Categories: Film

Bimbingan Orang Tua Menonton Frozen II

Share

Sekuel lain yang menawarkan keluarga kesempatan untuk kembali ke tanah magis-Skandinavia Arendelle dan petualangan saudari-saudari kerajaan Elsa dan Anna dan teman-teman setia mereka, Sven si rusa, Olaf manusia salju, dan Kristoff si sahabat karib.

Jadi, haruskah Anda membawa anak-anak menonton Frozen II? Sebagai orang tua dan penggemar film, tentu Anda ingin yang terbaik dari dunia sinematik untuk anak-anak.

Tetapi ketika Anda belum melihat filmnya, bagaimana Anda tahu jika Anda harus membawa anak-anak Anda?

Jelas setiap anak berbeda, dan mereka berubah seiring bertambahnya usia; anak yang sama yang harus dikawal, menangis, keluar dari Guardian of Galaxy mungkin benar-benar jatuh cinta dengan Deadpool dua tahun kemudian (kisah nyata).

Tetapi juga benar bahwa pemasaran film dapat menyesatkan – tidak ada yang ingin menjadi ibu yang harus meninggalkan Pan’s Labyrinth dengan seorang anak berusia 10 tahun yang terluka secara emosional. Dengan fitur yang sedang berlangsung ini, Anda akan memiliki beberapa pedoman yang longgar, bebas spoiler, usia demi usia tentang apa yang mungkin diharapkan orang tua dari fitur baru yang dipasarkan untuk keluarga, sehingga Anda dapat membuat keputusan penilaian terbaik untuk anak-anak Anda.

Sudah enam tahun sejak Frozen bahagia selamanya, tetapi semua akan berubah di Arendelle.

Sebuah kilas balik yang dikisahkan dalam film memberi tahu kita tentang sejarah misterius dan kelam, termasuk perang dengan orang lain. Kembali ke masa sekarang, sebuah suara misterius memanggil Elsa dan dia sekali lagi menjauh dari Anna dan teman-teman mereka, memicu ketakutan yang mendalam akan ditinggalkannya Anna. Keretakan masa lalu harus disembuhkan, tetapi siapa yang menyembuhkannya? Dan akankah konsekuensi untuk itu memisahkan Elsa dan Anna untuk selamanya?

Melawan latar belakang yang memukau dari warna merah dan oranye musim gugur yang menyala, Frozen II membawa kita keluar dari Arendelle dan masuk ke lanskap sekitarnya, tempat rahasia (dan plot “kejutan” yang sangat jelas) terungkap dan petualangan telah terjadi.

Sekuel ini secara cerdik menjalin tema yang lebih dewasa yaitu tumbuh dewasa, berdamai dengan masa lalu, dan menemukan kekuatan di dalam diri Anda daripada mengandalkan kekuatan luar untuk membimbing Anda, memberi penggemar yang enam tahun lebih tua plot yang lebih padat, sambil tetap memasukkan slapstick yang cukup sederhana dan kejenakaan hewan menggemaskan untuk menyenangkan generasi muda yang menemukan Frozen di streaming. Jadi, haruskah Anda membawa anak-anak menonton Frozen II?

Menonton Frozen II untuk Anak Usia di Bawah 10 Tahun

Jika mereka belum melihat Frozen, Anda dapat dengan mudah menunggu sampai ini keluar di Disney +. Konon, itu adalah kisah klasik Disney yang baik untuk segala usia, dan bahkan anak-anak balita dalam pemutaran film pun ramai. Jika anak Anda sudah mencintai Elsa dan Anna, ini tidak bisa dilewatkan.

Menonton Frozen II untuk Remaja

Sudah beberapa tahun sejak remaja yang bermuka masam dan bermuka masam ini menyatakan semua hal Frozen sebagai “untuk bayi”.

Namun, bahkan cukup banyak remaja terpukau selama lagu “Into the Unknown” dilantunkan dalam film dan berbisik, “Saya memiliki perasaan”.

Mereka mungkin menunjukkan tidak peduli, tetapi tema tumbuh dan mengambil tanggung jawab atas kesalahan masa lalu akan beresonansi dengan usia ini.

Orang dewasa Menonton Frozen II

Selain visual yang indah, ada banyak di sini untuk orang dewasa juga. Alur ceritanya berisi beberapa kejutan, tetapi kejutan itu setidaknya membuat segala sesuatunya bergerak dengan cepat, dan ada beberapa referensi dan panggilan balik yang tersebar di seluruh film yang tampaknya ditujukan tepat pada orang dewasa di dalam ruangan.

Waktu darurat (ketika si kecil mengamuk/rewel minta ke luar bioskop): Secara keseluruhan ini adalah film berdurasi 1:43 yang cukup ketat, tetapi jika si kecil Anda harus istirahat, waktu untuk pergi adalah ketika Kristoff mulai menyanyikan solonya. Ini adalah adegan cerdas balada 90-an, dengan beberapa kemunduran visual yang lucu ke video-video pada zaman itu, tetapi dapat dilewatkan.

Intinya: Apakah Anda melihatnya sekarang atau streaming nanti, film frozen II adalah sekuel yang layak ditonton. Ada klip lanjutan pendek di akhir kredit akhir, tetapi dapat dilewati.