Cara Melipatgandakan Uang Tanpa Mantra


Cara melipatgandakan uang tanpa mantra sekarang ini semakin mudah berkat kemajuan teknologi. Sekarang ini kamu tidak perlu lagi mantra untuk bisa melipatgandakan uang. Nah, postingan kali ini akan mengupas tuntas bagaimana kamu bisa melipatgandakan uang tanpa mantra. Cara ini sangat menarik karena dengan modal Rp500 ribu pun kamu sudah bisa melakukannya. Tidak punya modal? Bukan masalah karena kamu bisa menukar waktu untuk imbalan uang dan kemudian melipatgandakan imbalan itu. Informasi bernilai jutaan ini yang akan kamu kuasai jika terus membaca sampai akhir.

Sampai sini bagaimana? Tertarik? Lanjutkan baca perlahan ya ….

Cara Melipatgandakan Uang Tanpa Mantra dan Tanpa Modal

Seperti sudah disinggung tadi bahwa berkat bantuan teknologi sekarang, melipatgandakan uang itu memungkinkan bahkan tanpa modal sekalipun.

Caranya adalah dengan memberikan waktu kamu untuk imbalan uang.

Kamu bisa menjual waktu kamu untuk mengisi survey online dengan bergabung gratis di clixsense. Per hari kamu bisa mudah mendapatkan $1 jadi dalam sebulan bisa mendapatkan sekitar $30.

Selain clixsense, kamu bisa menjual waktu dengan bergabung di sebuah situs PTC lainnya yang bernama neobux. Di sana kamu hanya perlu meluangkan waktu untuk ngeklik link iklan yang disediakan atau bermain game untuk mendapat imbalan uang dollar.

Jika imbalan kamu sudah terkumpul sampai $8 maka kamu bisa mintakan penarikan imbalan ke rekening virtual payza.

Untuk membuat akun payza juga cukup mudah, kamu hanya perlu KTP, email dan akses internet.

Langkah selanjutnya setelah memiliki akun payza selanjutnya adalah membuat akun gratis bitcoin indonesia.

Tujuan membuat akun bitcoin Indonesia adalah untuk mentransfer komisi neobux , clixsense atau situs ptc lainnya yang terkumpul di payza dalam bentuk bitcoin (BTC) di akun bitcoin Indonesia.

Syarat membuat akun bitcoin Indonesia adalah KTP dan nanti kamu diminta verifikasi dengan mengirimkan foto diri dan tandatangan sesuai petunjuk yang disediakan.

Keuntungan dari bitcoin adalah nilainya yang fantastis. Bayangkan saja jika 1 BTC setara 50 juta rupiah.

Jual Beli Bitcoin

Memanfaatkan media bitcoin Indonesia kamu bisa melipatgandakan uang tanpa mantra. Caranya dengan jual beli bitcoin pakai kurs rupiah.

Untuk referensi kamu bisa pantau bitcoinforecast.com untuk mendapatkan masukan harga bitcoin jangka pendek. Selain itu, menu dalam dashboard bitcoin Indonesia juga bisa digunakan sebagai masukan setidaknya untuk melihat harga paling rendah dan tingginya. Dari sana kamu bisa mematok kisaran pada harga bitcoin berapa untuk jual dan beli.

Misalkan:

Penulis punya 0,04 BTC dengan kurs 1 BTC adalah Rp 50 juta. Berarti 0,04 BTC ditukar mendapatkan Rp 2juta.

Pada saat harga 1 BTC setara Rp 49juta, lakukan beli. Kemudian saat fluktuasi BTC menyentuh kembali 1 BTC sama dengan Rp 50juta kamu jual lagi. Dalam sekejap uang kamu sudah bertambah 1 juta rupiah.

Lakukan pola ini secara rutin. Kamu bisa targetkan keuntungan per hari, minggu atau 2 mingguan. Untuk pemula mungkin ada baiknya mentarget per hari untung Rp200ribu sudah cukup.

Sebarkan Pemasukan dengan Reksadana Online

Jika penghasilan bitcoin kamu positif, yang berarti setiap hari bisa mendapatkan profit, sebarkan investasi.

Lagi-lagi berkat kemajuan teknologi kamu bisa sukses menerapkan cara melipatgandakan uang tanpa mantra. Caranya adalah dengan menyisihkan Rp150ribu untuk membeli reksadana online.

Reksadana online berarti kamu mengivestasikan uang untuk dikelola manajer investasi agar memperoleh return. Dengan demikian dana pasif kamu sebesar Rp 150ribu tadi akan terus berlipat karena return yang diberikan manajer investasi setiap bulannya.

Baca juga: Sukses di Bitcoin? Kenapa Enggak

Terapkan Cara Melipatgandakan Uang Tanpa Mantra

Sudah pahamkan cara melipatgandakan uang tanpa mantra ini? Berawal dari neobux , clixsense dan payza uang kamu bisa berlipat memanfaatkan media lain seperti bitcoin Indonesia dan reksadana online. Jangan lupa bookmark postingan ini agar kamu mudah mengingat saat bingung mencoba tahapannya.


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+