Ayam Krispi Tahan Lama Koyaku

Ayam kripsi tahan lama Konyaku menandai bahwa usaha ayam goreng krispi selalu menarik. Tidak hanya sebagai pelengkap nasi, ayam olahan bisa juga jadi snack karena harga jual tidak terlalu mahal. Tidak sedikit pengusaha baru ayam kripsi selalu muncul dan langsung menawarkan konsep kemitraan.

Satu diantaranya adalah Nicholas Evans yang sudah berusaha sejak akhir tahun 2016 dengan brand usaha Koyaku Chicken. Konsep kerjasama kemitraan baru ditawarkan pada bulan Februari 2017.

Nicholas berbagi jika sampai Maret 2017, belum ada mitra yang bekerjasama. Namun sudah ada kandidat mitra di Jakarta dan Bali untuk membuka gerai Koyaku Chicken.

Biaya paket kerjasama kemitraan ayam krispi Koyaku sebesar 35 juta rupiah. Dari harga itu mitra akan diberikan mesin kasir, frying booth, deep fryer, booth, bahan baku (meliputi tepung kering, aneka bumbu dan tepung basah) pelatihan karyawan dan brosur promosi. Tidak ada biaya royalty yang dikenakan kepada mitra. Tidak adanya biaya royalty tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.

Pilihan menu yang disediakan untuk konsumen antara lain Koyaku Crispy Mushroom, Koyaku Crispy Chicken XL, dan French Fries. Dari semua menu itu bisa diberikan taburan dengan empat pilihan rasa meliputi cheese, seaweed, spicy dan barbeque.

Harga jual setiap cup mulai dari Rp20ribu sampai Rp30ribu. Tersedia juga ukuran besar dengan harga Rp170ribu satu cupnya. Target omset mitra setiap hari adalah Rp 1,5 juta. Dengan gambaran omset seperti itu maka prediksi balik modalnya 6 bulan sampai 12 bulan. Prosentase keuntungan usaha ayam krispi tahan lama koyaku ini mencapai 40% dari omset.

Nicholas menambahkan jika kelebihan ayam koyaku ada di kualitas menggoreng ayamnya. Ayam krispi koyaku ini tetap renyah sampai 3 jam setelah proses penggorengan selesai.

Selain mengklaim sebagai ayam kripsi tahan lama, snack ayam ini juga dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat sebagai kudapan lezat. Selain itu juga varian produk akan terus dikembangkan mengikuti selera konsumen.

Siap Bergabung dengan Ayam Krispi Tahan Lama Koyaku?

Jika Anda berminat untuk bergabung dengan ayam krispi tahan lama koyaku ini, pastikan untuk mempertimbangkan pemilihan lokasi usaha yang tepat. Beberapa lokasi usaha ideal seperti wilayah mall dan dekat kampus. Karyawan yang dibutuhkan setidaknya ada 3 untuk satu gerai agar maksimal melayani konsumen yang cukup ramai.

Leave a Reply

CommentLuv badge

Ubah Bakatmu Jadi Uang: Menulis, Desain Grafis, Programing, dll. Cetak Uang Sekarang
+