Kenapa KFC Hanya Follow 11 Orang Ini?

  • 3
    Shares

Akun Twitter Burger King mem follow hampir 4000 orang. Akun milik Wendy memfollow hampir 1000 orang. Mc Donald’s hampir 14 ribu. Nah, KFC alias Kentucky Fried Chicken hanya follow 11 orang?

Sampai dengan saat ini akun twitter resmi Kentucky Fried Chicken memiliki 1,25 juta follower twitter namun akun itu hanya follow 11 orang saja. Kenapa ya? Penasaran? Jangan khawatir, inilah rahasia dibalik hal itu dan rahasia ini sangat lucu lhoo.

Jika kamu kembali perhatikan iklan komerisal KFC, kamu mungkin ingat sang Kolonel Sanders menggembar gemborkan resep ayamnya. KFC mengklain jika popularitasnya dikarenakan ayam mereka memakai resep 11 rempah dan herbal.

Baca: 7 Rahasia Perjuangan Kolonel Sanders Kamu Gak Pernah Tahu

Sebelas … dimana pernah dengar angka ini sebelumnya? Yup, betul sekali, resep mereka memakai 11 rempah dan herbal dan itulah yang mereka follow di twitter.

Tidak percaya? Baiklah ….

Kesebelas orang yang di follow KFC di twitter adalah lima orang mantan anggota grup pop Spice Girls dan 6 lelaki bernama Herb.

Sejak itulah para pengguna twitter yang jeli akan menemukan fakta aneh dan lucu ini dan mengungkapnya ke publik. Para netizen global bahkan mengapresiasi pengguna twitter yang cukup jeli memperhatikan hal ini.

Pengguna twitter sampai bingung harus mengapresiasi KFC atau pengguna twitter yang jeli melihat hal itu.

Bahkan Wendy, yang mem follow akun Twitter KFC ikut meramaikan kelucuan ini.

Lelucon Wendy ini adalah ketidaksadaran mereka bahwa KFC tidak pernah follow back.

Apa Komentarmu atas KFC Hanya Follow 11 Orang?

Terlepas kamu berpikir ayam ini kurang sehat atau sangat lezat, tidak banyak dapat menyangkal bahwa langkah ini merupakan sebuah aksi pemasaran yang cerdas.


  • 3
    Shares
  • 3
    Shares

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+