Peluang Bisnis Sewa Kamar Dengan AirBnB

Pada saat sekarang ini, ada peluang bisnis online berbentuk sewa kamar yang lebih dikenal dengan airBnB. Dengan menggunakan airBnB, Anda selaku yang mempunyai rumah atau orang yang menyewakan kamar, akan mendapatkan keuntungan secara finansial. Tidak hanya itu, dengan menggunakan airBnB, Anda juga bisa memperkenalkan budaya lokal di daerah dimana Anda tinggal. Budaya lokal disini termasuk tempat wisata, kesenian daerah, dan lain sebagainya. Anda bisa memperkenalkan budaya lokal ini kepada tamu-tamu, yang menyewa kamar ditempat Anda. Sehingga, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

airBnB sendiri merupakan perusahaan yang berbasis komunitas, akan memfasilitasi siapa saja yang ingin mendaftar. Apabila Anda mempunyai rumah yang tidak ada penghuninya, ada baiknya Anda bergabung dengan airBnB. Bagi para tamu, menggunakan fasilitas dari airBnB ini merupakan salah satu alternatif untuk bisa mendapatkan akomodasi yang terbilang lebih murah daripada menginap di hotel.

Kamar yang disewakan bisa untuk privat dan juga sharing

Sistem dari airBnB ini sangat fleksibel. Sebagai tamu, Anda bisa menyewa kamar saja ataupun menyewa keseluruhan rumah atau apartement yang disewakan. Apabila Anda menyewa kamar saja, maka Anda harus berbagi dengan orang lain yang juga menyewa di tempat tersebut. Tetapi, jika Anda menyewa seluruh rumah atau apartement, maka Anda tidak perlu sharing dengan orang lain.

Prosedur check in

Untuk prosedur check in dengan sistem airBnB, biasanya Anda akan membuat janji terlebih dahulu kepada tuan rumah. Anda tinggal datang dan bertemu kepada pemiliknya, kemudian pemilik akan memberikan sedikit penjelasan mengenai rumah atau apartementnya tersebut.

Harga sewa dengan sistem airBnB

Untuk harga sewa kamar dengan sistem airBnB sangat bervariasi, mulai dari harga sekitar Rp.100.000 sampai dengan harga sekitar juta-an rupiah untuk permalamnya. Harga yang ditawarkan ini juga tergantung dari apa yang Anda sewa, apakah rumah secara seluruhan atau hanya kamar saja. Selain dari apa yang disewa, lokasi juga bisa membuat harga sewa bisa murah ataupun mahal.

Minat? Silahkan gabung di airbnb Indonesia

Siap Coba Peluang Bisnis Sewa Kamar?

Dengan menggunakan sistem airBnB, Anda sebagai tuan rumah mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari menyewakan kamar ataupun menyewakan rumah atau apartement Anda. Itulah ulasan diatas mengenai, peluang bisnis sewa kamar dengan airBnB. Semoga ulasan diatas bisa membantu dan menambah referensi Anda, dalam usaha mencari peluang bisnis.

2 Comments

  1. donna Juni 21, 2016
    • Okto Juni 21, 2016

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+