5 Cara Membuat Tempat Kaos Kaki Unik Dari Bahan Bekas Mudah Dan Lengkap

  • 5
    Shares

Kaos kaki merupakan salah benda yang wajib digunakan untuk aktivitas setiap hari seperti bekerja, sekolah maupun saat tidur. Fungsi utama kaos kaki biasa digunakan untuk memberi kehangatan, mencegah terjadinya gesekan, serta menyerap keringat dikaki, namun kaos kaki saat ini telah berkembang pesat dalam dunia fashion untuk menambah keindahan dalam berbusana.

Semakin sering digunakan semakin sering juga pengguna kaos kaki menjaga agar kaos kaki tidak kotor dan rapi terlihat rapi saat tidak digunakan. Bagi yang sangat hobi dan suka merawat kaos kaki biasanya membuat tempat khusus untuk kaos kaki. Bahkan sampai dipisahkan warna setiap kaos kaki dengan kreatifitas yang unik dalam pembuatan tempat kaos kaki.

Baca: Tips Psikotes Menggambar Pohon

Berikut ini 5 cara membuat tempat kaos kaki unik dari bahan bekas mudah dan lengkap yang bisa kalian terapkan.

Siapkan bahan berikut ini :

  1. Kotak bekas susu/cereal
  2. Gunting, staples, isolasi
  3. Pensil, penggaris
  4. Kertas kado

Cara membuat :

  1. Ukur kotak dan buat wadah memanjang sehingga bagian lebarnya persis dibagi 2. Selanjutnya gunting memanjang beberapa buah.

  1. Gabungan semua kotak dengan staples atau gunakan solasi. Jangan lupa rekat bagian bawah dan sampingnya dengan lakban biar tidak lepas.

  1. Kemudian lapisi bagian dalam dan luarnya dengan kertas kado.

  1. Beri nama agar bisa membedakan letak kaos kaki yang digunakan oleh kakak maupun adik
  2. Tempat kaos kaki bisa diletakkan di dalam laci lemari maupun rak sepatu.

Selain unik dan rapi, tempat khusus kaos kaki yang terbuat dari bahan bekas ini sangat efisien karena bisa ditempatkan dimana saja. Biaya pembuatan juga sangat kecil daripada harus membeli di toko-toko. Jika kalian lebih kreatif lagi dan mempercantik tampilan tempat khusus kaos kaki pasti banyak menarik banyak orang untuk membeli. Rekomendasi usaha ekonomi kreatif yang wajib kalian coba.

Baca: Cara Mengecilkan Perut Buncit Pria

Itulah artikel 5 cara membuat tempat kaos kaki unik dari bahan bekas mudah dan lengkap, semoga bisa memberi manfaat dan bisa berguna dalam aktivitas sehari-hari. Sekian dan terima kasih.    (Ilustrasi berasal dari blogger.com)


  • 5
    Shares

Leave a Reply

Close
HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+