Categories: Media Sosial

Kenapa Instagram Stories Penting untuk Ecommerce

Share

Instagram telah mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir. Sekarang, media ini adalah jaringan media sosial yang tumbuh paling cepat dengan pemirsa yang paling aktif. Menurut Business Instagram, ada lebih dari satu miliar pengguna di platform di mana 80% dari Instagrammer mengikuti setidaknya satu bisnis, dan 60% orang menemukan produk baru dalam aplikasi.

Dengan kata lain, Instagram memiliki potensi penjualan yang besar untuk bisnis eCommerce. Perusahaan mengetahuinya, sehingga meluncurkan lebih banyak fitur spesifik bisnis seperti tag produk dan checkout eCommerce untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan.

Jika Anda ingin menjual produk Anda dengan cepat, cobalah konten yang berumur pendek. Faktanya, pada tahun 2016, ketika Instagram Stories diperkenalkan, tidak ada yang bisa meramalkan munculnya konten fana.

Related Post

Saat ini, lebih dari 500 juta Instagrammer membuat atau menonton Stories setiap hari, sehingga menjadi lebih mudah untuk menggunakan urgensi untuk meningkatkan penjualan. Mengapa? Dengan masa hidup terbatas 24 jam, konten ini menciptakan efek FOMO (takut ketinggalan), sehingga pengguna menghabiskan banyak waktu menonton Cerita. Untuk merek, ini berarti peluang besar untuk meningkatkan penjualan dengan cepat. Tidak mengherankan bahwa semakin banyak merek menggunakan Cerita Instagram hari ini.

Baca: Apa Itu Ecommerce

Page: 1 2 3