Peluang Bisnis Wisata Wahana Conjuring House Indonesia

Bagi Anda pelaku industri wisata domestic tentu perlu tahu akan keberadaan wahana baru di Dunia Fantasi (Dufan) Jakarta. Wahana baru itu cocok untuk kebanyakan wisatawan domestik penyuka nuansa horror berupa Conjuring House. Jika Anda penyuka film horror tentu tidak asing lagi dengan film besutan Hollywood berjudul Conjuring bukan? Nah, nuansa itu kini hadir semakin dekat untuk Anda.

Kehadiran Conjuring House merupakan upaya dari pengelola Dufan untuk meningkatkan jumlah pengunjung memanfaatkan momentum liburan awal tahun sekaligus hari raya Imlek 2017. Konsep yang ditawarkan wahana baru itu adalah rumah hantu bernuansa Conjuring.

Kehadiran wahana baru ini tentu akan memberikan variasi hiburan kepada pengunjung Dufan. Hal tersebut menjadi wajar karena hal-hal berbau mistis cukup diminati di Indonesia. Suasana mistis itu dihadirkan dengan menampilkan hantu fenomenal dalam film Conjuring 2 bernama Valak.

Wahana baru Dufan diyakini akan memberikan kenaikan pengunjung 10% sampai 15% dimana sekarang ini pengunjung Dufan tetap stabil dengan jumlah 10ribu pengunjung di akhir pekan dan sekitar 7ribu di hari kerja.

Wahana conjuring house telah dirancang sejak tahun 2016 dan baru launching tahun 2017 karena berbagai persiapan teknis yang perlu dilakukan. Pembukaan perdana pada 28 Januari 2017 untuk memaksimalkan momentum libur Imlek 2017.

Setidaknya terdapat lebih dari 10 jenis hantu dalam dan asing yang tentunya hantu fenomenal Valak. Kesemua ketegangan itu akan dihadirkan kepada pengunjung di dalam rumah seluas 315 meter persegi.

Siapkan Paket Bisnis Wisata Wahana Conjuring House

Anda bergerak di industri wisata tanah air untuk target konsumen lokal? Wahana ini tentu sayang jika dilewatkan begitu saja. Selain keunikannya yang tergolong wahana baru di Dufan, kuatnya daya tarik mistis bisa menjadi daya tarik konsumen kelompok untuk berkunjung.

Konsumen remaja bisa jadi konsumen potensial untuk industri pariwisata tanah air. Tidak heran lagi jika liburan sekolah kerap diorganisir dalam satu waktu tertentu untuk berkunjung ke satu lokasi secara berkelompok. Untuk menikmati wahana rumah hantu tentu akan lebih seru jika dinikmati bersama teman-teman.

Siap memanfaatkan peluang bisnis wisata wahana conjuring ini? Siapkan paket wisata Anda dan kembangkan bisnis wisata Anda.

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+