Seminar Importir Barang China Lengkap Terpercaya

Seminar importir barang China ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang berminat menjadi importir produk dari China. Siapa tidak tertarik, produk China kini sudah mendunia dan terkenal karena murah harganya sehingga potensi keuntungan importir cukup besar. Jika sudah demikian, Anda tidak perlu pusing memikirkan produksi barang, karena bisa mengambil barang dari China untuk selanjutnya dipasarkan di Indonesia.
Seminar importir yang menarik diikuti adalah yang sifatnya ekslusif dengan harga tidak terlalu mahal. Selain itu tidak dilepas begitu saja setelah seminar selesai. Artinya akan ada interaksi lanjutan. Cara ini merupakan satu-satunya yang efektif agar peserta seminar berhasil dengan usahanya menjadi importir barang China.

Seminar yang terpercaya tentunya akan memberikan solusi untuk masalah mendasar yang kerap dialami importir pemula mulai dari keterbatasan modal, bingung masalah ijin impor, belum yakin karena tidak punya perusahaan, takut kena tipu barang palsu, takut masalah bea cukai barang impor, sama sekali tidak paham Bahasa mandarin.

Pemahaman yang akan Anda dapatkan melalui seminar importir barang china ini antara lain:

  • Prosedur importir barang China tanpa memikirkan bea cukai
  • Cara memilih produk impor agar untung maksimal
  • Strategi impor barang China tanpa harus ke China
  • Cara melakukan pembayaran paling aman dan nyaman
  • Strategi negosiasi dengan produsen China
  • Praktek langsung dengan supplier China tanpa berbahasa Mandarin
  • Strategi melindungi diri jika barang tidak sesuai keinginan
  • Solusi jika barang Anda tertahan di Bea Cukai
  • Cara menjual produk yang sudah diimpor

Penjelasan akan masalah mendasar tadi jelas akan memberi tambahan keyakinan diri calon importir barang China. Jika persoalan mendasar sudah terjawab maka peserta sudah siap untuk melangkah ke persiapan yang lebih besar lagi.

Jalan menjadi importir memang perlu memahami banyak hal. Ada rahasia, tips maupun trik yang perlu dipelajari agar Anda berhasil menjadi importir barang China. Dengan semakin mahalnya biaya hidup di tanah air, produk murah akan menjadi pilihan kebanyakan konsumen.

Dengan informasi yang tepat impor barang China dapat dilakukan secara mandiri

Salah satu strategi yang paling umum di ajarkan untuk menjadi importir barang China adalah dengan melakukan kunjungan langsung ke China. Di sana Anda akan dibawa mengunjungi pusat grosir yang umumnya memiliki minimum pembelian sebanyak 1 lusin. Kunjungan ini hanya perlu dilakukan sekali saja. Saat Anda membeli satu lusin, saat itu juga dilakukan kesepakatan negosiasi kerjasama. Pembelian selanjutnya Anda tidak perlu datang lagi ke China karena sudah ada kepercayaan antara supplier dan Anda sebagai importir.

Saat Anda ingin memilih sebuah seminar importir barang China, hal utama yang perlu diperhatikan selain harga adalah keaktifan komunitas importir dan mentoring dari pelaku usaha impor ini.

Dengan adanya dukungan teknologi informasi saat ini, mentoring maupun akses kepada komunitas importir bukanlah hal sulit. Yang menjadi kesulitan adalah menentukan kelas mentor ataupun komunitas mana yang tepat untuk diikuti. Sebagai calon peserta seminar, sudah sepantasnya Anda berpola pikir seperti itu agar nilai manfaat atas uang yang dikeluarkan sebagai biaya seminar menjadi maksimal untuk kemajuan Anda dan usaha impor Anda.

  • Sebagai ilustrasi, mentoring dapat dilakukan melalui group Facebook.
  • Kelas privat menjadi importir barang China dapat dijalani dengan materi video eksklusif.
  • Ada dukungan software akuntansi agar keuangan bisnis Anda tidak mengalami masalah arus kas.
  • Seminar tatap muka tetap diadakan sekalipun materi digital melimpah

Siap mengikuti Seminar Importir Barang China

Kemajuan teknologi transportasi maupun informasi membuat berbagai peluang usaha kini mudah untuk dijalani oleh siapapun yang berminat. Dalam hal menjadi importir barang China misalnya, sebuah seminar hanya mematok biaya kurang dari Rp 700.000 dan Anda akan mendapatkan banyak hal mulai dari kelas tatap muka selama satu hari, mentoring facebook tanpa henti, dukungan software eksklusif sampai akses kepada komunitas importir yang sudah terbukti. Seminar seharga kurang dari Rp 700.000 (harga khusus dengan memasukan kupon IMPORT50) itu adalah dengan membeli panduan DVD easy import from China oleh Kenrianto. Dengan pembelian itu calon importir akan mendapatkan akses ke semua hal tadi: satu hari seminar, mentoring grup facebook, software akuntansi dan komunitas importir.


Menjadi importir barang China berarti peluang untuk menjadi produsen sendiri. Kenapa? Karena beberapa produk bisa diberikan private labelling. Artinya Anda bisa memberikan brand usaha sendiri atas produk yang sudah diimpor dari China. Dengan demikian produk yang beredar di pasaran adalah produk dengan brand bisnis pribadi Anda. Kesemua tips itu Anda dapatkan jika bergabung dengan komunitas importir yang tepat. Jika sudah demikian, jelas peluang pertumbuhan usaha akan semakin tak terbatas bukan?

Leave a Reply

CommentLuv badge

Close
HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+