Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota Internet Pakai Android


Cara nonton youtube tanpa kuota internet pakai android ini tentu akan bermanfaat untuk kamu yang suka menonton youtube dari android. Untuk menikmati youtube pakai android tentu saja kamu akan membutuhkan koneksi internet. Agar internet lancar kamu harus punya kuota untuk itu. Mahalnya kuota internet tentu menjadi halangan untuk para penghobi nonton youtube. Bagaimana caranya?

Langkah 1 Cara NontonYoutube Tanpa Kuota Internet Pakai Android

Instal lebih dahulu aplikasi youtube pada android. Tidak sulit melakukan ini, cukup bukan playstore dan cari youtube. Pilihlah, download dan install.

Langkah 2 Cara NontonYoutube Tanpa Kuota Internet Pakai Android

Jika sudah buka aplikasi youtubenya, klik ikon “orang” di sudut kanan atas layar. Kemudian klik “masuk” dan masukan nama akun dan password gmail. Akun gmail merupakan produk google dan bisa dipakai untuk akses ke semua produk Google termasuk youtube. Jadi kamu harus login dulu ke youtube. Tanda sudah login adalah munculnya ikon email kamu di sudut kanan atas. Milik penulis misalnya foto profil email yang didaftarkan untuk android.

Langkah 3 Cara NontonYoutube Tanpa Kuota Internet Pakai Android

Saat sudah login, pilih salah satu video yang ingin ditonton tanpa kuota internet alias gratis. Jika sudah maka video bisa disimpan dulu mengingat sedang terkoneksi ke wifi. Dengan cara ini Anda bisa saksikan video dilain kesempatan tanpa harus ada kuota internet. Klik “save” atau simpan sesuai ilustrasi di atas.





Jika sudah memilih, mainkan video yang akan ditonton. Sesaat setelah bagian di bawah video, muncul tombol tanda panah ke arah bawah. Klik tanda tersebut. Selanjutnya akan keluar pilihan download seperti ilustrasi di atas. Pilih kualitas video lalu klik “oke”. Penerapan cara ini dilakukan saat Anda terkoneksi pada wifi internet. Video yang tersimpan dapat ditonton secara offline kapanpun Anda mau.

Baca: 22 Smartphone Murah Berkualitas

Langkah 4 Cara NontonYoutube Tanpa Kuota Internet Pakai Android

Tunggu sampai proses simpan selesai.

Setelah video youtube pilihan Anda selesai di download, Anda akan melihatnya saat membuka aplikasi youtube untuk pertama kali. Akan terlihat daftar video yang sudah tersimpan dalam smartphone android.




Video Youtube yang dipilih akan tersimpan di library.

Kamu bisa melihatnya kapanpun ada waktu tanpa bergantung pada kuota internet.

Coba Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota Internet di Android

Itulah tahapan cara nonton youtube tanpa kuota internet di android. Cara ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang sangat menyukai konten youtube untuk dapat disaksikan dilain kesempatan. Mungkin saja Anda sibuk jadi belum tentu bisa menonton youtube terus menerus atau setiap saat. Dengan cara ini video youtube favorit dapat selalu ditonton tanpa bergantung pada kuota internet.

Baca juga:

Semoga bermanfaat.


2 Comments

  1. Berita Artis Juli 31, 2017
  2. Blogger Selandaka Agustus 1, 2017

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+