Tambah Tombol Donasi Paypal Ke Blog

Saat menghabiskan waktu di internet mungkin Anda pernah melihat tombol donasi Paypal di sebuah blog atau website. Beberapa situs tersebut bahkan dengan jelas mengajak pengunjung untuk “memberikan donasi” atau sekedar ajakan sederhana lainnya seperti “traktir saya minum”.

Tombol Donasi Paypal

Sekalipun tampilan dan kata-kata ajakan dapat bervariasi tujuan tombol donasi tetaplah sama. Pemilik blog mengajak pembaca yang menikmati konten yang disediakan untuk donasi uangnya agar blog tersebut terus menyediakan konten terbaiknya.

Tombol donasi Paypal sangatlah mudah untuk dipasang di blog. Anda hanya perlu mendaftarkan diri di Paypal dan ikuti petunjuk sederhana yang tersedia di laman Donasi Paypal untuk mendapatkan kode yang bisa d copy-paste untuk menampilkan tombol donasi ini (tombol ini terhubung langsung ke akun paypal Anda). Untuk memperbesar kemungkinan orang melakukan donasi letakanlah tombol donasi Paypal di bagian samping blog yang bersifat statis. Sidebar statis akan selalu muncul disetiap halaman yang dilihat pengunjung jadi peluang terjadinya donasi semakin besar.

Jika kode sudah di copy-paste tombol donasi paypal akan muncul di blog secara otomatis dan Anda siap menerima donasi dari pengunjung. Saat pengunjung melakukan klik atas tombol itu pengunjung akan dibawa ke halaman donasi paypal. Berapapun jumlah uang yang didonasikan, uang itu akan langsung tersimpan di akun paypal Anda atau langsung ke akun Bank sesuai preferensi Anda saat pendaftaran Paypal.

Sesuai dengan namanya, tombol donasi bukanlah cara mencari uang banyak dari blog. Tombol donasi paypal merupakan cara sederhana untuk menambah biaya yang diperlukan untuk menjalankan sebuah blog professional.

Anda Berminat Menggunakan Tombol Donasi Paypal?

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba tombol donasi ini di blog sendiri? Silahkan mencoba.

Tips Penting lainnya:

2 Comments

  1. Idah Ceris Juni 28, 2014
    • Okto Juni 28, 2014

Leave a Reply

CommentLuv badge

Ubah Bakatmu Jadi Uang: Menulis, Desain Grafis, Programing, dll. Cetak Uang Sekarang
+