Ini Strategi Toko Online Elevania Bersaing di Ecommerce Indonesia

Toko online Elevania seolah tahu potensi ecommerce Indonesia. Hal ini terlihat dari gerak agresif elevania yang sudah berada ditahun kedua di Indonesia. Kini, toko online itu mengaku telah mendapatkan 20ribu order setiap harinya. Ini merupakan sebuah capaian positif untuk mereka.

Untuk sebuah pasar, Elevania berupaya memberikan riwayat pembelian produk yang gambling kepada penjual maupun pembeli yang mendaftar di elevania. Kedua pemain utama itu, pembeli dan penjual, adalah dua partner yang sangat utama. Kehadiran keduanya merupakan penentu keberhasilan elevania saat ini.

Elevania mencatat perkembangan dinamis dalam kurun waktu dua tahun terakhir yang diantaranya adalah keberadaan Raisa bersamaan dengan ide Klik-Cari-Hepi. Kedua konsep itu sangatlah menjadi penentu keberhasilan elevania membuka tahun 2016.

Elevania, melalui tagline baru serta brand ambassadornya memiliki semangat tinggi untuk memberikan yang terbaik dan bekerja keras meningkatkan trafik sampai 30% dari sebelumnya.

Salah satu capaian elevania pada penghujung bulan Februari 2016 adalah keberhasilan elevania menyampaikan 6 juta produk ke konsumennya. Tidak berhenti di situ, elevania juga sudah memiliki 30ribu penjual sekaligus 4 juta produk yang terbagi kedalam 9 kategori.

Dengan total 2,3 juta member saat ini serta pengunjung website lebih dari 60 juta tiap bulannya maka toko online elevania siap tumbuh semakin besar. Profil trafik elevania terdiri dari 65% trafik mobile dan 35% trafik desktop.

Terapkan Strategi Toko Online Elevania Bersaing di Ecommerce Indonesia

Nah itulah strategi toko online elevania bersaing di ecommerce Indonesia. Anda juga memiliki toko online? Apa strategi bersaing yang Anda gunakan? Silahkan berbagi

One Response

  1. syarif Maret 11, 2016

Leave a Reply

CommentLuv badge

Close
HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+