Categories: GamesPS4

Review Game World War Z Keseruan Hadapi Terjangan Zombie

Share

Review game world war Z jelas berguna untuk Anda yang ingin tahu dulu game ini sebelum membelinya. Terlepas dari apa pendapat Anda tentang film World War Z, Anda tidak dapat menyangkal bahwa cara zombie bergerak punya kesan tersendiri.

Mereka tidak terlihat terlalu berbeda dari zombie di film lain. Zombie berjalan dan mengerang dengan cara yang mirip. Ketakutan muncul ketika mereka bergerombol, memanjat satu sama lain untuk membuat bukit raksasa dari mayat hidup melewati tembok rintangan.

Mengerikan sekaligus menakutkan membayangkan bagaimana Anda akan bereaksi dalam situasi itu.

Game World War Z mengambil elemen kunci dari filmnya dan menggunakannya untuk membuat mekanik gameplay yang menarik secara visual sekaligus mengerikan untuk disaksikan tetapi menyenangkan untuk diselesaikan. Semua kombinasi itu menciptakan salah satu game yang terinspirasi Left 4 Dead- terbaik selama bertahun-tahun.

Mode Game World War Z

Review game World War Z terdiri dari empat kampanye naratif kooperatif terputus yang terjadi di berbagai belahan dunia. Masing-masing memiliki empat karakter yang dapat secara struktural menempatkannya sedikit lebih dekat dengan cerita buku dibandingkan filmnya.

Anda harus berjalan melalui lokasi linier seperti Jepang dan New York, berjuang untuk bertahan hidup sambil mencapai serangkaian tujuan bersama, seperti membuka pintu sehingga kereta bisa melintas, atau naik perahu sebelum diterkam oleh zombie.

Cerita Game World War Z

Ceritanya ringan, tetapi memberikan konteks yang menarik untuk apa yang Anda lakukan. Kadang-kadang Anda hanya berusaha keluar hidup-hidup, kadang-kadang Anda membantu melindungi karavan berisikan orang yang selamat, dan kadang-kadang Anda mengawal seorang peneliti penting.

Sentuhan naratif cepat, tetapi sangat dihargai bahwa mereka cukup memenuhi syarat semuanya sehingga pemain sedikit lebih terhibur dari sekadar pindah titik ke titik.

Anda juga dapat menemukan keragaman narasi di luar misi dan membuka cerita animasi singkat untuk karakter setelah bermain dengannya setidaknya sekali. Sangat menarik bagaimana cerita ini disajikan karena itu memungkinkan Anda melalui hanya apa yang Anda minati.

Jika Anda hanya ingin menembak zombie, Anda dapat dengan mudah melewati semuanya. Di sisi lain jika Anda ingin tahu mengapa topi dan rompi antipeluru satu karakter itu memiliki kata “PRESS” yang tertulis di atasnya dalam huruf putih besar, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang karakter itu dan sejarahnya dengan New York Times di setiap babak.

Gaya bermain sudut pandang orang ketiga terasa baik, dan saya tidak mengalami masalah pelambatan atau konektivitas yang diputar online, yang merupakan prestasi yang mengesankan saat diluncurkan. Dan itu semakin mengesankan ketika Anda melihat berapa banyak zombie muncul di layar.

Melihat ribuan mayat hidup menghampiri Anda dari kejauhan adalah hal yang biasa terjadi, dan Anda harus sering menahan benteng saat mereka berebut dan memanjat satu sama lain untuk mencapai Anda.

Melihat segerombolan zombie membentuk bukit itu menakutkan.

Anda dapat menembaki pondasi gerombolan dengan bahan peledak atau bahkan pistol tua biasa. Saat para zombie jatuh ke tanah dan berebut untuk berkumpul kembali akan memberi kesan seru sekaligus menakutkan.

Related Post

Dalam situasi ini, ketika Anda tahu gerombolan zombie sedang bersiap-siap untuk turun, Anda memiliki lebih dari sekadar senjata yang Anda temukan selama perjalanan. Anda biasanya diberikan waktu untuk mengatur pertahanan seperti kawat berduri, panel lantai listrik, atau menara untuk pertahanan.

Fitur Game : Kolaborasi Dalam Tim

Berkolaborasi dengan tim (terutama pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi) penting untuk mengatur pertahanan. Selanjutnya melaksanakan upaya bertahan menghadang terjangan ribuan zombie itu luar biasa. Tidak heran jika gamer ingin mengulang kampanye secara konsisten.

Setiap karakter merupakan salah satu dari enam kelas. Ada hal menarik jika Anda menemukan karakter yang Anda sukai, atau sedang mencoba membuka cerita latar semua orang.

Karakter Pemain

Kelas-kelas karakter tidak terasa berbeda secara radikal, karena semua orang mengambil senjata yang sama. Sebagai gantinya, kelas menentukan item spesial Anda, seperti granat, taser, atau jarum suntik khusus yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kesehatan semua orang.

Anda menaikkan level kelas saat Anda bermain membuka berbagai macam dorongan dan kemampuan pasif yang setara. Ini mendorong Anda untuk menemukan favorit sejak dini dan tetap menggunakannya. Karenanya mencoba kelas baru kurang memuaskan.

Menarik melihat bagaimana senjata naik level secara individual, karena senjata yang Anda gunakan berbeda di setiap chapter, sehingga favorit Anda (seperti panah peledak) semakin kuat dari waktu ke waktu.

Mode Pertempuran Beregu Game World War Z

Seiring dengan kampanye kooperatif, yang merupakan mode perdana, hadir juga mode kompetitif untuk kelompok delapan saling bertarung.

Mode ini menawarkan perubahan kecepatan dan memiliki kedalaman dengan lima sub-mode dan 10 kelas yang dapat diratakan sama dengan kelas-kelas dalam kampanye, tetapi bermain seperti mode dari era masa lalu.

Kontrol joystick terasa baik dan menjeda tembak-menembak sehingga semua orang bisa menghadapi gerombolan zombie yang tiba-tiba adalah ide yang keren.

Berlarian dengan tim Anda di peta kecil yang diadaptasi dari kampanye mencoba untuk mendapatkan 50 kemenangan secepat mungkin cukup akrab di zaman modern game aksi online.

Game World War Z adalah game aksi kooperatif. Game ini membutuhkan kemahiran secara teknis dan ada efek “wow” untuk pemain.

Game berlisensi dapat menjadi terkenal atau tenggelam, dan versi film dari World War Z bukanlah dunia fiksi yang paling menarik, tetapi mendukung pengalaman bermain game world war z dengan baik.

Inti dari cerita (reaksi manusia terhadap wabah zombie sangat dipikirkan sepenuhnya) dan bagian terbaik dari film (bukit yang terbuat dari tumpukan zombie) menambah pengalaman seru game laga kooperatif. Faktor itulah yang paling menyenangkan yang akan Anda alami saat menembak zombie demi bertahan hidup.