Categories: Kucing

Ciri Ciri Kucing Sakit Flu

Share

Ciri ciri kucing sakit flu, jika Anda pahami tentu akan membantu penyembuhan hewan peliharaan kesayangan Anda. Sakit flu pada kucing sama seperti pilek pada manusia, dapat menyebabkan hidung berair dan mata, serta sakit tenggorokan. Gejala-gejala lain termasuk nyeri dan nyeri pada otot dan persendian, sariawan, bersin, kehilangan suara dan demam. Flu kucing biasanya tidak serius pada kucing dewasa, walaupun mereka bisa sakit parah. Semua kucing dengan gejala flu kucing sebaiknya mengunjungi dokter hewan.

Jika cenderung aman pada kucing dewasa, lain halnya jika anak kucing yang sakit flu. Kejadian umum yang biasa adalah risiko kerusakan mata yang berlangsung lama. Bisul mata sering ditemukan dan, terutama pada anak kucing, dapat berkembang menjadi kerusakan serius dan bahkan menyebabkan hilangnya mata. Jika kucing atau anak kucing Anda memiliki mata yang tampak sakit atau tertutup sebagian, segera atur janji dengan dokter hewan.

Memahami Ciri Ciri Kucing Sakit Flu

Kucing yang sakit flu dapat terlihat gejalanya namun tidak mudah karena virus/bakteri dapat berdiam selama kurang lebih dua minggu sampai muncul menjadi penyakit flu. Karenanya untuk lebih baik lagi memahami ciri kucing sakit flu ini perlu dilakukan secara komprehensif. Untuk tujuan pemahaman menyeluruh itu, ulasan ini akan mengungkap penyebab kucing sakit flu, perawatan kucing yang sakit flu, konsekuensi jangka panjang kucing yang sakit flu, pencegahan sakit flu pada kucing, dan informasi penting lainnya.

Page: 1 2 3 4 5 6 7