Categories: Usaha Kecil

Undername Import adalah … Pemahaman Penting untuk Pengusaha

Share

Undername import adalah … kira-kira apa maknanya? Ulasan kali ini dibuat untuk memberikan pejelasan kepada Anda yang belum memahami istilah ini. Apakah Anda berencana untuk mengimpor barang dan produk ke? Jika Anda akan melakukan ini sendiri, Anda harus mempersiapkan diri untuk beberapa birokrasi.

Banyak negara menanggapi kepatuhan perdagangan dengan serius, termasuk peraturan impor dan ekspor. Tidak hanya Anda harus mendapatkan Lisensi Impor melalui OSS, tetapi Anda juga harus mendaftarkan Perusahaan di negara tersebut terlebih dahulu.

Karena pendirian perusahaan impor akan memakan waktu lima bulan atau lebih, layanan impor tanpa nama akan membantu mengurangi waktu tunggu dan energi mental Anda untuk melewati semua birokrasi.

Dalam ulasan ini, kami akan memberi Anda metode alternatif yang sah untuk mengimpor barang melalui metode undername import.

Menjawab Undername Import Adalah ….

Istilah undername import juga dikenal sebagai importir catatan (IOR), yaitu badan hukum terdaftar di sebuah negara yang bertanggung jawab untuk semua dokumen dan persyaratan masuk untuk mengimpor barang ke negara itu.

Penyedia undername import umumnya tercatat di bawah otoritas Bea dan Cukai dan memiliki lisensi dan izin resmi untuk melakukan kegiatan impor.

Alasan untuk menggunakan undername importir di suatu negara cukup mudah. Anda memiliki produk, importir undername memiliki badan hukum terdaftar di negara itu dan dokumen yang diperlukan.

Untuk lebih spesifik, importir undername akan memberikan dokumen entri yang sesuai untuk clearance melalui bea cukai, pembayaran untuk setiap pungutan, bea atau denda, sertifikasi dan klasifikasi produk, serta tanggung jawab lainnya, jatuh ke importir di suatu negara.

Manfaat Jasa Undername Import

Ada banyak manfaat yang datang dengan menggunakan jasa undername import, untuk perusahaan impor dan produsen di suatu negara:

Bebas Kerumitan untuk Logistik Mancanegara

Karena mengimpor mungkin melibatkan lebih dari satu negara, importir undername dapat memastikan semua proses akan terjadi tanpa masalah dengan pajak lokal dan aspek hukum.

Bebas resiko

Tidak ada risiko cukai, keterlambatan pengiriman dan penalti untuk importir atau produsen yang tidak memiliki dokumen yang diperlukan dan persetujuan impor dari pihak berwenang.

Manfaat lain

• Proses clearance pengiriman menjadi lebih sederhana

• Proses transparan yang sepenuhnya mematuhi semua peraturan ekspor dan impor

• Tidak perlu mendirikan badan hukum impor di suatu negara hanya untuk tujuan impor

Proses Impor Melalui Undername Import Di Sebuah Negara

1. Berikan informasi yang diperlukan kepada jasa undername import yang berfungsi sebagai perekam undername Anda.

2. Anda harus mengonfirmasi dengan pemasok, penjual, atau pengirim di luar negeri sebelumnya bahwa penyedia jasa undername import akan berfungsi sebagai importir catatan perusahaan Anda.

3. Setelah konfirmasi dengan eksportir luar negeri Anda, Anda perlu memverifikasi dokumen pengiriman juga.

4. Penyedia jasa undername import kemudian akan mengevaluasi dan mengkonfirmasi barang impor. Setelah tidak ada masalah, penyedia akan melanjutkan impor dan pengiriman barang.

5. Setelah barang impor tiba di pelabuhan negara itu, Penyedia jasa undername import sudah memiliki semua dokumen yang siap untuk bea cukai dan pengiriman barang.

6. Atas nama perusahaan Anda, Penyedia jasa undername import akan menghapus semua pembayaran sehubungan dengan pajak bea cukai dan bea setelah menerima pembayaran dari Anda.

7. Anda dapat memilih untuk mengambil barang dari Penyedia jasa undername import atau memilih pengiriman produk ke lokasi Anda.

Bagaimana sekarang Anda sudah dapat menjawab dengan mudah pertanyaan undername import adalah … bukan?