dan otot perut saya sangat hancur, sehingga saya sangat menghargai dukungan ekstra yang saya dapatkan dari korset ini, terutama karena saya juga memiliki beberapa cakram yang tergelincir di area punggung saya. Ini membantu melindungi sayatan operasi, mengurangi kembung, dan bahkan membantu kram postpartum. ”

Dia menambahkan bahwa dibandingkan dengan bayi pertamanya, bungkus itu membantunya bangkit kembali dengan lebih cepat, membuatnya lebih mudah untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti menggendong bayinya, memasukkan kursi mobil ke dalam dan ke luar mobil, dan mengangkat bahan makanan.

Yakin Anda membutuhkannya? Tidak secepat itu. Meskipun Phillips dan Holbrook memiliki pengalaman hebat, tidak semua ibu menyukainya dan mereka tidak cocok untuk setiap situasi.

Page: 1 2 3 4 5