4 Tips Jitu Promosi Online Di Instagram

Pada saat sekarang ini, sudah banyak sekali terdapat online shop di internet. Mulai dari online shop yang menjual satu item, sampai dengan online shop yang menjual berbagai macam item. Pemilik online shop biasanya, mempromosikan produk mereka dengan menggunakan media sosial, tidak terkecuali promosi online di instagram. Karena media social adalah cara yang efektif untuk bisa menarik perhatian konsumen, agar membeli produk yang dijual. Hampir setiap orang menggunakan media sosial untuk mengikuti berita-berita terkini, dan ada juga yang menggunakan media sosial sebagai tempat untuk memulai bisnis online.

Media sosial yang sering kali dijadikan tempat untuk mempromosikan produk dan online shop, adalah instagram. Karena, pada instagram Anda bisa memposting foto-foto produk yang Anda punya. Selain bisa memposting produk, Anda juga bisa mendeskripsikan produk yang sedang Anda promosikan. Berikut beberapa tips promosi online di instagram :

  1. Memposting secara rutin

Dengan memposting foto produk pada instagram, Anda bisa mendapatkan kunjungan yang sangat banyak dari konsumen. Tentunya produk yang Anda punya, adalah produk yang menarik dan juga bermanfaat bagi konsumen. Produk yang mempunyai nilai keunikan tersendiri, biasanya paling banyak diminati oleh konsumen. Dan harga yang ditawarkan pun, sesuai dengan kantong para konsumen.

  1. Menentukan tema di akun instagram

Tema dari akun instagram sangat berpengaruh kepada followers yang banyak. Biasanya akun instagram dengan tema yang bermanfaat, memiliki followers yang sangat banyak. Sehingga, Anda perlu menentukan tema pada akun instagram Anda. Dengan tema yang bermanfaat, maka usaha untuk mempromosikan online shop Anda di instagram menjadi sangat mudah.

  1. Menggunakan jasa akun instagram orang lain

Akun instagram yang mempunyai followers yang banyak, biasanya mempengaruhi tingkat penjualan dari online shop. Anda bisa bekerja sama dengan orang lain yang akun instagramnya, mempunyai followers yang sangat banyak. Dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan, atau untuk mempromosikan produk dan online shop Anda.

  1. Share testimony dari konsumen

Salah satu ciri dari pelayanan terbaik adalah, dengan cara memperhatikan konsumen. Anda bisa memposting testimony dari konsumen tentang produk yang Anda jual, tentunya konsumen yang puas dengan pelayanan yang Anda berikan. Pelayanan yang dimaksud adalah, respon yang cepat dan juga tepat waktu dalam pengiriman produk.

Siap Promosi Online di Instagram?

Anda bisa memulai bisnis online Anda, dengan mengunakan beberapa tips diatas. Semoga tips diatas bisa membantu dan menambah referensi Anda dalam usaha mempromosikan online shop Anda di media social, khususnya di instagram.

Leave a Reply

CommentLuv badge