Pengajuan Kartu Kredit Termudah Online

Pengajuan kartu kredit termudah ini mungkin sedang dalam pencarian oleh Anda yang ingin menambah akses finansial. Keberadaan kartu kredit, jika dipergunakan dengan baik tentu akan sangat bermanfaat untuk menambah kemampuan finansial pemiliknya. Tidak hanya itu, untuk keadaan darurat pun, kepemilikan kartu kredit dapat menjadi solusi finansial yang bernilai tinggi.

Seiring dengan kemajuan teknologi, cara membuat kartu kredit kini tidak sesulit dulu. Bahkan pengajuan kartu kredit dapat dilakukan secara online. Jika sudah demikian tentu saja tidak ada alasan Anda tidak memiliki kartu kredit bukan? Ingin mengajukan kartu kredit online?

Sebelum Anda mencoba pengajuan kartu kredit termudah online ini, ada baiknya melihat beberapa pertimbangan penting terkait kemudahan itu. Apa saja sih?

Yang pertama tentu saja pendaftaran online. Jika Anda bisa mendaftar online tentu sangat praktis bukan? Anda tidak perlu susah payah bepergian untuk mendaftarkan diri guna mendapatkan kartu kredit. Proses pendaftaran dapat dilakukan dari depan layar komputer.

Syarat penghasilan tidak berat. Tidak bisa dipungkiri, beberapa bank menerapkan syarat penghasilan Anda harus diatas jumlah tertentu. Hal ini tentu wajar karena untuk menjamin kepastian pembayaran. Namun jika penghasilan Anda tidak besar pengajuan kartu kredit termudah ini masih dimungkinkan melalui program Sinarmas.

Syarat administrasi mudah dipenuhi. Pengajuan kartu kredit ini dapat diawali dengan pembukaan rekening tabungan lebih dulu. Pembukaan rekening tabungan pun bisa dilakukan secara online. Setoran awal sangat ringan hanya Rp 50.000 tabungan Anda sudah bisa diproses secara online di Sinarmas.

Tips Sederhana Pengajuan Kartu Kredit Termudah Online di Sinarmas

Jadi selama Anda memiliki tabungan setidaknya Rp 1.000.000 di Sinarmas Anda sudah bisa melakukan pengajuan kartu kredit online dengan lock dana Rp500ribu. Maksudnya adalah limit kartu kredit Anda nanti akan sama dengan nilai lock dana yang diajukan. Untuk estimasi lock dana yang sesuai sebaiknya tidak lebih besar dari saldo tabungan.

Jadi misalkan Anda ingin memiliki secure credit card Sinarmas dengan limit Rp 2 juta, ada baiknya Anda menambah saldo tabungan setidaknya Rp 4 juta sampai Rp 5 juta. Saldo senilai Rp2 juta akan di lock untuk menjamin kepastian pembayaran penggunaan kartu kredit Anda. Jika sudah demikian tentu saja fitur secure credit card ini bisa dibilang win-win solution untuk Bank dan nasabah. Apalagi untuk Anda yang selalu terkendala oleh pengajuan kartu kredit online. Fitur yang ditawarkan Sinarmas ini bisa menjadi alternatif solusi keuangan Anda.

Jika tidak ingin membuka tabungan online melainkan langsung secure credit card apa bisa?

Pada prinsipnya tabungan merupakan syarat utama. Layanan secure credit card yang diberikan mengharuskan nominal lock dana mulai dari Rp 500 ribu saja. Nilai maksimalnya mencapai Rp 2 milyar.

Periode lock dana tabungan ini menyesuaikan dengan masa aktif kartu kredit. Jika Anda ingin menaikan limit kartu kredit maka Anda perlu menaikan nominal lock dana tabungan sebesar 100%. Hal ini perlu dilakukan dengan mendatangi kantor cabang Sinarmas terdekat.

Kenapa disebut secure credit card? Seberapa aman?

Dikatakan secure karena mekanisme pembayaran kartu kredit Anda menggunakan full payment berupa autodebet dari saldo rekening tabungan.

Di sisi lain, pembayaran kartu kredit ini tidak mengurangi saldo dana yang masuk lock tabungan tadi.

Apa fungsi lock dana tabungan?

Kegunaan utama pengajuan kartu kredit termudah online yaitu memberikan kemudahan sekaligus keamanan. Lock dana menjalankan fungsi ini khususnya dalam hal terjadi penunggakan bayar penggunaan kartu kredit.

Nasabah memiliki durasi 14 hari mulai dari jatuh tempo untuk selesaikan masalah tunggakan. Melewati masa itu, mekanisme un locking akan dilakukan bank atas dana lock tabungan.

Jika ini terjadi, kartu kredit otomatis akan terblokir sampai Anda memenuhi minimal saldo lock tabungan.

Sepakat Dengan Pengajuan Kartu Kredit Termudah Online Sinarmas?

Itulah gambaran betapa mudahnya pengajuan kartu kredit secara online dari Sinarmas ini. Jika Anda memang ingin membuat kartu kredit sebagai alternatif opsi pembayaran, tambahan akses finansial, sekaligus keamanan dalam bertransaksi maka secure credit card ini cocok untuk dimiliki. Anda bisa daftar dengan mudah disini

Leave a Reply

CommentLuv badge

Pinjam Uang Untuk Lebaran Secara Online. Aman, Nyaman, PraktisPinjam Uang
+