Lampu Senter LED Fenix Terbaik

  • 3
    Shares

Berbicara lampu senter LED terbaik mungkin akan akrab dengan brand senter Fenix. Keberadaan lampu senter yang berkualitas saat ini sangatlah penting karena kegunaanya dalam memberikan penerangan sementara. Apalagi jika sebagian besar aktivitas Anda berada di luar ruangan tentu saja Anda tidak ingin bergantung pada senter yang kualitasnya sembarangan.

Menyoal kualitas inilah yang membuat lampu senter Fenix PD35 merebut hati sebagian besar konsumen. Apa sebabnya?

Kelebihan Lampu Senter LED Fenix PD35

Mungkin selera konsumen berbeda, namun keuntungan utama dari sebuah lampu senter adalah portabilitasnya atau kemudahan senter berpindah tempat. Tentu saja berguna untuk memiliki bantuan cahaya yang terang namun jika senter tidak muat di saku celana atau tas maka senter akan tertinggal di mobil atau dirumah.

Fenix PD35 di desain nyaman di genggam dan tidak terlalu berat bobotnya. Sangat mungkin dimasukan ke dalam saku. Senter ini juga dibuat dengan standar militer berbahan aluminium sehingga ringan, kuat dan tahan lama.

Karena pangsa pasar utamanya kalangan militer atau penegak hukum maka masalah utama pemilik senter LED Fenix ini umumnya adalah kehilangan. Akibat kehilangan adalah seringnya orang meminjam senter ini.

Sulit dijelaskan seberapa terang cahaya yang dihasilkan oleh Fenix PD35 ini. Senter ini memiliki peringatan penggunaan karena memang dapat membutakan And ajika Anda cukup bodoh untuk menatap langsung paparan cahaya senter ini. Anda tidak perlu khawatir selama senter LED ini digunakan sebagaimana peruntukannya. Jangkauan cahaya utamanya mencapai 200 meter.

Kekurangan Lampu Senter LED Fenix PD35

Tidak adil jika Anda tidak memahami kekurangan sebuah produk sebelum membelinya bukan? Namanya sebuah produk tentu saja ada kekurangannya. Yang menjadi kekurangan utama lampu senter ini adalah agak hangat saat digunakan. Meskipun mudah hangat, hal ini sepertinya dimaklumi karena lampu senter portable ini menghasilkan 960 lumens dari sebuah media kecil. Mengingat hal ini menjadi keluhan utama konsumen, tentu itu menjadi hal yang luar biasa.

Baterai Lampu Senter LED Fenix

Tentu saja lampu senter akan mubazir jika tidak didukung daya listrik. Fenix PD35 mengakomodir penggunaan baterai isi ulang. Contoh baterai isi ulang yang bagus adalah CR132A. Fitur baterai isi ulang ini berarti dalam keadaan darurat Anda dapat menggunakan baterai biasa untuk pemakaian senter LED ini.

Baca: Merek Sepatu Sport Wanita Internasional

Lampu senter ini memiliki sistem pengelolaan pemakaian daya yang pada prinsipnya menurunkan tingkat brightness secara bertahap sesuai penurunan daya baterai.

Saat senter ini berada pada tingkat brightness terendah maka senter ini akan mati dan menyala setiap 5 menit sekali untuk pengingat bahwa Anda perlu mengganti baterai. Ini merupakan sebuah fitur yang sangat jarang dijumpai pada senter lain pada kisaran harga yang sama.

Paparan cahaya dapat disesuaikan untuk cakupan melebar atau fokus pada titik tertentu. Tingkat keterangan cahaya dari lampu senter LED ini memang belum ada tandingan sementara ini.

Apapun ekspektasi Anda akan sebuah lampu senter, Anda akan mendapatkannya lebih baik pada lampu senter ini.

Desain dilengkapi dengan dual switch yang berarti Anda memiliki opsi taktis untuk mode on/off yang cepat maupun mode on/off yang standar. Fitur sederhana ini yang membuat lampu senter LED Fenix PD35 sangat popular di dunia.

Nilai Ekonomis Lampu Senter LED Fenix PD35

Kisaran harga jual lampu senter LED ini adalah Rp 1 juta sampai Rp 1,3 jutaan. Bergantung dari seberapa penting lampu senter portable untuk Anda, lampu senter ini sangat ekonomis dengan kegunaan luar biasa. Efek membutakan cahaya senter ini dapat berguna sebagai “senjata” menghalau serangan fisik orang lain kepada Anda.

Baca: 7 Merek Kacamata Berkualitas Internasional

Pihak yang terkena paparan sinar lampu senter LED Fenix 35D akan mengalami gangguan penglihatan setidaknya untuk 30 detik lebih. Nilai tambah senter inilah yang kerap tidak diperhitungkan banyak konsumen.

Kesimpulan Lampu Senter LED Fenix Terbaik

Lampu senter LED Fenix terbaik memang akan merubah sudut pandang kebanyakan konsumen akan sebuah senter. Portabel, didesain sangat serius, cahaya sangat terang ibarat lampu stadion sepakbola dalam genggaman saku.

960 lumens terdengar luar biasa untuk diyakini. Teknologi ini justru dapat bermanfaat sebagai pelindung diri. Faktanya bahwa jangkauan cahaya senter LED ini mencapai 200 meter. Pencarian lampu senter LED dapat dikatakan cukup sampai senter LED Fenix ini. Siap beli lampu senter LED Fenix terbaik?


  • 3
    Shares

Leave a Reply

Close
HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+