Pinjaman Modal Usaha Sampai 1 Miliar Secara Online

  • 1
    Share

Pinjaman modal usaha sangatlah penting khususnya untuk usaha kecil dan menengah. Banyak hal bisa menyebabkan seseorang membutuhkan pinjaman modal bisa karena adanya peluang namun kurang modal, atau besarnya biaya investasi untuk memperlancar usaha yang sudah dijalankan.

Memang tidak salah jika sulit mendapatkan pinjaman modal untuk usaha apalagi jumlahnya signifikan. Sekalipun demikian, hal ini sepertinya sudah diidentifikasi oleh industri perbankan Indonesia yang menyebabkan sektor tersebut berupaya juga mencari solusinya. Proses pengajuan pinjaman modal ke bank mungkin dikenal sebagai proses yang rumit dengan  berbagai dokumen administrasi. Citra itulah yang berusaha diperbaiki seiring dengan kemajuan teknologi saat ini.

Salah satu bank di Indonesia yang sudah menerapkan pinjaman modal usaha berbasis internet adalah PT Bank Negara Indonesia (BNI). BNI menerapkan teknologi digital untuk mengakomodir kebutuhan kalangan pengusaha mengajukan pinjaman modal.

Fitur layanan ini dikenal sebagai BNI Kredit Digital. Dengan aplikasi digital itu, pengusaha bisa mengajukan pinjaman modal melalui internet. Semua proses digital. Beberapa layanan yang diberikan melalui kredit digital tersebut antara lain BNI Fleksi, Kredit BNI Wirausaha, Kredit Usaha Rakyat (KUR). Mekanisme pengajuan pinjaman modal digital ini tentu efisien dalam hal tenaga dan waktu. Selain itu jumlah pinjaman pun cukup besar dengan bunga yang terbilang rendah.

Pinjaman Modal Usaha KUR

Untuk produk KUR BNI, jumlah pinjaman mencapai Rp 25juta yang dapat digunakan sebagai investasi ataupun modal kerja. Dengan proses digital tentu saja semakin praktis administrasinya. KUR BNI dapat diangsur sampai 60bulan dengan tingkat suku bunga 9% yang efektif per tahunnya. Tidak ada syarat jaminan tambahan untuk pinjaman ini.

Pinjaman Modal Wirausaha

Untuk Anda yang ingin merintis usaha, Kredit Wirausaha dapat memberi akses permodalan dengan cepat sampai nominal Rp 1 miliar. Pemanfaatan modal ini bisa untuk investasi ataupun modal usaha. Lamanya cicilan mencapai 60bulan untuk modal usaha. Jika Anda ingin menggunakan pinjaman modal usaha ini untuk tujuan investasi, Anda bisa mengangsur sampai 120 bulan dengan bunga 9,95% yang efektif per tahun.

Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan

Ini merupakan fitur BNI Fleksi yang diperuntukan untuk calon peminjam dengan kategori penghasilan tetap alias pegawai. Jika Anda bekerja kantoran dengan gaji tetap per bulan maka pinjaman ini akan cocok untuk Anda. Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh peminjam adalah proses cepat, suku bunga ringan (0,7% per bulan flat), masa angsuran sampai 15 tahun, dan batas pinjaman sampai Rp 500juta. Pengajuan kredit fleksi menyesuaikan dengan domisili Anda.

Mekanisme kredit digital ini tentu diharapkan untuk menumbuhkan ekonomi Indonesia khususnya sektor wirausaha kecil dan menengah. Calon peminjam hanya membutuhkan laptop, smartphone, tablet atau laptop dengan koneksi internet untuk bisa mengakses layanan digital ini.

Ingin Ajukan Pinjaman Modal Usaha Digital Sekarang?

Tertarik dengan layanan perbankan ini? Silahkan kunjungi halaman pendaftarannya:

Di halaman tersebut Anda bisa memilih layanan yang diinginkan, klik daftar, isi informasi yang dimintakan kemudian upload dokumen yang dibutuhkan. Anda bisa scan dokumen yang akan diupload atau cukup foto dokumen tersebut dengan baik dan upload.

Jika pengajuan pinjaman modal Anda disetujui, pihak bank akan menghubungi Anda untuk menyampaikan jadwal kunjungan ke lokasi nasabah. Anda hanya perlu mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan. Cukup mudah bukan?


  • 1
    Share
  • 1
    Share

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+