Rekor Video Paling Banyak Ditonton Di Youtube

Penasaran sama video paling banyak ditonton di youtube? Rekor sudah tercipta dan dalam kurun waktu 2012 sampai 2017, video paling laris adalah Gangnam Style yang dibawakan oleh Psy, penyanyi asal Korea Selatan. Video itu konsisten menempati top chart di Youtube dengan total view didapatkan sampai 2,8 milyar lebih. Ternyata rekor baru tercipta, video Gangnam Style tergeser oleh sebuah video baru. Milik siapa?

See You Again: Video Paling Banyak Ditonton di Youtube Menggeser Gangnam Style

Posisi lagu Psy digantikan oleh video clip See You Again yang diperagakan oleh Wiz Khalifa featuring Charlie Puth. Video itu dipublikasikan pertama kalinya tanggal 6 April 2015. Jadi usianya baru 2 tahun.

Kini video klip See You Again sudah meraih 2,9 milyar lebih view di Youtube. Perbedaannya sangat tipis dengan jumlah view Gangnam Style sehingga peluang kejar mengejar bisa saja terjadi.

Baca juga: Cara Membuat Video Youtube

Latar Belakang Video Populer: See You Again

Video klip laris youtube See You Again ini adalah sountrack untuk film Fast and Furious 7. Jika kamu menonton filmnya, lagu ini dimainkan pada adegan penutup film sebagai penghargaan atas dedikasi almarhum Paul Walker, pemain film itu yang meninggal akibat kecelakaan sebelum dimulainya proses pembuatan film Fast and Furious 7 selesai.

Cukup dalam waktu enam bulan sejak dipublikasikan di Youtube, video klip See You Again sanggup mendapatkan 1 milyar view. Angkanya menjadi 2 milyar pada September 2016 dan akhirnya menggeser raihan view video Gangnam Style sekarang.

Charlie Puth mengungkap jika dirinya mulai intens pakai Youtube sejak 2007 dan waktu itu harapannya tidak muluk-muluk. Targetnya dulu hanya 10ribu view saja. Tahun 2015 lagu See You Again menjadi lagu terlaris di dunia sekaligus masuk nominasi Best Song untuk mendapat penghargaan Oscars dan Grammy.

Baca Juga: Cari Jasa Tambah View Youtube?

Lihat Video Paling Banyak Ditonton di Youtube

Gangnam Style sendiri bukan video tanpa rekor. Video Gangnam Style merupakan yang pertama mampu melewati angka penghitung view maksimal di Youtube yaitu 2.147.483.647. Karena rekor Gangnam Style, tim teknis Youtube harus melakukan pengaturan digit angka view mereka.

Video Klip See You Again

Video Klip Gangnam Style

 

Baca juga: Cara Orang Indonesia Hasilkan $1000 dari Youtube

Beberapa video paling banyak ditonton di youtube lainnya setelah kedua video top tadi adalah video klip Sorry dari Justin Bieber, video Uptown Funk dari Mark Ronson featuring Bruno Mars dan video Despacito – Louis Fonsi featuring Daddy Yankee

Leave a Reply

CommentLuv badge

Ubah Bakatmu Jadi Uang: Menulis, Desain Grafis, Programing, dll. Cetak Uang Sekarang
+