Categories: Kesehatan

Cara Menghilangkan Stretch Mark: Ulasan Hasil Studi

Share

Pendekatan Dermatologist Hilangkan Stretch Mark

Prosedur yang digunakan dermatologist untuk memudarkan stretch mark adalah:

  • Pengelupasan kimia
  • Terapi laser
  • Microdermabrasion
  • Ultrasound

Untuk memberikan hasil maksimal, dermatologist mungkin menggunakan lebih dari satu prosedur cara menghilangkan stretch mark. Misalkan dermatologist mungkin terapkan perawatan dengan radiofrequency dan pulse dye laser. Dengan kesemua prosedur ada efek sampingnya.

Ditangan dermatologist profesional dan bersertifikat, efek samping akan minimum dan sementara. Lazim jika Anda mengalami iritasi dan bengkak yang akan hilang dalam beberapa hari bahkan mungkin jam. Dermatologist akan mendiagnosa perawatan apa yang tepat mempertimbangkan usia, kesehatan dan berapa lama sudah mendapati stretch mark.

Baca: Pahami Produk Pemutih Kulit

Apakah Ada Cara Mencegah Stretch Mark?

Jawaban singkatnya: mungkin saja.

Peneliti menemukan jika banyak obat stretch mark tidak berfungsi. Dalam studi, minyak almond, cokelat mentega, minyak zaitun ataupun vitamin E tidak mencegah stretch mark.

Bahan lainnya mungkin berfungsi yaitu produk yang mengandung centella atau hyaluronic acid. Kandungan ini mampu mencegah stretch mark.

Centella merupakan kandungan herbal dan kulit secara alami mengandung hyaluronic acid.

Kapan Harus ke Dermatologist?

Ketika Anda memutuskan ke dermatologist untuk terapkan cara menghilangkan stretch mark mungkin itu pilihan bijak. Produk stretch mark yang dapat dibeli di toko ataupun online mungkin saja mahal. Dan Anda akan habiskan waktu dengan janji produk yang belum pasti.

Cek vienna di sini

Apapun pilihannya, pelajari dulu kandungan produknya untuk pastikan khasiat produknya. Semoga bermanfaat

Page: 1 2 3 4