Manfaat Minum Air Hangat Untuk Jantung


Manfaat minum air hangat untuk jantung penting karena masih banyak mereka yang suka minum air dingin. Sangat disarankan untuk meminum air hangat setelah selasai makan untuk mencegah serangan jantung. Orang China dan Jepang meminum teh hijau setelah selesai makan, bukan air dingin. Mungkin kini saatnya kita membiasakan diri meminum air hangat karena serangan jantung menjadi penyakit mematikan saat ini.

Tentu saja akan menyegarkan untuk meminum es teh manis seusai makan, namun untuk melihat manfaatnya, informasi ini penting untuk kamu.

Air dingin akan membuat kandungan minyak dalam makanan menjadi solid. Kondisi ini akan membuat pencernaan tubuh kamu melambat. Gumpalan minyak ini akan beraksi dengan asam, akan diurai dan dicerna lebih cepat oleh usus ketimbang makanan solid. Inilah yang akan berubah bentuk menjadi lemak dan diduga menjadi penyebab kanker.

Itu sebabnya lebih baik minum air hangat seusai makan.

Gejala Serangan Jantung

Kamu harus menyadari bahwa tidak semua gejala serangan jantung adalah sakitnya tangan bagian kiri. Sakit di sepanjang rahang juga perlu diwaspadai.

Gejala sakit di dada mungkin tidak akan dirasakan saat serangan pertama. Mual dan keringat berlebihan juga merupakan gejala umum serangan jantung.

60% orang yang terkena serangan jantung saat mereka tertidur tidak akan bangun. Sakit di bagian rahang akan membangunkan seseorang yang sedang tertidur lelap.

Marilah kita lebih waspada. Semakin kita memahami semakin besar peluang untuk bertahan hidup.

Serangan jantung muncul saat aliran darah mengalir ke bagian jantung tiba-tiba terhenti. Hal ini akan menyebabkan kerusakan permanen pada otot jantung. Sakit dada akan terasa luar biasa dan umumnya tidak pergi begitu saja setelah beristirahat ataupun obat. Gejala ini bisa juga muncul berbulan-bulan atau tahun sebelum serangan jantung terjadi.

Gejala yang akan bertahan seperti nafas pendek, mual, letih berlebih, sakit dada/angina, merupakan “lampu merah”.

  • 1 dari 3 pria ataupun wanita memiliki beberapa penyakit kardiovaskular.
  • Pada 90% korban penyakit kardiovaskular, dua atau lebih pembuluh arteri mampet atau tertutup.
  • Kematian otak atau kematian permanen terjadi 4-6 menit setelah seseorang mengalami penyumbatan kardiovaskuler.
  • Perawatan dapat diberikan pada tahap awal serangan jantung.
  • Otot jantung dan otak merupakan sel akan mati permanen jika sudah rusak.

Paham Manfaat Minum Air Hangat untuk Jantung?

Itulah manfaat minum air hangat untuk jantung. Ahli kardiologi mengatakan bahwa penting untuk mengedukasi mansyarakat tentang hal ini. Itu sebabnya jika satu dari 10 pembaca berbagi informasi ini dengan menyebarkan link artikel, bisa dipastikan kamu bisa menyelamatkan 1 dari 10 nyawa pengidap serangan jantung. Mari berbagi manfaat.


One Response

  1. hardy September 29, 2017

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+