9 Kebiasaan Utama Orang Sukses Saat Long Weekend

Kebiasaan utama orang sukses saat long weekend akan mengelitik rasa penasaran Anda yang ingin mencicipi sukses juga tentunya.

Long weekend untuk kebanyakan orang berarti relaksasi dan bersenang-senang. Namun sebenarnya apakah yang Anda lakukan untuk mendapatkan ketenangan jiwa? Anda mungkin ingin mencoba beberapa ritual weekend ini untuk memahami mana yang terbaik untuk Anda. Jika Anda masih juga bimbang, business insider melansir 9 kebiasaan utama orang sukses saat long weekend. Apa yang dilakukan orang sukses saat long weekend? Ini dia

Mereka Matikan Gadget

Tentu tidak wajar jika laptop atau gadget mengambil sebagian besar waktu bebas Anda. Orang sukses membuat kebiasaan untuk mematikan gadget dan memanfaatkan waktu bebas untuk beristirahat dengan nyaman dan menjauhkan diri dari penggunaan teknologi penyebab stress.

Mereka Berlatih Fisik

Orang sukses menyadari betul betapa pentingnya untuk melatih fisik agar selalu sehat dan prima. Mereka tidak pernah melewatkan jadwal fitness saat weekend. Aktivitas fisik akan menambah mood positif dan meredakan stress.

Mereka Memikirkan Semua Kecuali Pekerjaan

Orang sukses menjamin untuk tidak membuat diri sendiri stress setelah melewatkan deadline minggu sebelumnya atau presentasi dimasa mendatang. Ketimbang hal itu, mereka menggunakan waktu santai untuk persiapan minggu berikutnya

Mereka Luangkan Waktu untuk Tidak Melakukan Apapun

Hari kerja adalah semuanya tentang deadline, rapat. Jadi orang sukses menikmati satu hari untuk tanpa jadwal dan keteraturan. Mereka gunakan waktu bebas untuk rileksasi dan mengisi ulang energi.

Mereka Berinteraksi Dengan Alam Sekitar

Banyak orang sukses menggunakan waktu weekend dengan berjalan keluar rumah dan menikmati keindahan alam sekitar. Riset dari Standford University mengkonfirmasi hal ini bahwa aktivitas seperti itu mengurangi tingkat stress dan mencegah depresi.

Mereka Lakukan Meditasi

Banyak orang sukses menggunakan waktu menjelang tidur dihari Minggu malam untuk meditasi dimana hal itu diketahui sebagai cara ampuh mengurangi stress. Meditasi akan membuat tubuh rileks dan menenangkan pikiran.

Mereka Coba Membuka Semua Pikiran Negatif

Banyak orang akan merasa nyaman menghilangkan kekhawatiran saat waktu tenang. Namun jika Anda mengikuti jejak orang sukses, Anda akan menyadari bahwa mereka membuat upaya sadar untuk mengendalikan pikiran negatif dan menenangkan diri selama long weekend

Mereka Pilih Gaya Hidup Sehat

Khususnya saat Anda masih muda, Anda cenderung mengkonsumsi junk food saat weekend. Orang sukses tahu cara membuat keseimbangan. Mereka pilih mengkonsumsi makanan sehat saat long weekend. Riset juga mendukung hal ini dimana makanan sehat membantu mengurangi stress.

Mereka Buat Prioritas dan Tidak Janji Berlebihan

Ornag sukses tidak memiliki banyak waktu santai. Hasilnya, seringkali mereka hanya bersantai sebentar saat weekend. Namun demikian, karena mereka sukses, kualitas untuk memprioritaskan sesuatu datang secara alamiah. Dengan cara itu mereka menyelesaikan tugas penting berbarengan dengan beragam aktivitas yang tidak berhubungan dengan pekerjaan.

Mereka Tidak Lupakan Ibadah

Yang satu ini bukan dari business insider namun pendapat penulis. Ibadah sebenarnya bentuk lain dari meditasi. Selain wajib untuk mereka yang percaya akan adanya Tuhan, ibadah merupakan sebuah media untuk medekatkan diri Anda kepada Tuhan. Jika sudah demikian, tentu saja Anda akan mendapatkan ketenangan karena yakin Tuhan ada di dekat Anda.

Siap Sukses Habiskan Long Weekend?

Nah itulah kesemua kebiasaan utama orang sukses saat long weekend. Bagaimana dengan long weekend terakhir Anda? Apa yang Anda lakukan?

Leave a Reply

CommentLuv badge

Close
HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+