Sofa Bed Minimalis Murah, Beli atau Nggak Ya?

  • 3
    Shares

Sofa bed minimalis murah terkadang menjadi pikiran khususnya untuk Anda yang baru memiliki hunian sendiri pertama kalinya. Maklum saja sofa bed ini banyak yang mencari karena kegunaannya ganda. Selain untuk duduk santai, di saat mendesak, sofa bed dapat juga menjadi tempat tidur ekstra di rumah.

Apa yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli sebuah sofa bed? Apakah harga saja sudah cukup? Kualitas? Merek?

Baca: 7 Merek Kacamata Terkenal Berkualitas

Pertimbangan Memilih Sofa Bed Minimalis Murah

Dengan semakin pesatnya perkembangan ecommerce sekarang ini, Anda dapat dengan mudah menyeleksi sofa bed idaman dari depan layar smartphone ataupun dari depan layar komputer. Nah, jika Anda kebingungan saat memilih sofa bed ini, berikut ini beberapa panduan bermanfaat untuk pertimbangan

Material

Setidaknya ada dua jenis material yang dapat menjadi perhatian konsumen seperti bahan luar sofa bed dan bahan dalam sofa bed. Bagian luar sofa bed ada baiknya dipilih bahan yang mudah untuk dibersihkan. Maklum saja sebagai bagian dari perabot, tentu saja Anda harus rajin membersihkan sofa bed yang dibeli. Apalagi jika sofa bed ini akan berada di ruang keluarga dan ada anak kecil dalam rumah Anda. Sofa bed yang mudah dibersihkan akan sangat membantu Anda.

Selanjutnya adalah material bagian dalam sofa bed. Beberapa produsen menyanggupi untuk memberikan garansi busa dalam sofa bed sampai tahunan. Dengan garansi seperti ini tentu saja Anda akan menikmati keuntungannya.

Ukuran

Selain harga, model dan material yang tidak kalah penting adalah ukurannya. Sebelum membeli pastikanlah Anda perhatikan ukuran detil sofa bed yang sudah diincar.

Perhatikan ukuran Panjang, Lebar dan Tinggi sofa bednya lebih dahulu. Jangan sungkan tanyakan detilnya kepada penjual. Kemudian ukuran ulang denah rumah yang akan menjadi lokasi sofa bed.

Ini penting sekali agar ada cukup ruang untuk Anda dan keluarga bergerak.

Model

Dengan semakin modernnya zaman, sepertinya akan banyak sekali pilihan model sofa bed yang dapat Anda pilih. Misalnya seperti OLC sofa bed, kuyuku sofa bed, best wellington jelly, dan lainnya.

Warna yang sesuai dengan ruangan tempat sofa bed berada jelas akan menjadi paduan menarik agar Anda semakin betah di rumah.

Baca: Panduan Memilih Jam Tangan Pria Berkualitas

Harga

Pada dasarnya harga sebuah sofa bed akan bergantung dari kualitasnya. Harganya sangatlah beragam mulai dari 900 ribuan sampai jutaan.

 

OLC Sofa Bed minimalis pada gambar di atas misalnya dijual dengan harga Rp 999ribu khusus untuk wilayah jabodetabek saja.

 

Lain halnya dengan Kuyuku Sofa Bed pada gambar di atas yang dijual dengan harga Rp 1,5 jutaan

Kemudian ada juga best wellington jelly yang ditawarkan dengan harga Rp 1,4 jutaan.

Pilih Sofa Bed Minimalis Murah Anda Sekarang




Sekarang tentu saja Anda sudah jauh lebih yakin dalam memilih sofa bed minimalis murah bukan? Ingat ya, pertimbangkanlah ukuran lebih dahulu, kemudian, model dan materialnya. Terakhir jika harga sudah cocok itu berarti waktunya Anda membeli sofa bed yang disuka.

Baca: 30 Merek Sepatu Lokal Berkualitas Internasional

Jika budget membeli sofa bed sangat terbatas maka dua aspek penting yang dapat dipakai adalah harga dan ukuran saja. Untuk rumah minimalis misalkan ukuran luas tanah/luas bangunan 60/40 ukuran sofa bed sangatlah penting untuk menunjang kenyamanan Anda sekeluarga tinggal di rumah tercinta. Semoga sukses memilih sofa bed minimalis idaman Anda.


  • 3
    Shares
  • 3
    Shares

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+