Prediksi Bitcoin Akhir Tahun 2017

  • 22
    Shares

Prediksi bitcoin akhir tahun 2017 akan menarik untuk kamu yang mulai tertarik mendalami bisnis jual beli bitcoin. Cara terbaik untuk memprediksi bitcoin adalah dengan kombinasi analisa harga dan analisa fundamental. Dengan kedua cara itu kamu bisa yakin akan prediksi bitcoin.

Secara fundamental, penggunaan bitcoin sangatlah positif karena jumlah penggunanya meningkat. Itulah inti dari analisa fundamental. Faktanya bahwa bitcoin merupakan salah satu bentuk uang, penerimaan bitcoin yang semakin luas merupakan data fundamental yang layak dipertimbangkan.

Data dari Statista menunjukan bahwa penggunaan ATM bitcoin terus meningkat dari 538 unit ATM pada Januari tahun 2016 menjadi 838 unit ATM pada November tahun yang sama. Kebanyakan ATM bitcoin, pada periode Juli 2016 terletak di Amerika Serikat (345 unit) dan Kanada (108 unit). ATM Bitcoin yang berada di eropa pada periode Juni 2016 terdiri dari 24,02 % dari pangsa pasar ATM di dunia.

Lebih lanjut lagi, beberapa statistic bitcoin lainnya mengkonfirmasi pertumbuhan penggunaan dan penerimaan bitcoin seperti yang diungkap blockchain.info ini:

  • Peredaran bitcoin meningkat 10% dalam 12 bulan terakhir
  • Volume perdagangan pada pasar bitcoin utama secara struktur lebih tinggi dibandingkan 12 bulan lalu
  • Rata-rata transaksi per blok secara terstruktur lebih tinggi dibandingkan 12 bulan lalu

Terakhir namun bukan penutup, riset mengenai bitcoin dari papers.ssrn.com mengidentifikasi 3 tanda rezim yang telah mengubah ekonomi Bitcoin menjadi tumbuh dan matang. Pertama tahapan prototype, kemudian ke tahapan kedua yaitu pertumbuhan ke wilayah usaha “dosa” (pasar gelap, perjudian, dll), dan terakhir tahapan ketiga beralih ke perubahan drastis dari “dosa” ke bisnis halal pada umumnya.

Dengan kata lain, secara fundamental, gambaran akan bitcoin sangatlah baik. Ini bukan hanya terkait dengan spekulan pasar saja tapi juga pengguna riil bitcoin. Itu sebabnya tidak heran jika berdasarkan informasi yang diungkap sebelumnya, kenaikan harga bitcoin tidak hanya valid namun juga akan terus berlanjut.

Dari sudut pandang analisa harga, grafik jangka panjang terlihat sangat konstruktif. Pembaca harusnya membandingkan penurunan pada tahun 2013 dengan kenaikan stabil dua tahun terakhir. Seiring dengan kenaikan signifikan harga bitcoin, analisa harga mendukung potensi kenaikan lebih tinggi lagi.

Satu-satunya hal negatif dari kenaikan harga bitcoin juga terjadi sewaktu-waktu. Investor menyukai pertumbuhan stabil bukan pertumbuhan parabola (sesaat kemudian turun seperti lengkungan parabola).

Baca: Sukses di Bitcoin? Kenapa Nggak?

Prediksi Bitcoin Akhir Tahun 2017

Menyoal prediksi akhir tahun 2017 berdasarkan informasi analisa fundamental dan analisa harga sudah diprediksi jika harga bitcoin akan melonjak. Seperti apa?

Prediksi Harga Bitcoin Oktober 2017

Harga untuk awal bulan Oktober akan berkisar $4334. Prediksi harga maksimum adalah $4469 dan minimum $3743. Harga rata-rata dalam satu bulan adalah $4143. Diprediksi aka nada penurunan -7.13% pada harga bitcoin bulan Oktober 2017

Prediksi Harga Bitcoin November 2017

Harga pembukaan bitcoin pada November 2017 adalah $4025. Prediksi harga maksimumnya adalah $4996 dan minimum $4025. Rata-rata harga bitcoin bulan November adalah $4429. Prediksi perubahan bitcoin mencapai 16% atau senilai $4669

Prediksi Harga Bitcoin Desember 2017

Harga bitcoin pada pembukaan Desember 2017 adalah $4669. Prediksi harga maksimumnya pada bulan Desember adalah $5795 dan minimum $4669. Rata-rata harganya adalah $5137 dengan perubahan mencapai 16%.

Baca: Melipatgandakan Uang Tanpa Mantra

Untuk kamu yang mulai tertarik namun masih ragu bisa segera bergabung gratis dengan bitcoin Indonesia dan berinvestasi kecil-kecilan misal Rp 200.000,-. Beli saat harga pasar mendekati harga terendah dan lepas saat harga pasar mendekati harga tertinggi, prinsip sederhananya seperti itu. Atau raih keuntungan maksimal dengan membeli sekarang dan mengincar kenaikan harga pada akhir tahun yang diyakini akan mencapai $5000-an per 1 bitcoinnya.


  • 22
    Shares
  • 22
    Shares

2 Comments

  1. kredit mobil second Oktober 12, 2017
    • Okto Oktober 13, 2017

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+