Categories: Usaha Kecil

Cara Menjadi Supplier Tangan Pertama Perusahaan Besar? Ini Panduannya ….

Share

Cara menjadi supplier tangan pertama penting untuk Anda pelaku usaha kecil yang ingin tumbuh besar. Belajar dari pengalaman sesama pengusaha sangatlah penting untuk pembelajaran.

Namun yang menjadi masalah adalah belum tentu ada pengusaha yang mau berbagi pengalaman mereka. Untuk itulah ulasan ini dibuat, agar Anda yang punya keinginan menjalankan bisnis dan ide menjadi supplier memiliki ide apa yang dapat dilakukan.

Seorang tokoh yang dapat dipelajari kisahnya misalkan Gerry Phillips. Ketika ia mendapatkan telepon dari produsen suku cadang utama TI Automotive, ia merubah fokus bisnisnya.

Ia adalah wakil presiden sekaligus pemilik bersama dari Prism Plastics di kota Michigan Amerika Serikat. Ia juga belum punya pengalaman menjadi supplier perusahaan besar.

Ia mengungkap jika datang tawaran menjadi supplier, atau Anda ingin menjadi supplier perusahaan besar itu berarti siap bekerja super. Anda harus memenuhi target produksi dan tenggat waktu yang diberikan. Semua upaya untuk mendapatkan hasil terbaik menjadi prioritas.

Waktu itu banyak usaha kecil pesaing Prism Plastic punya mimpi untuk menjadi pemasok perusahaan skala nasional. Tentu saja tidak mudah menjadi supplier tangan pertama sebuah perusahaan besar.

Bisnis-bisnis kakap mungkin menganggap usaha kecil sebagai sumber pemasok (supplier) atau usaha kecil mungkin tidak memiliki performa luar biasa, yang karenanya tidak terlalu dianggap perusahaan besar. Berusaha mencari jalan masuk menjadi supplier tangan pertama perusahaan besar? Inilah tips pentingnya ….

Baca: Lowongan Kerja Manajer Gaji Minimal 10 Juta

Page: 1 2 3 4