Strategi Bukalapak Dapatkan Kepercayaan Konsumen Online

Seolah tidak ingin tertinggal di persaingan sengit ecommerce Indonesia, bukalapak.com berikan kejutan untuk konsumennya melalui program Promo Diskon Magic. Melalui program itu bukalapak memberikan voucher belanja mencapai Rp100 ribu untuk para konsumen. Itulah salah satu strategi bukalapak dapatkan kepercayaan konsumen online.

Strategi Bukalapak Dapatkan Kepercayaan Konsumen Online : Promo untuk Membangkitkan Minat Berbelanja

Bukalapak menyadari jika masing-masing konsumen punya keperluan yang beragam setiap saat. Oleh karena itu promo tersebut merupakan bentuk komitmen toko online bukalapak untuk memberi kemudahan konsumen menemukan produk kebutuhannya secara online.

Di saat tertentu misalnya awal bulan atau akhir bulan, akan selalu ada kebutuhan untuk dicari. Bermula dari hal tersebut, program ini akan membantu konsumen memenuhi semua kebutuhan harian.

Promo itu juga menjalin kerjasama dengan para penjual (pelapak) sebagai cara mengajak konsumen Indonesia semakin terbiasa belanja online. Hal ini terus dipromosikan sekalipun hasil survey Google yang menunjukkan bahwa pemakai smartphone Indonesia sangat sering berkunjung ke situs belanja online namun masih banyak yang belum percaya untuk berbelanja online. Alasannya sederhana karena mereka tidak yakin akan keamanan berbelanja online.

Itulah strategi bukalapak dapatkan kepercayaan konsumen online. Anda punya toko online juga? Apa strategi Anda?

Leave a Reply

CommentLuv badge

Butuh Uang Cepat Tanpa Jaminan? Waktu Proses Hanya 2 Hari Secara Online. Ajukan Pinjaman