5 Rahasia Sukses Raffi Ahmad Mengelola 9 Macam Bisnis

Jalinan rumah tangga artis raffi Ahmad dengan Nagita Slavina menarik banyak perhatian karena kepandaian mereka dalam mengelola penghasilan melalui aktivitas bisnis yang dijalani. Tumpukan kekayaan yang sudah didapatkan tidak membuat mereka lupa diri malah terpacu untuk terus beraktivitas bahkan cukup banyak jenis bisnis yang dilakukan sampai tidak terbayang bagaimana mengelolanya. Tercatat setidaknya ada 9 macam bisnis yang dijalankan Raffi dan Nagita.

9 Macam Bisnis Yang Dikelola Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Memulai Bisnis Properti

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis muda dengan banyak kreativitas. Ia juga tidak memakai rezeki jerih payah kerja untuk gaya hidup mewah melainkan untuk berbisnis. Satu bisnis yang dimulai sejak dini adalah property pada tahun 2009 silam. Setelah dikembangkan dalam waktu cukup, akhirnya investasi yang cukup mahal itu pun mulai membuahkan hasil.

Mengembangkan Production House Keluarga

Sang istri, Nagita (Gigi) juga memiliki bakat bisnis yang tidak sembarangan. Hal ini ditandai dengan sebuah production house milik keluarga yang mulai dipercaya oleh stasiun televisi menciptakan sebuah program menarik.

Bisnis Furnitur Lucu

Investasi properti tidak berhenti sekedar membeli tempat tapi juga dikembangkan dengan menyediakan furniture lucu untuk mengisi apartment atau rumah. Furnitur ini diperjualbelikan di Rans Living yang sudah tersebar di beberapa kota besar Indonesia.

Bisnis Kosmetik bersama Maskerrans

Tidak berhenti di furnitur, production house ataupun properti, bidang kosmetik pun mulai dijalani dengan memakai brand Maskerrans. Raffi memanfaatkan pemasaran media sosial melalui Instagram untuk media promosi produk kosmetik ini.

Bisnis Pakaian

Produk fashion yang dikembangkan Raffi dan istri pun tak kalah menguntungkan dengan bisnis-bisnis lain yang dijalankannya. Membawa brand RA Jeans, konsumen segera menyukai produk ini. Hal ini dikarenakan harga jualnya yang sangat kompetitif.

Bisnis Mi RN

Tak takut untuk terjun ke dunia baru, bisnis kuliner dengan produk Mi RN dikembangkan selain raden Food. Mi RN yang singkatan dari Raja Nikmat ini kini menjadi perbincangan banyak orang. Inilah bukti tidak habisnya kreativitas Raffi dan Nagita dalam berbinis.

Bisnis Nasi Lidah Raden Food

Bisnis kuliner lainnya adalah Raden Food (singkatan dari Raffi Denny Food) dengan menu andalan nasi lidah yang sudah mencuri hati konsumen. Bisnis Raden Food merupakan kerjasama Raffi dengan temannya yang bersama mengelola mengembangkan bisnis ini.

Mengembangkan Produk BodySpray dengan brand RAFFI NAGITA

Tidak cepat puas, produk berkaitan dunia kecantikan kembali dibuat dalam bentuk body spray dengan brand RAFFI NAGITA.

Kartu Debit Rans Card

Bukti kerja keras pasangan artis ini kembali terbukti dengan persiapan Rans Card, sebuah kartu debit yang rencananya akan diperkenalkan pada triwulan pertama tahun 2016.

Begitu banyaknya rintisan bisnis kedua pasangan artis ini dan semuanya memiliki kesamaan yang bisa menjadi pengalaman berharga untuk Anda yang ingin meraih sukses dalam berbisnis. Apa saja? Inilah 5 rahasia sukses Raffi Ahmad mengelola 9 macam bisnis

Itulahkesemua 5 rahasiasuksesRaffi Ahmad mengelola 9 macambisnisbersama sang istri

Tentu saja ini bukanlah hal mudah, namun ini menunjukkan bahwa hal itu bukanlah mustahil jika Anda memiliki kemauan kuat dan semangat kerja keras. So, ayo selalu semangat!

Leave a Reply

CommentLuv badge

Butuh Uang Cepat Tanpa Jaminan? Waktu Proses Hanya 2 Hari Secara Online. Ajukan Pinjaman